J
joansalutan
Combination, Light, Cool
SAYANG BANGET SAMA PRODUK INII!!! Mau cerita sedikit, selama ini pake moisturizer tuh kayak b aja gtu? ngerasanya lengket trus rada berat ga ada yang kayak pas gt feelnya pas pake tapi karna sehari2 diruangan ber-ac jadi pake moisturizer kayak kewajiban aja gtu biar kulitnya ga semakin kering kerontang kek padang gurun (bahkan kdg skip tetep hehe) Dan ini aku udah pake produknya selama 1 minggu, sesuka ituuu!! Pertama karna packagingnya ofcccc, dia tuh airless pump gitu jadi higienis dan produk yang keluar pas banget buat dipake semuka sampe leher, pas dipake juga dia kayak bener-bener berasa kayak ngelapisin kulit gitu tapi ga yang bikin berat muka/ lengket gitu.. Key ingredientsnya tuh juga 🤯🤯 bagus bangetttt guyss!! ada si marine source ini kolagen yang bikin dia mudah menyerap ke kulit gitu dan environmental friendlyyy Jadi emang bagus banget bangettt dan worth banget sih dengan harganyaa... kayak dari awal pake tuh aku yang kayak ngeracunin orang supaya cobain karena bagus banget gitu berasa banget dari awal pake aja tuh langsung lembab trus dia bantu ngurangin kemerahan juga, kulit jadi kenyel juga, tapi yang bener-bener langsung terasa sih ngelembabinnya sih parah bener-bener sesuai klaim gitu tahan bisa seharian trus ini bisa juga dipake pagi dan malam, untuk semua jenis kulit even yang kulitnya sensitif sekalipun, aman juga buat remaja dan ibu hamillll trusss aman juga buat lingkungannnn!! huhuh cinta banget pokoknya sama produk iniii!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
AyuNadiaa
Normal, Medium Dark, Warm
Bener-bener savior alias penyelamat sesuai namanya. Setiap breakout langsung pake ini, dan berhasil bikin kulit muka lebih calming. merah2 juga berkurang, muka jd lebih plump,kenyel dan glowing. rekomended! apalagi kalo dibawa tidur
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
marciangel20
Oily Skin, Light, Neutral
Somethinc Ceramic Skin Saviour menjadi moisturizer yang seminggu-an ini aku pakai. First impression lsg fall in love sama teksturnya yg sama kaya pelembab high end yg aku pakai :') but this one comes with more affordable price. Moisturizer gel ini bagus bgt di tipe kulit ku yang berminyak, teksturnya watery gel yang cepat menyerap dan hasil akhirnya kaya "basah" gitu. Suka bgt sama kandungan Ceramide dan Niacinamide! Packagingnya juga unik banget, berbentuk jar tapi tutupnya airless pump jadi lebih higienis dan ga gampang masuk bakteri. Biasanya aku pakai tiap pagi dan malam hari, satu pump cukup banget buat satu wajah, kalau lebih di aku jadinya agak berat. So far, very recommend!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
deanadiat
Combination, Medium, Warm
SESUKAA ITUU SAMA MOISTURIZER GEL INII!! Pas awal pake langsung lembab banget! Langsung glowing seketika rasanyaa!! Pokoknya suka bgtbgt! Trus kandungannya bagus banget! Trus dia ada ceramicnya yg bagus bgt! Bisa kunci kelembapan jugaa, sejauh ini sangat bagus& melembabkan di akuu!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
alifhia
Normal, Medium Light, Neutral
Best banget pokoknya aku suka banget karena kulit aku jadi super duper lembab dan bangun tidur kulit lebih fresh apalagi tidur di ruangan ber AC sama aktivitas di dalam ruangan ber AC terus buat muka tambah kering tapi seneng banget karena Ceramic Skin Saviour ini terjaga kelembabannya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Natasyarr20
Oily, Medium, Warm
