Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Oct 2015
Olive oil favorite nyokap.. udah pakai ini dari dulu kemasannya masih botol kecil sampai sekarang kemasan yang ini. Wanginya enak ga terlalu kuat, minyaknya juga ga terlalu kental.. amat sangat efektif untuk melembabkan. Aku biasanya pakai di area2 tubuh yang kering seperti sikut, dengkul, talapak tangan.. terkadang kalau lagi merasa butuh kelembaban extra aku juga pakai di wajah
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2015
my favorite olive oil. wanginya enak banget bisa ngebantu ngurangi jerawat dan melembabkan kulit yang kering. oh iya bisa juga buat make up remover lho. kalau punya kulit sensitif mending pakai olive oil ini buat ngebersihin make up
Usage: Less than 1 week
R
restihanifa
Combination, Light, Warm
28 Sep 2015
INI PENTING BANGET!!! Aku orangnya paling males liat jerawat, trus liat review ini katanya bagus banget. Finally aku nyobain. Dipake tiap malem, jerawat? no more! Kulit jg lebih lembab pas bangun tidur. Apalagi abis maskeran trus pake ini, ngefek bgt. Aku lebih suka olive oil ini daripada olive oil lain
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2015
I love its packaging most! :D really fits in my hand. I bought this product because I want to use it as a lip moisturizer because I have lips that tend to dry, but this product doesn't moisturize my lips enough. It isn't fragrance free, and its fragrance doesn't match my liking when I applied this on my lips, it's too fragrant until I feel that I had munched a perfumed :| I read somewhere, by applying olive oil routinely on your lips, it will bring your lip's natural color back, yet... I don't think so. My lips color still with its original color... :p But I still can use this product as a makeup remover, especially for eye makeup, works well to get rid of waterproof make up formula. I apply this on cotton buds so I can clean up the mess that caused by smudging eyeliner/mascara.
Usage: Less than 1 week
I
icci
Dry Skin, Medium Light, Cool
25 Sep 2015
saya beli ini untuk make up remover dan menurut saya malah lebih bagus untuk membersihkan make up ketimbang eye and lip remover wardah. biasanya saya pakai untuk double cleansing, botolnya kecil jadi gampang dibawa kemana2. kemasannya juga oke
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2015
Entah berapa kali udah beli lagi wardah pure olive oil ini. Aku ketagihan sama bau wanginya yang supple dan menenangkan. Biasa aku pakai sebagai lubricant untuk memijat wajah dan badan. Minyaknya gak terlalu thick, jadi tergolong minyak yang cepat meresap di kulit. Kalau wajah lagi kering-keringnya, aku kadang pakai ini dua tetes aja setiap malem udah bikin wajah lembab keesokan harinya.
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
22 Sep 2015
Pakai ini di tangan kalo lagi mau jalan kena panas atau di ruangan ber ac. Lumayan melembabkan dalam waktu yang lama. Paling habis kena air diapply lagi di kulit. Mudah didapat dimana-mana di minimarket supermarket bahkan di toko2 busana muslim.
Usage: Less than 1 week
P
piaa2329
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2015
produk ini wajib selalu ada di rak makeup ku karena produk ini multifungsi banget. - bisa jadi makeup remover bahkan untuk makeup waterproof - dapat menjadi pelembab wajah, fyi kulit aku kering dan suka ada bagian yang mengelupas, aku suka pakai oil ini dimalam hari dan keesokan harinya daerah kulitku yang kering sudah hilang - dapat menumbuhkan bulu mata, setelah memakai ini sekitar 1,5 botol aku merasa bulu matah bawahku lebih panjang di banding sebelumnya - harganya muraaah dan mudah ditemukan - botolnya kecil dan travel friendly
Usage: Less than 1 week
M
maurahmah
Dry, Medium, Warm
21 Sep 2015
minyak zaitun ini wajib dipunya banget selain harganya yang murah tapi ampuh banget menghilangkan masalah-masalh di wajah seperti mata panda..aku pakai malam sebelum tidur pas paginya mata panda berkurang. udah gitu ternyata bisa mencerahkan juga kalo pake teratur *pengalamantemen sayangnya aku ga terlalu rajin jadi efeknya gak terlalu kelihatan sih
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
20 Sep 2015
gara-gara wanginya nyegrak awalnya jadi ragu buat diaplikasikan ke wajah.<br /> kalo buat badan pas dengan wanginya bikin relax<br /> namun kalo buat wajah bikin lembut namun entah kenapa jerawat jadi tumbuh subur, huhu<br /> kalo di aku sepertinya emang cocok buat badan<br /> kemasannya desainnya bagus, tidak gampang tumpah, pas ditaruh tas<br /> sepertinya masih mikir-mikir kalau mau membeli lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 98
Next