R
raisaamaliahf
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama produk ini, yang biasanya wajah aku sering kering dan kusam, setelah nyobain ini, wajah aku benar benar lembab banget, gk mudah kering. Pokoknya benar2 ngekunci kelembaban di kulit wajah kita
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
putrioktvia11
Dry, Medium, Neutral
Seneng banget bisa nyobain Moisturizer ini, kulitku jdi cerah seketika setelah 7 hri pemakaian, yang awalnya bruntusan juga Langsung ilang kemerahannya. membantu bangettt suka dehhh. bakal jadi langganan moisturizernya nih produk terdebest
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
I
ichaberlianaa
Oily, Medium, Neutral
sukaaa banget sama moisturizer gel dari somethinc. wajah aku jadi glowing parah. sudah 1 minggu aku rutin pake pagi dan malam, mukaku jadi lebih lembab, glowing, jerawat ga muncul, dan ga timbul iritasi sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
Cay21
Combination, Medium Light, Neutral
Happy bgt karna bisa nyobain produk yaitu “ Ceramic Skin Savior “ produk ini adalah Pelembab Gel - Krim dengan 9 kandungan bahan terbaik bagi kulit yaitu : • Marine Source Collagen • Matrixyl 3000 • Ceramic NP • Betaine • MiniHa • Hydrolyzed Algae Extract • Niacinamide • Avena Sativa Kernel Extract • Caffeine Yang berfungsi mengunci kelembaban kulit selama 18 jam, membantu memperlambat penuaan kulit, menjadikan kulit lebih kenyal, tampak lebih cerah dan memberikan nutrisi pada kulit, juga dapat memperkuat barier kulit. Produk ini dapat digunakan utk semua jenis kulit dan dapat digunakan mulai dari umur 13 tahun dan pasti nya aman utk bumil dan busui. Produk ini ada dua ukuran ada yg 25ml & 50ml. Selain itu produk ini memiliki pH 5,5 which is sesuai dengan kulit normal dan tapi masih bisa di pakai di kulit sensitif. Fyi, Jadi 50 % di epidermis/ lapisan terluar kulit wajah kita itu ada yg namanya ceramid dan seiring bertambahnya usia, kulit kita terkena paparan sinar matahari, polusi nyebabpin kualitas & kuantitas ceramide berkurang jadi bikin kulit kita kering dan kusam . So @somethincofficial bikin produk ini identik dgn ceramide yg ada di kulit kita shingga dgn pakai produk ini jd menambah keseimbangan barrier kulit, kurangi kerutan memperlambat penuaan. Aku tuh udah cobain ini produk selama seminggu, dan kalian bisa liat perubahan2 yang terjadi di kulit aku itu di Highlight story aku. Terbukti Hasil pemakaian dikulit aku : CERAMIC SKIN yaitu well hydrated, well balance, beautiful in your own skin. Pengen manfaat produknya @somethincofficial ada di wajah kalian? Tentu dong kalian harus juga cobain dan pakai produk ini, yang bisa kalian dapatkan dishopee ataupun di website somethinc.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
z3ndylicious
Dry, Light, Neutral
Kulit aku yang tipe kering dehidrasi dan sensitif seringkali bikin aku kesulitan memilih moisturizer yang cocok. Tapi sejak aku gunakan produk ini selama 1 minggu full, kulit aku berubah banget dari yang tadinya kusam jadi lebih plump & glowing. Texture gel nya bikin soothing n berasa adem di kulit dan setelah menyerap bikin kulit auto glowing. Paginya kulit terlihat lebih cerah dan pori2 aku juga terlihat mengecil. Bahkan saat aku pakai retinol dan aku layer dengan ceramic skin saviour ini, kulit aku ga merah seperti biasanya setelah menggunakan retinol. Beneran skin saviour buat aku dah. Top 👍👍👍
Usage: 1 week - 1 month
LINE@
M
Mallma
Combination, Medium Light, Neutral
pertama pakai langsung ngerasa cocok banget karena aku punya kulit yang kering dan ini mengclaim bahwa dapat mengunci kelembapan selama 18jam. ok itu terbukti banget di kulit aku, aku selalu pakai pagi dan malam. teksturnya watery dan gampang meresap. untuk packagingnya aku suka banget karena dia bikin bersih gak usah colek colek produk yang bikin produk jd terkontaminasi bakteri atau jadi kotor dia tinggal dipencet aja dan langsung keluar, trus tinggal dilap aja bekasnya langsung bersih lagi. ❤️ temen ku yang pakai juga bilang bahwa ceramic skin ini bener bener bagus❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
drndrn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ini !! Teksturnya Gel-Cream yang cukup ringan. Hasilnya juga memang bagus banget di kulit aku yang kering, bikin kulit jauh lebih lembab, lebih halus sama kenyal~ Terus gak ninggalin rasa lengket deh di kulit wajah ☑️ must try this moisturizer ~
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
P
PegiMagdalena10
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sukaa banget sama produk ini, dari packagingnya udh baguss bgtt . Sebelum pakai produk ini muka aku emng lagi sensitif , kemerahan gitu dan perih . Tapi somethinc ceramic skin savior ini memberikn efek calming gtu pokonya sukaa bgt... mukaku juga jadi lembab dan berasa lebih kenyal
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Nhubachmid
Dry, Medium, Neutral
Kemasannya lucu banget, karena untuk ngambil produknya unik gitu. Untuk teksturnya gak berat sama sekali jadi pas di aplikasikan ke wajah beneran menyerap ke kulit. Efek lembapnya juara sih, sebagai pejuang kulit kering aku suka banget sama produk dr sonethinc ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tikamanawae
Combination, Medium, Warm
Baru pakai sekitar seminggu. Ini enak banget banget di apply di area kulit yang kering. Tapi di kulit yang sedang berjerawat atau produce minyak agak banyak, cukup sedikit aja karena bikin agak greasy kalau terlalu banyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee