Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Moisturizer - Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Somethinc
3.9 (1.006 Ulasan)
87% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp299.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 2 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in October 2022Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel merupakan gel-cream moistirozer dengan 9 Powerful Clean Supercharged ingredients, yaitu Marine source Collage, Matrixyl®️ 3000, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Ceramide NP, Betaine, miniHA™️(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate), Hydrolyzed Algae Extract (Brown Seaweed), Niacinamide, Oat, Caffeine yang dapat mengunci kelembaban wajah selama 18 jam. Aman digunakan oleh Ibu hamil dan anak berusia 11 tahun.Tersedia dalam ukuran:
25 ml :
Rp 169.00050 ml :
Rp 299.000

How to use:
Oleskan pelembab secara merata ke seluruh wajah. Bisa digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol,Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Carbomer, Polyacrylamide, Macadamia Integrifolia Seed Oil, C13-14 Isoparaffin, Caprylyl Glycol, Aminomethyl Propanol, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Laureth-7, Avnthemis Nobilis Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Algae Extract (Retired), Disodium EDTA, Polysorbate 20, Hydrolyzed Collagen, Caffeine, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Phenoxyethanol, Copper Gluconate, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

M
mutiaraliao
Oily, Light, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Aaahhh ceramic skin saviour ini bikin kulit kenyal, lembut, kencang sehat, seneng banget deh saat pake, dan kelembabannya juga kerasa sampe 18 jam. Mudah meresap dan gak lengket tentunya, suka banget dan kurekomendasiin terutama buat orang yg berkulit kering yaa
Usage: Less than 1 week Brand website
D
danisdanisa
Oily, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
sumpah bagus banget hasilnya di kulit aku, aku pakai kurleb seminggu dan hasilnya mantul parah, di kulit ku yg oily dia nyerap minyak dongs, claimnya yg 18 jam mengunci kelembaban juga nyata hasilnya, kulit wajahku skrng lembab dan cerah bonus glowing 😍😍 parah sih ini bagusnya, apalagi untuk base makeup juga, makeupku makin awet juga
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Atinaafdhlh
Normal, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Moisturizer yang jadi kecintaan aku sekarang. Bener bener melembabkan dengan baik, ga ninggalin rasa lengket dan greasy, bagus banget dipakai dibawah makeup, bikin makeup makin nempel dan menyatu sama kulit. Auto repurchase sih ini nanti kalau abis
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Enyicha
Combination, Medium, Cool
27 Feb 2021
Rekomen
aku udah coba selama kurleb 1 minggu ini yang kulitku awalnya sekitar pipi itu super duper kering, sekarang jauh banget lebih lembab, terasa banget lebih kenyal dan lebih moist. suka sama packagingnya yg unik dan higienis jadi kebersihan produk terjaga
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
inarizkkyyy
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
Gila ini sih mouisturizer TERBAEKKKKKKKKKKKKKKKKK YANG PERNAH ADA! Make ini muka langsung auto PLUMP. Ya AMPUN BENER BENER DEH. Terus ya dia ga cuman pas dipake aja efek plumpnya. Tapi sampe pagi! Gils deh ini moisturizer. Clini*ue 72jam?! KALAH. BADEBEST INI!
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nayla23
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Aku pakai Moisturizer Gel ini kurang lebih 1 minggu. teksturnya tidak lengket dan cepat menyesap. Hasil yg aku rasakan saat ini, kulit aku jadi lebih kenyal dan lembab, kulitku gak kering meskipun seharian beraktifitas.
Usage: Less than 1 week Brand website
D
dessyrinata
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Moisturizer gel dengan tekstur yang lembut dan gampang meresap. Bikin kulit auto lembab dan kenyal sejak pemakaian pertama. Kemasan yang higienis dan unik. Bener-bener juaranya moisturizer gel sih ini mah. Suka banget sama hasilnya di kulit
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
adekumalaputri
Combination, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
Moisturizer ini berbentuk gel yang cepat meresap, biasanya aku pake setiap pagi dan malam hari. Produk ini sukses bikin kulit aku jadi auto lembab, kenyal, dan keliatan glowing hingga keesokan harinya. Meski kulit aku sensitif, tapi sejauh ini produk ini gak bikin breakout dan katanya bisa dipake untuk semua jenis kulit. Packaging nya juga menurutku unik dan higienis banget! Super luvv!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Seftiana16
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Kemasannya super lucu, tinggal dipencet bagian putih dan langsung keluar isi prosuknya, jadi lebih higienis. Seperti namanya Moisturizer ini memiliki teksturnya Gel bening, ga lengket sama sekali dan lumayan cepat meresap. Klaim melembabkannya langsung terasa saat pemakaian pertama, wajah jadi lebih kenyal! yang aku suka setelah beberapa detik di aplikasikan wajah jadi glowing
Usage: 6 months - 1 year Brand website
N
Nuratiqah11
Oily, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Moisturizer yang bagus banget dengan kandungan Hydrolyzed Marine Collagen yang bermanfaat melembabkan dan sekaligus mencerahkan. Mampu menjaga kelembapan kulit selama 18 jam. Dan ini bener-bener ampuh banget diwajah ku setelah pemakaian hari ke 7. Seseneng itu bisa nyobain produk sebagus ini. 💕
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 97 dari 101
Next