Y
yulilaus
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini aq pake sbg krim malam. menurutku ini dipake dikit" lebih enak. klo di pke kebanyakan kayak berasa panas gitu. utk efek melembabkan enak juga. bsok pagi kulit muka berasa kenyal. klo untuk anti aging, efeknya biasa aja mungkin dipke untuk wkt yg lama baru berasa.
Usage: Less than 1 week
C
celinaa
Combination, Medium, Warm
jadi ini kali kedua,beli hadalabo jenis ini.pertama kali beli takut kan buat nyoba, tekstur nya yg gel terus kalo diteken teken balik lagi kebentuk semula ^^. dipake pas malem hari,udah bersiin muka. recomended banget.
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Packaging oke bentuk jar, terus pas dibuka ada cap-nya lagi which is good. Cuma mungkin kurang spatula aja biar lebih higenis sih pas ambil produknya hehe. Pelembap ini teksturnya gel yang menurutku gel-nya lumayan thick. Butuh waktu untuk menyerap tapi gak lama banget kok. Gak bikin kulitku BO atau reaksi kurang nyaman jadi aman di kulitku. Hasil sesuai claimnya sih belum kelihatan, cuma untuk melembapkannya oke banget terutama untuk jenis kulitku yang berminyak. Dan ini lebih oke setiap habis pakai serum berbentuk oil/face oil, jadi semacam dilock sama pelembap ini.
Usage: Less than 1 week
P
PriskaJane
Oily, Medium Light, Warm
Bagus buat yg kulitnya minyakan. Soalnya cukup nahan minyak. Hanya kalau utk dipake pagi agak ribet, soalnya lama banget nyerapnya dan sticky. Mgkn recommend buat dipake malam. Utk kulit berjerawat jg kyknya ga masalah secara aman2 aja nih buat kulitku yg jerawatan bgt. Tp ga ngilangin jerawat jg
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
Sebenernya awalnya ga ada niatan samsek untuk mencoba produk dari Hada Labo karena melihat packaging yang kurang menarik. Tapi ternyata yang ini juara sih ya! Ini aku jadikan pelembab untuk AM skincare routine aku. Pelembab dengan tekstur gel yang tidak berbau dan berwarna bening ini ga buat kulit greasy. Dan yang aku rasakan kalau pake pelembab ini, makeup yang aku pakai ga gampang geser :)
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Dari awal mulai coba skincare emang seneng banget sama HadaLabo (karna suka jejepangan jg sih sbrnya). Kayak sesuai aja gitu sm kulit saya yg sensitif. Tapi kemaren sempet masukin ini ke list buat preloved. Alesannya karna pake 2 malam kok nongol jerawat gede di alis, lgsg suudzon pasti gara gara dia! Terus kmrn kmrn ini liat postingan instagram @beningbersinar ttg dosis, ternyata moisturizer yg rich (ato sleeping mask) emg dipakenya seuprit doang ya haha, saya makenya banyak banget emang kaya pake aloe gel. Ditambah liat postingan kak Dara yang suka banget sama ini. Oke dicoba lagi seuprit, dan beneran baru kerasa enaknya, gak greasy lebay. Gel ini tuh dipakenya harus di gosok2 di tangan terus baru di tap ke kulit. Karna kalo dioles biasa ke kulit dia langsung ngeresep gabisa di spread ke area lain. Emang awalnya berasa tacky and it takes time to absorbs well.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rokhimah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Beli ini karena merasa kulit kering bgt saat di ruangan ber-AC, butuh pelembab yg ringan tapi efek melembabkannya cukup dan menghidasi. Baca2 review, banyak yg cocok pake hada labo perfect 3D gel ini, kandungan utama produk ini hyaluronic acid yg sudah jadi favoritku bgt krn hyaluronic acid berfungsi menahan air dan melembabkan kulit. Bentuknya unik, gel bening yg bouncy. Pas diaplikasikan ke kulit, agak lengket sedikit tapi gak mengganggu, mudah meresap. So far, setelah pakai ini, kulitku jadi engga kering lg, terhidrasi dan lembut. Rasanya enak bgt, jd seneng kalo lagi pegang2 pipi.
Usage: Less than 1 week
A
agnezameliea
Combination, Medium Light, Neutral
udh repurchase 2x, setelah pake ini 1 set sama lotion n milknya, kulit wajah jd lebih halus, lembut n cakep aja gitu diliatnya..oke lah bwt night cream, harga gk terlalu mahal jg. gampang dicarinya jg.
Usage: Less than 1 week
R
Reymasu
Dry Skin, Medium, Warm
Dari segi kemasan, bentuk jar memang ga terlalu higienis. Inner lid juga berakhir dgn disingkirkan krn bikin repot tiap kali buka kemasan berasa 2 kali, blm lagi kalo inner lid nya jatuh. Berat bersih seingat saya netto 50 ml. Harga antara 90an ribu (kalo sedang diskon) hingga 120an rb. Teksturnya agak jelly, transparan tanpa warna, tanpa aroma (sesuai motto nya Hada Labo). Jelly nya bisa geser geser, jadi naruhnya sebaiknya tetap tegak sesuai hukum gravitasi. Kalo miring ntar saat dibuka tutupnya bisa beleberan. Berasa agak lengket ketika awal dioles. Soal melembabkan sih masih lebih bagus yang Night Cream nya yang kemasan Merah juga (thicker cream dan lebih melembabkan). Untuk kulit kering kurang efektif melembabkan, terasa agak mirip dengan aloe gel yang lebih murah karena isinya lebih banyak.
Usage: Less than 1 week
E
enypra
Combination, Medium, Warm
pemakaian sebulan dan gada prubahan samsek... bikin kzl sihh hrga lmyan lahhh agak mahal dan ga ngefek sma sekali bikin nyezekk ?? tekstur nya kaya slime gtuu diapplikasiin emang agak lengket, emang sih nglmbabin muka tp ktanya bsa mencerahkan tp ga nyerahin juga mnrut aku
Usage: Less than 1 week