D
Dyauliap
Dry Skin, Medium, Neutral
Produknya oke bgt, melembabkan dan memperbaiki skin barrier, tp sayang harganya bikin agak nangis yaa kalo pas lagi ga ada promo 😭 Kalau mau beli, better yg versi gedenya sekalian, krn jatuhnya lebih hemat sii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Beneran memperbaiki skin barrier muka yang rusak, melembabkan kulit wajah juga, tapi sayang harganya terlalu mahal untuk isinya yang sedikit. Better next isinya ditambah atau harganya dikurangi sedikit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rismahndynii
Combination, Medium Light, Neutral
Worth to buy banget nih produk, meskipun harga mehong tapi sesuai claim memperbaikin skin barrier yang rusak. Aman untuk kulit yang sensitive dan melembabkan kulit. Dan kalo dipake tuh rasa nya bikin adem gitu di kulit
Usage: 1 month - 3 months
Watson
U
uulyamel
Combination, Medium, Neutral
Sesuai sperti claim produknya bisa memperbaiki skin barrier yg rusak, tekstur ringan dan cocok bagi kulit yg sensitif. Meskipun harganya terbilang mahal tp worth it dengan hasil penggunanya selama beberapa bulan ini.
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
B
bellamaswati
Combination, Medium, Neutral
Ini moist kecintaanku yg paling cocok di kulit ku tekstur nya kayak gel ringan banget di kulit cepet myerah juga gak nambah berminyak ataupun lengket di kulit ku yg kombinasi berminyak aja di tetep buat kulit sehat dan kenyal gitu loh pokoknya aku selalu beli yg size besar kalo yg jar boros banget wkwk
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mozdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya aku penasaran itu karena banyak banget yang seliweran di tiktok. Karena moisturizer punyaku juga udah habis, akhirnya aku beli lah skintific 5x ceramide di toko kosmetik terdekat. Ga nyangka, ini beneran sesuai claim... Nampol bikin wajah ketarik dan lembab✨✨✨ malemnya pake ini besoknya langsung semriwing chalming ❤️
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
M
Maria_R
Combination, Medium, Warm
Awalnya beli ini karena cocok pake yg travel size. Bikin calming di muka terus lembab, pokoknya bikin kulit aku yg waktu itu lagi bruntusan agak better. Tapi setelah beli yg jar gede makin lama jadi makin biasa aja. Kayak gak ngaruh apa2 di kulit aku. Sekarang malah lagi bruntusan lagi wajahku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
valentami95
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba dan cocok banget di kulitku! Texture dan moistnya bener2 pas untuk kulit normal cenderung kering. Lumayan mengurangi flek hitam, bekas jerawat dan texture kulit yang mulai keliatan kasar. Biar efektif mencerahkan wajah, bisa dikombinasikan dengan serum vitamin C. Pemakaian 2x sehari pagi & malam.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
L
lyfewithjan_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Oily & acne prone skin It works tp ga se-wow yg org blg, tp depends on ur skin jg. For me it does reduce blemishes tp ga significant. Makin dipake makin ga ngefek di aku. Jar pertama bikin kulit aku lumayan mulus si, free from acne n blemishes for a month.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pocangel_ika
Oily Skin, Light, Neutral
Moist aku yang paling cocok dan ngaruh ya ini. Dari tekstur, gel putih dan mudah di blend. Selama pakai moist ini. Rasanya enak dan ringan di muka. Terus moist ini juga cepat kering. Jadi di timpa pake foundy gak takut longsor. Malah jadi nahan banget di muka aku yang oily. Cocok, kulit aku oily
Usage: 6 months - 1 year
Shopee