5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

D
daradeola
Dry, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Bena benar berpengaruh untuk kulit aku yg sangat kering memakai ini kulit terasa lebih lembab glowing dan mencerahkan kulitku juga , sangat recommended kulit terasa seperti healthy skin dan glowing skin juga baguss bangett , bisa utk memperbaikin skin barier jg
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lindamrgth
Oily, Dark, Cool
06 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer favorit aku sukak banget deh karena teksturnya lembab dan mudah menyerap di kulit, ga bikin iritasi dan bagus banget buat dipakai sehari hari, kalo rutin make bisa mencerahkan juga dan gampang buat dibawa kemana mana, dan yang paling penting kandungan ceramide untuk memperbaiki skin barrier
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
S
sasachnsaa
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2024
Rekomen
Kayaknya produk ini udah gausah dikasih review lagi deh hahaha soalnya hampir semua orang cocok pake ini, bagus bangett banget banget deh bikin skin barrier membaik kulit jadi kenyal banget dan sehat pokoknya siapapun wajib beli ini yaa guys
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
julisadoank
Oily Skin, Medium Light, Cool
06 Jun 2024
Rekomen
Moisturaiser nya bagus banget, muka jadi super kenyal banget pakai ini, gak lengket di kulit pada saat pemakaiann, langsung meresep ke kulit, recomended banget barangnya ini super duper bagus, buat yang blm coba wajib banget coba ini product
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
anisyamaura
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Keren bangetttt moisturizernya, kulit aku yang awalnya beruntusan jadi lebih membaik. Mengatasi masalah skin barrier yang rusak sehingga membuat kulit wajah jadi mulus dan halus. Harus bangettt kalo habis repurchase karna emang sebagus itu hasilnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chocotaby
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer ini holygrail sudah berkali kali repurchase. Secara tekstur kekentalannya pas, tidak cair tidak terlalu kental. Diaplikasikan juga cepat menyerap. Untuk kulit oily ini juga cocok bgt.Tidak bikin oily berminyak setelah pemakaian
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
Zeanvenna13
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Bagus banget warna nya, ringan di bibir dan harganya terjangkau, cocok untuk daily, gak buat bibir jadi kering, wangi nya enak jadi nyaman banget pas dipakai,, transferproof tahan lama memang hanasui tidak pernah mengecewakan bakalan repeat order lagi nantinya
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
Y
YandaF15
Normal, Light, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
Bagus banget produknya aku jadi pakai setiap hari dan efeknya cukup terasa. Awalnya agak takut untuk pakai tapi ternyata bagus banget dan jadi gak mau coba pakai produk lain. Pokoknya bagus banget produknya dan semoga banyak diskonnnnnn
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
Mariyaulfah10
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2024
Rekomen
Salah satu produk yang viral di tiktok sampai selalu ada dimana mana. Moisturizer ini cocok untuk kulit normal ataupun kombinasi dan kering. Wajib banget cobain. Better pake ukuran yang 80ml lebih murah jatuhny. Dan awet sampe berbulan bulan lamanya
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
R
rifka58
Combination, Medium, Cool
06 Jun 2024
Rekomen
tesktur water creamy,mudah meresap ringan,adem banget dikulit,meredakan kemerahan dan memperbaiki skin barier,cocok banget untuk kulit kering,berminyakdan berjerawat,pokonya love bgt sama moisturizer ini................🤍
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 115 dari 567
Next