Suka bangett setelah 1minggu pake. Packagingnya lain dari yang lain dan juga lebih higenis ga langsung kontak dengan jari so pround to you somethinc!!💙 wanginya soft banget bikin relax dan juga teksturenya gel ringan, pd saat diaply rasanya dingin dan juga nyegerin gitu mudah meresap ga ninggalin rasa lengket setelahnya. Efek hidrasinya oke banget aku pake pagi dan malam dan 18jam kulit aku terhidrasi dengan optimal. Mengandung colagen yaitu hydrolized marine colagen yg khas dan ga aku temuin di moisturizer lain, ini emang mesti jadi best moisturizer sih!!🥰
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
Ga kira datangnya segede gaban. Untuk packagingnya aku suka karena higienis. Aku suka teksturnya sih gel gitu dan gampang bgt menyerap. Aku setuju banget sama klaimnya yang bikin wajah jadi lembab 18 jam. Aku pake ini di pagi dan malam, so far di pagi ga bikin muka jadi berminyak gitu. Kalian harus coba sih
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
angelicha
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena packaging yg ukuran 50ml unik banget kaya dipompa gituu.. selain packagingnya yg unik, ingredients di moisturizer ini juga mantep mantep bgt. Apalagi aku cocok ama rangkaian produk somethinc yg niacinamide, hylaronic, retinolnya. Sayangnya, pas pakai moisturizer ini rasanya kulit aku panas gituuu, terus rasanya kek lengket gimana gitu di kulit. Tapi fa bikin breakout sih, b aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fania_alvar0n
Oily, Medium Light, Cool
jadi pertama kali di pake, itu rasanya dingin dan texturnya gel, tapi pas di apply di muka itu cair, jadi pake dikit aja udah muat buat satu wajah dan moisturizer gel dari somethinc ini bisa Memberikan kelembaban maksimal pada kulit, Melembutkan & Mencerahkan kulit yang kusam sehingga wajah tampak glowing, Membuat kulit menjadi kenyal & sehat, & Mencegah produksi sebum/minyak berlebih.and this For All Skin Type.
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah sekian lama akhirnya somethinc keluarin pelembab yaitu ceramic skin saviour. Dan kebetulan aku dapet kesempatan cobain produk sebelum launching product thank you somethinc dan ci ren ❤️. Tapi review ini sesuai pengalaman pertama kali coba karena baru coba sekitar 8 hari. Dari segi kemasan kebetulan aku dapetnya yang 25ml jadi kemasannya bukan pompa *aku lupa namanya wkwk jadi kalo kemasan 25ml itu jar yang dapet spatula kecil tujuannya biar muat bisa di simpen dalem jar. Tapi tenang aja jadi begitu buka jar bukan langsung gelnya tapi ada tutup pelindung produk nya jadi kalo simpen sparula di dalem pun gak bakal kecemplung ke produknya. Warnanya seneng biru yang gak pasaran menurutku kayak khas somethinc gitu warnanya💙. Tekstur sih kalo di bilang gel juga enggak tapi bukan yang tic banget jadi menurut ku malah kayak gel cream. Di bilang ringan sih iya tapi herannya lembab yang aku dapet rasa kayak bukan lembab gel yang gampang hilang jadi sesuai banget sama claim mereka yang bisa mengunci kelembaban sampek 18jam. Memang claim mereka gak muluk muluk dan realistis banget gak kayak brand brand yg jamin lembab 24jam ya mohon maap nih kan kita sehari minimal cuci muka 2x ye kan pasti reapply gak mungkin kan pake sekali doang di pake cuci muka otomatis pelembabnya kan keapus auto reapply dong wkwk. Jadi selama 8 hari pemakaian emg paling kerasa lembabnya sih dan kalo malem cocok banget serasa bisa jadi sleeping mask juga padahal dia pelembab 🥰 sekian dulu ya bakal aku review lagi setelah abis 1 jar. Oh iya minusnya dia gak bisa di pakai sama org yang alergi ikan ada baiknya kalo mau coba jangan langsung ke muka ya coba ke belakang telinga atau di lengan tangan buat cek ada reaksi alergi atau enggak 😙
Usage: Less than 1 week
Gift