A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
Saya tidak terlalu suka dengan produk ini karena tidak meresap ke kulit saya dengan baik. Wajah saya jadi semakin berminyak menggunakan moisturizer ini, dan ada bau-bau kimia gak enaknya gitu. Mungkin itu reaksi produk ini dengan wajah saya yang memang berminyak. Jadi menyesal membeli produk ini
Usage: Less than 1 week
P
pinkvanilla
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya beli produk ini iseng aja pengen nyoba since kulit aku kering banget. Ternyata ini jadi moisturizer favorit aku. Teksturnya agak cair dan cepet ngeresap, dan yang paling penting bisa ngelembabin. Udah coba yang aloe gel, tapi lebih cocok sama yang ini. Harganya juga murah, sejauh ini udah repurchase 3x.
Usage: Less than 1 week
J
Jennitanuwijaya
Combination, Medium Light, Warm
Setiap hari sebelum aplikasiin makeup, aku selalu pake pelembab ini. Enak banget dipakenya , dan bikin kulit lembab. Tapi ga sedingin si aloe vera gel sih. Anyway ini enak dan cocok banget untuk daily use, since harganya juga terjangkau kan. Dan tahan lama, ini aku uda beli lebih dari sebulan dan masih belum habis
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
setelah dipakai gel ini cukup melembabkan wajah saya sebelum pakai make up atau setelah mandi. cukup pakai sebiji jagung aja udah cukup buat wajah. ga ada wewangian yang aneh sih enak aja. murah lagi beli ini pas 14.000,- untuk kulitku yang sedikit sensitif ini gak bikin panas
Usage: Less than 1 week
R
RahmaMuchtar
Combination, Neutral
Pakai ini sebagai moisturizer sebelum pakai un screen di pagi hari. Menurutku ga ada efek apa-apa ya, mungkin karena saking ringan bahan-bahannya. Bener kata reviewer lain, di aku pun jadi bikin kucel muka. Keliatan jelas pada saat gak make up. Harga nya sih murah meriah. Isi nya lotion bukan gel seperti yang kata di kemasannya
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Pernah pakai sekali produk ini dan ngga repurchase lagi, sayangnya dibikin kecewa karena ternyata formulanya malah menyumbat pori dan bikin komedo, Kemasannya mini, cepat habis karena cuma 40 ml aja, Teksturnya gel tapi agak pekat, lama menyerap di wajah dan saat aku pakai wajah malah tambah berminyak. Jadi aku alihkan pemakaiannya di bagian tubuh yang lain aja, ambil sensasi ademnya.
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
I use this as my everyday moisturizer. Suka karena cepat meresap di wajah. Tapi kalau kepanasan, mukaku lebih berminyak dari biasanya. Sudah 2x aku repurchase moisturizer ini karena harganya yang budget friendly dan gampang dicari dimana mana.
Usage: Less than 1 week
N
Nisringaa
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya emang lebih padat dibanding purifying moisturizer gel yang buat oily, soalnya ini khusus buat yg punya dry skin. tapi cepat menyerap juga, cukup melembabkan tanpa membuat kulit berminyak dulu kulit aku dibagian pipi kering banget, tp setelah pake ini berasa lebih halus sama kenyal worth it buat harga yg cukup affordable :)repurchase? yas!
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
Beli ini karna pelembab wardah yg biasa aku pake dulu itu abis. Trs ditawarin sama BA nya yg ini. Tapi ternyata aku ga suka banget sama ini, terutama karna baunya, ga enak aja menurut aku. Trs packagingnya juga gampang kotor. Dan ga terlalu ngefek ngelembabin di aku. Jadi akhirnya walau belom abis aku buang :(
Usage: Less than 1 week
J
jessicab
Oily, Light, Warm
awalnya beli ini karena mukaku kering banget dan merasa butuh moisturiser, pas cari-cari se-g*uardian kayaknya ini yang secara ukuran tester cocok dan di kantong pas (kalo ga cocok, ga terlalu sayang karena belinya 20ribu saja). pas dipake, teksturnya enak dan ga bikin kulitku berminyak. kadang-kadang kalo ga aku lapis krim pagi atau krim malam, rasanya kulitku tetep agak kering beberapa jam setelahnya... so far tapi aku mau coba habisin 1 botol ini dulu karena ga menimbulkan breakout, repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week