5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

R
Rafarachma24
Oily Skin, Medium Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Varian barrier moist bener-bener ampuh dan bagus banget buat muka aku yang kering dan berjerawat ini. Produknya juga bikin jerawat aku berkurang dan bikin lembab gitu. Wanginya juga enak. packingnya simple tapi mewah. Sangat worth it banget
Usage: 1 month - 3 months Instagram
K
kezia__
Combination, Medium Dark, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Teksturnya ga lengket, sangat watery, ga mengganggu make up jadi nyaman, aroma tidak terlalu menyengat, trus packagingnya juga kecil jadi nyaman dibawa Travellingsangat bisa memperbaiki skin barrier yang rusak jadi akan selalu beli terus.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
R
ristindwi
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Moisturizer termantul yang pernah saya pakai digunakan nya juga enak dan cepat meresap di kulit. Dan saya udah pakai 1 tahun lebih bekas herawat dikii demi sedikit memudar dan malahan hilang. Produk mois yang paling rekomended banget untuk digunakan dari kalangan remaja maupun dewasa
Usage: More than 1 year Shopee
F
fannyfida
Combination, Medium Light, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
Aku suka banget sama mosturizer ini. Buat kulit aku yg kering jadi terhidtasi dengan baik. Apalagi kalau dipakai malam hari besok paginya kulit aku jadi bagus gitu dan kalau sebelum makeup jadi makeup aku lebih flawless ga crack dan tetep aman
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
ulala_aa
Dry Skin, Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
ini salah satu moist yang cocok dimuka ku yang kulitnya kering udah coba brand lain tapi tetep balik lagi ke ini, dia itu tipe yang gampang diblend, dia ga terlalu cair atau thick gitu teksturnya makanya enak buat dipake. dipake buat jadi base makeup juga oke
Usage: More than 1 year Shopee
S
Saniya06
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Cocok banget untuk kulit yang breakout parah pemakaian 3 cup bikin kulit wajah jadi lebih membaik dan tidak breakout lagi selalu suka sama produk skintfic terutama moisturizernya suka banget nggak adabyanh gagal sih produknya muka aouto glowing
Usage: 1 month - 3 months Brand Website
D
dheadenta
Normal, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Tekstur moisruraizer ringan banget. Waktu di blend langsung mencair gitu dan ceper meresap ke muka. Walaupun kulit oily tp ga bikin muka berminyak. Setelah dipake muka jadi lebih kenyal dan glowing. Harga agak mahal tapi karna bisa dipake beberapa bulan jadi tetep worth to buy!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisarukmana26
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Selalu suka sama skintific skincare penolong untuk muka breakout parah jadi lebih sehat dan bagus, semua produk juga bagus banget Terlihat jelas setelah pemakaian 3 cup muka benar benar sehat bagus dan tidak breakout lagi suka banget love
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahmanis_23
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Skin barrier aku jadi membaik, gaada efek jangka panjang kulit lebih sehat dan lembab suka karna harga terjangkau, mudah didapatkan dan pastinya sudah bpom sudah teruji juga jadi ini recomennded deh buat kalian coba, perubahan 2minggu pemakaian
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
silviadevi91
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Moisteraiser yang satu ini bener-bener juara girls....kandungannya bikin kulit termoisteraise dan juga bisa bikin skin barrier jadi lebih baik. Cocok bangetbuntuk kita kita yang pengen punya kulit yg plumpy kaya onni onni korea...hihihi
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 112 dari 567
Next