Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.246 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

D
deviutari44
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jan 2019
awalnya aku beli karna liat review di fd aku suka teksturnya dia itu gel jadi gampang menyerap dikulit dan pake sedikit udah bisa semuka dan gak bikin berminyak tapi sayangnya dia nimbulin blackheads di wajah aku huhu
Usage: Less than 1 week
C
chasasit
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2019
teksturnya lucu, gampang dibaurnya, cepat meresap, lumayan ngelembabin cuma pas bangun tidur muka jadi lebih berminyak dari biasanya. ga ada baunya. sayangnya engga cocok. 2 hari pake ini langsung ada jerawat 3 (padahal jarang ada jerawat, paling pas pms). pas berenti pake trus jerawat udah ga ada, akhirnya coba dipake lagi dan terulang hal yang sama :")
Usage: Less than 1 week
S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2019
lengket emang dan jujur kok bikin breakout, cuma aku sukanya dia tu enak dipake semaleman nggak bikin gatel gitu, padahal aku suka gatel kalo pake sleeping mask lainnya. dan jujur dia banyak banget fungsinya cuma dalam jangka waktu lama
Usage: Less than 1 week
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
17 Jan 2019
ngga suka sama lengketnya! sebel banget. padahal udah berharap banyak😣 Lengketnya itu bikin muka enggak nyaman sama sekali, bahkan pemakaian pertama langsung aku bilas pake air karena shock kok lengket bgt. akhirnya ku hibahkan ke mama-ku yang kulitnya superdry
Usage: Less than 1 week
S
syarrifauzia
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2019
sangat melembabkan, cocok banget buat malam. cukup nyaman dipakai dan ngga bikin greasy kalau ambil right amount of product. karena kalau kelebihan, di kulitku jadi greasy banget dan lengket luar biasa. teksturnya unik, tapi ini yang bikin agak susah makenya, apalagi dengan packaging seperti ini. rasanya nggak higienis aja.
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
merymuch
Oily, Medium Light, Cool
15 Jan 2019
Kulit aku oily tapi dehidrasi, sampai sekarang susah banget nyari moisturizer yang cocok. Pas nyoba pakai ini, berasa lembab banget walaupun awalnya greasy dan berasa lengket tapi setelah beberapa saat akan meresap ke kulit. Karena teksturnya rich banget, aku pake buat malam aja, dan paginya kulit berasa lembab dan kenyal. Untuk efek mencerahkan dan anti aging belum terliat banget, mungkin harus nunggu beberapa minggu. Overall aku suka produk ini, kurang suka cuma pada tekstur gelnya yang kadang susah diambil pake tangan dan kemasannya yang terkesan kurang mewah.
Usage: Less than 1 week
M
meleaalfiras
Dry, Medium Light, Neutral
13 Jan 2019
bertambah satu lagi produk yg cocok di kulit sensitifku ini. dia melembabkan, menenangkan, dan sedikit mencerahkan rona kulitku. teksturnya gel watery based banget, jadi waktu ngambil produknya agak tricky karena kadang kebanyakan/terlalu sedikit T_T so, aku pakai dia sebagai krim malam aja. kekurangan: harga lumayan pricey dan packagingnya kurang menarik menurutku. keliatan kayak krim2 ilegal yg murah gt (?)
Usage: Less than 1 week
D
daisysisy
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jan 2019
Ko ga ngefek apa2 ya di aku? hehe Aga ngelembabin aja kayanya ya? Gatau deh pokonya ga ngefek apa2 di aku mau yg baik atau yg buruk, pokonya biasa aja. kayanya gaakan repurchase lagi soalnya dengan harga segitu dan tanpa hasil mah mending nyoba yg lain
Usage: Less than 1 week
P
priscanuari
Combination, Medium Light, Warm
11 Jan 2019
kayanya belum ada produk hadalabo yang ga cocok sama aku, semuanya cocok termasuk gel ini. teksturnya unik kaya jelly gitu, blm pernah nemu produk yang teksturnya kaya gini deh. ngambil produknya ga segampang nyolek cream/moisturizer biasa soalnya ya gitu kaya jelly namanya aja 3D gel (cobain deh biar tau hehe), jd agak kurang higienis aja. setelah dipakai muka jadi super kenyal dan melembabkan banget. dry patches gone.
Usage: Less than 1 week
F
fathiaswaninda
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
Udah pakai ini kira2 habis 2jar sebagai night cream aku. Buat muka berminyakku, ini ga bikin pagi2 muka jd becek, pas paginya pun muka jd enak bgt, lembab kenyel2 gitu. Aku ngerasa muka jd lebih cerah pakai ini sih, dia bantu menghilangkan bekas jerawat walaupun ga instan ya, bertahap tp lama2 ilang bekasnya. suka sih, akan ttp pakai ini sampai ketemu night cream lain yg all in 1 utk antiaging.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 125
Next