Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

S
slaviadevionita
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jul 2018
pertolongan pertama kalo kulit lg bruntusan, selalu sedia di skincare shelf krn ini beneran ngatasin bruntusan (entah ga cocok skincare baru atau ga cocok sama air tanah di tempat tsb, ini kasusku) lebih cepat, teksturnya jg lucu kaya mainan slime gitu dan pas diapply dia lgsg meresap, untuk brightening sih blm keliatan hasilnya, tp bakal repurchase kalo abis
Usage: Less than 1 week
N
nanazu
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
aku suka banget pake produk ini terutama pas kulitku lagi kering2nya, di kulitku si hadalabo ini lebih ngaruh dibanding si laneige yg sleeping mask. Memang gelnya ga mudah nyerap, kadang pas bangun tidur gelnya masih basah2 di muka tapi justru aku suka karena aku ngerasa mukaku ter mosturized dengan baik selama tidur ?
Usage: Less than 1 week
Q
quina.alifa
Normal Skin, Medium Light, Warm
20 Jul 2018
Baru coba produk ini sekitar seminggu karena #KeracunanFD wkwk. so far, baik baik aja di kulitku. belum merasakan perubahan yang signifikan tapi cukup melembapkan. agak pricey untuk kantong pelajar seperti aku ? dann baunya ituu memang no fragranceee jadi pas dipake kaya entahlah ada bau chemical atau sesuatunyaa yang jelas aku mencium bau yang membuat hidungku kurang nyaman. sekarang ku mengerti kenapa produk suka pake fragrance, karena kadang bau aslinya memang ga enak tapi ini masih sangat sangat tolerated sih hehe
Usage: Less than 1 week
B
bungasasmita
Oily, Medium Light, Warm
20 Jul 2018
Beli ini karena keracunan rekomandasi dari app ini. Pas pertama kali coba besoknya langsung muncul jerawat tapi mungkin karena makenya yang kebanyakan soalnya awal awal agak aneh sama teksturnya wkwk, tapi jadi takut buat make lagi huhu
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2018
Bentuknya gel tidak berwarna dan tidak berbau. Awal dipakai sih berasa adem gitu di kulit. Aku pakainya cuma pas malem hari aja. Kadang-kadang aku sengaja pakai agak banyak kalo kulit lagi berasa kering banget. Menurut aku, minusnya produk ini sih wadahnya berbentuk pot itu lho jadi kurang terjaga aja deh kebersihannya, kan semua produk itu jadi kena udara terbuka pas kita buka tutup potnya. Aku baru pakai sekitar seminggu dan sejauh ini efek yg sudah kelihatan/terasa adalah melembabkan kulit~
Usage: Less than 1 week
Q
queenstar
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2018
teksturnya gel dan langsung menyerap ke wajah. tp tidak efek banget di kulit saya, tp lumayan lah pagi2 gak berminyak bgt di wajah saya ini.. repurchase lagi kayaknya nggak, msh pengen coba yg lain...
Usage: Less than 1 week
D
dayyv
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Jul 2018
Jadi gue beli ini karena lagi nyari pelembab kebetulan pas lagi di drugstore ngeliat hada labo ini, sebenernya udh penasaran dari dulu terus pas diliat khasiatnya banyak banget yaudah beli, terus teksturnya lucu banget sih kaya slime2 gitu. Kayaknya ini emang cocok jadi night cream soalnya kalo pake di siang hari kaya aneh bikin minyakan. Tapi kayaknya gue pake ini bikin jerawatan deh soalnya setiap malem pake ini selalu tumbuh jerawat2 gitu.... tapi emang bikin muka halus banget sih! Dan muka gue berminyak jd nya muka gue kaya velvet gt... jd bingung cocok apa engga
Usage: Less than 1 week
A
AdjengYP
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2018
Teksturnya unik bgt! Kyk slime lembek2 gt. Pemakaian seminggu pertama bagus2 aja dimuka, muka jd tambah lembab dan glowing. Tp setelah minggu kedua setelah pake ini muka jd merah2 dan agak perih. Emgsih type mukaku itu sensitif, tp awal pemakaian ga kenapa2 loh cuma akhir2 ini jd merah:(
Usage: Less than 1 week
A
anisautamy
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2018
Pelembab ini cocok banget buat yang kulitnya berminyak. Ga menyumbat pori dan ngelembabin wajah jadinya minyak di muka juga lebih terkontrol. Kalo pake ini malem besok paginya wajah jadi lebih kenyal dan glowing. Makenya harus di tap tap biar produknya lebih nyerap dan ga lengket di muka. Kalo cuma dioles biasa, kerasa banget lengketnya.
Usage: Less than 1 week
T
tikatiw_
Combination, Light, Neutral
15 Jul 2018
3d gel ini teksturnya mirip jelly, dulu beli ini karna abis nonton channel youtube FD pertama kalinya. langsung keracunan. waktu itu kulit lagi kering parah ahirnya memutuskan buat nyobain produk 3d gelnya hadalabo. dipake rutin sebulanan tiap malem, paginya muka kerasa lebih seger, kenyal, trus halus gitu, jadi aman dipakein makeup. tapi setelah sebulan, si 3d gel ini bikin muka berminyak berlebihan trus makin sini ngerasa teksturnya terlalu tebel banget. tapi tetep makasih deh sama 3d gel ini udah ngerubah jenis kulit keringku jadi ada minyaknya normal kek orang orang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 125
Next