5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.662 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

P
putrirahmadynt
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Jun 2024
Rekomen
awal fomo karna reviewnya dan pas kondisi kulit lagi breakout parah (kering kemerahan sampe ngelupas2 gitu, bahkan perih pas kena skincare). terus memutuskan untuk coba. pas coba boom, emang bener sebagus itu. setengah tube bisa langsung nyembuhin breakout aku, sejauh ini udh abis 3.
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
J
Jessica8568_5
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Jun 2024
Rekomen
aku udah nunggu-nunggu untuk waktu dimana aku ahkirnya bisa review produk skintifik setelah sekian lamanya.. karena memang produknha tuh lumayan mehong.. tapi dia hasilnya nyata walau butuh banyak konsistensi dan perjuangan untuk ngumpulin duitnya. di aku dia sangat efektif tapi bukan yang kayak " sehari udah bisa keliatan perubahannya " tapi , dalam bulan keduanya kagett banget pas temen" aku liat perubahan di muka aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisaulmfd
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2024
Rekomen
moisturizer yang ternyaman yang pernah aku pake!😭❤️ tekstur creamy tapi ringan abiesssss, super enak kalo di apply cuma emang harus tunggu 1-3 menit sampe menyerap dengan baik. tapi ini beneran enak banget dipakee cinta banget, semoga bisa repurchase lagi huehuee
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
Alfiahkhaier
Oily Skin, Medium, Warm
22 Jun 2024
Rekomen
Skintific moisturizer dengan kandungan ceramide ini cukup bagus untuk memperbaiki skin barrier. Buat kamu yang kulitnya kering, mudah jerawatan dll cobain aja karena ceramidenya udah 5x. Untuk acne prone cocok cocok aja apalagi yang jerawatannya karena skin barrier rusak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ririridhaa15
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2024
Rekomen
Akusih cocok bgt pke ini. Udh nyoba beberapa moist, ujung2nya balik lg ke skintific biru. Bagus aja di aku, bkin lembab di kulitku yg combi to oily, ga ada efek gatel2 atau apapun. Dipake pagi2 sblm sunscreen jg ga bkin berminyak parah, malah jd lembab aja enak...
Usage: 3 months - 6 months Instagram
M
mayha
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Entah udah pake berapa jar, kalau lagi ga mau mikir pake pelembab apa suka balik lagi ke sini, dia cocok untuk segala kondisi kulit, tinggal disesuaikan aja banyak dikit pakenya. Enak bikin lembab ga neko neko bisa di combo pake serum apapun. Pantesan sih banyak yg cocok.
Usage: More than 1 year Shopee
H
husnafadh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Pake ini waktu lagi viral viralnya. Agak pricey sih menurut aku, karena untuk harga segitu pemakaiannya paling lama cuman 1-2 bulan, isinya dikit banget. Aku kurang cocok sama produk ini karena lama banget nyerap di kulitnya, dan waktu pake skincare step selanjutnya jadi crack gitu gatau kenapa huhu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fiirasyal
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Rekomen
emang pantes buat viral !! selalu jadi skincare yang kalo muka lagi kenapa2 baliknya ke dia bagus bgt buat skin barrier yang lagi rusak dari tekstur kandungannya cocok semua di kulit ku yang kombinasi (dry & oily) top bgt minus nya cuma bikin kecanduan aja:)
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vaniachandra14
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Rekomen
liat review sih bagusss banget yaa sangat works di kulit orang orang . tapi untuk melembabkan dan untuk skin prep sblm makeup bole banget , so far di aku biasa aja karna jarang pake mungkin tapi aku jadikan skin prep before makeup lumayaann melembabkan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Putri_ds
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2024
Rekomen
“Untuk harga diatas 100k dengan ukuran 30ml mungkin kerasa mahal” itu aku banget sebelum coba pakai. Tapi setelah pakai sekali, auto ga bisa lepass karena bener-bener bisa merawat skin barier ku yg sempat rusak, melembabkan bangett. Bahkan sekarang “ada harga ada rupa, ini sih worth it!”
Usage: More than 1 year Brand Website
Prev
Laman 101 dari 567
Next