L
LinaMarta
Oily, Medium Dark, Warm
kalo kulit ku lagi kering karena cuaca...ini ngaruh apa lagi sampai kulit ku ngelupas karena cuaca... ini kata mbak nya ganti dari cream malam hada labo yg versi perfect X simple kalo bikin cerah gak nya..belum kerasa..soal nya masih belum habis...
Usage: Less than 1 week
C
cintyadewi
Combination, Medium Light, Cool
another reliable product from reliable brand, hada labo has done it again with this night cream. texture-wise is like jelly, easy to apply and most importantly, a little does go a long way. price-wise is affordable for night cream range and effective. if you wish to keep your skin hydrated, this is one of the best option. as for another claim as anti aging and brightening and so on, i don't think i see ang improvement.
Usage: Less than 1 week
B
beatrixfelicia
Combination, Light, Cool
tekturnya unik dan moist banget. cocok nih buat yang kulitnya kering, skalian buat mencegah aging. kalo di aku sendiri sayang sekali ga cocok. kulit aku sensitif dan ini break out dan bikin oily di wajahku. oh ya aku ga rekomen ini vuat dipake sebelum makeup ya, apalagi buat yang kulitnya berminyak! yakun udahanya ga lama lumer deh makeupnya.
Usage: Less than 1 week
H
hanifahamelia
Dry, Medium, Cool
beli produk ini karena teracuni (lagi) oleh kak affi. melembabkan banget, cepet meresap ke kulit dan pas pagi hari bangun tidur tuh kulit rasanya kenyel gitu dipegangnya. produknya ga berbau dan warnanya bening.
Usage: Less than 1 week
R
riiiindu
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini soalnya cepet meresap, dan lembabnya tahan lama. Kulit jadi kenyal, makeup jadi gampang nempel, terutama bedak karena aku sehari-hari pake bedak tabur aja. Bentuknya gel gitu, tapi gak meleleh kalo kena kulit.
Usage: Less than 1 week
C
crescentalks
Combination, Medium, Warm
beli produk ini karena lagi butuh pelembab dan based on research, buat kulit aku better pake yang water based gitu pelembabnya. akhirnya beli dan gemess sama teksturnya yang kayak slime hehe. kalau ditap dia balik kebentuk semula, dan kalau dicongkel nanti kayak meleleh sendiri gitu. produk ini cepet banget nyerepnya, gak lengket juga habis dipake, gak bikin minyakan of course. aku pake pagi sama malem dan yasss cukup melembabkan!
Usage: Less than 1 week
C
chwina
Combination, Medium, Neutral
hi FD! ini produk ke sekian yang aku beli karna keracunan FD ya.. plis FD stop meracuniku hahahah tapi racunnya gila sadis.. canggih dan berfaedah! dan ini juga entah produk dari rohto keberapa yang cocok buat aku. dari kemasannya sih jar biasa warna pink gitu. trs kecil juga, jadi enak di bawa bawa. karna bandingannya jar si coxrs pad haha. untuk tekstur ya seperti namanya: gel. jadi gel banget gitu. kaya lem kertas menurutku. dan lucu banget. begitu kena di muka, dia leleh dan rata. tapi setelah rata, dia jadi berubah lagi gel. jadi kenyel kulitnya, jadi si gel nya kaya locked gitu. nahan semua skin care sebelumnya biar ga kemana mana (duh susah jelasinnya). ga ada bau nya sama sekali. nah aku pake di malem hari aja. dan pas bangun, tekstur si gel nya masih berasa nempel di wajah gitu. emejing banget lah. trs seketika pori aku jadi seperti menyusut. jadi keliatan ga punya pori. dan GLOWING BANGET. ini minggu ke 3 aku pake tiap malem. dan efek nya udan berasa sih. bekas bekas jerawatku yang item item banget, udah memudar. dan kerasanya kulitnya jadi firm dan moist banget. HAPPY! repurchase? yes lah. jalan ke hypermart deket rumah, udah bisa beli haha ga usah jauh jauh ke jepang. dan harganya lebih murah dari drug store. thanks FD^^
Usage: Less than 1 week
T
triyanikomang
Combination, Medium, Warm
Teksturnya super lucu karena akan selalu kembali rata walaupun udah d aduk2. Wanginya juga haluuuus bgd, jadi utk yg takut sama fragrance berlebihan bakal suka sama produk ini. Tapi bwt aku yg punya combination skin (area pipi kadang normal, kadang kering), aku ga bisa pake ini sebagai single moisturizer. Yesss, setelahnya mesti nemplokin moisturizer yg lbh nahan kelembabannya. Krn kalau menilik ingredient list ny, HL ini cuma pure humectant. Yes, it attract the water to enter your skin, but it doesn't lock the water. Jadi, bwt kulitku masih butuh yg mengandung emollient dan occlusive. But overall, ini enak bgd bwt ademin kulit dan nambah hidrasi sebelum pake emollient/occlusive moisturizer.
Usage: Less than 1 week
D
Diahswerdy
Normal, Medium, Warm
Ini krim ringan banget jadi bisa dipake buat pagi dan malam, krimnya gampang nyerap, jadi suka kebanyakan makenya, karena ga berasa make krim dimuka, jadi nambah terus nambah terus, tapi di kulit aku jujur lebih cocok sama yg shirojyun
Usage: Less than 1 week
K
kintanw
Oily, Light, Neutral
Ini moisturizer terenak yang pernah aku coba ini tuh ringan banget di muka tapi bener bener bikin lembab bgt pas bangun tidur tuh bikin muka kerasa hydrated dan kenyal banget sama aku gatau sugesti apa engga tapi aku ngerasa muka aku cerahan setelah pake ini aku udah habis 2 jar suka banget dibanding nature republik aloevera yang nyerapnya lama bgt aku lebih prefer ini kalo lagi ga kuat ngantuk
Usage: Less than 1 week