5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

P
prettyshaaw
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
si biru kecintaan aku, moisturizer yg bnr bnr bkin kulit wajah aku jadi lembab, ga bikin kusam jga loh, ini review jujur dri aku ya, krna aku jga pakai dia klo skin barrier aku lgi rusak aplgi klo abis jerawatan bgt pasti bsok nya kering pake dia, cocok bgtt buat kulit yg kering, tpi buat tipe kulit yg normal masiii aman ko 🤩🤩🤩💗
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aurinaqillas
Dry, Medium Dark, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Produk moisturizer dari skintific menurut aku sangat cocok untuk kulit aku, tipe kulit aku kering jadi produk ini cukup bisa melembabkan mukaku. Selain itu, cukup bagus untuk memperbaiki skin barierku, yang tadinya sangat mudah bruntusan jadi hilang bruntusan tersebut
Usage: More than 1 year Shopee
L
Lvlyana18
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Tahun lalu coba ikutan flash sale dari produk skintific di X beauty by Female daily di Jogja, dan dapet harga murce banget, dan Alhamdulillah cocok di kulit aku yang normal to dry skin, pokoknya bagus banget deh produk dari skintific ini, next beli lagi deh
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
A
Aqilla24
Dry, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Skintific emang semantap jiwa itu ya, Moisturizer nya menghidrasi kulit aku yang dry to normal. Teksturnya ringan jadi mudah meresap ke kulit. Karena formulanya yang ringan terasa nyaman di kulit ku yang kering. Aromanya jg enak , kalem. Sukaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
amandaaarum
Oily Skin, Medium, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
Worth the hype. Moistnya skintific yang paling viral pertama kali nihh. Cocok buat kulit oily sensitif, oke bgt buat menghidrasi kulit. Nggak bikin lengket pas diaplikasiin ke wajah. Udah ada spatulanya jadi tetep higienis walaupun dipakai berkali-kali.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
Wulansiwul
Oily, Medium, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Menurut saya ini rpoduk sangat rekomendasi untuk memperbaiki skin barrier yang rusak dan melembabkan wajah serta membuat kulit terasa nyaman, cocok untuk kulit sensitif dan normal, teksturnya yang halus dan mudah di aplikasikan ke wajah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ronaadzkiasyaa
Normal, Light, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
cocok banget buat wajah aku jadi lebih glowingg, hargaa jugaa ramah di kantong, wajah ku jadi lebih cerah cocok banget buat pemula juga , good produk deh ini mah, aku selalu order setiap kehabisan, cerah, glowing dan bikin kulit lebih sehat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lalajingaa
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer skintific bikin muka lembab, tapi tidak berminyak. Harganya juga termasuk affordable menurutku. Apalagi sering flashsale di semua sosial medianya. Packagingnya juga menjaga kebersihan produknya + dapet semacam sendoknya
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
N
Nauraulia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok di kulit aku, aku jenis kulit yang berminyak, pake moisturizer ini sangat membantu karena teksturnya tidak berat, mudah meresap, dan sangat mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori. Sudah beberapa kali beli.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Anindyaidfi
Normal, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Sedih banget ternyata aku ga cocok sama ini aku udah coba dan berusaha bersabar ternyata tetap tidak cocok gaes bikin breakout parah banget jadi mending yang warna pink itu lebih bisa masuk di banyak kulit, temen aku pake nyoba dia juga breakout gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 97 dari 567
Next