Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

O
olapink
19 - 24
23 Nov 2015
oil ini wanginya enak banget, menenangkan. biasanya aku pake untuk eye makeup remover. daripada pakai remover beralkohol. kupakai untuk melembabkan kulit yang kering juga, walau agak ngga nyaman saat dipakai karena kurang meresap.
Usage: Less than 1 week
C
chrysallys
Dry, Light, Neutral
22 Nov 2015
aku pake olive oil buat scrubbing dngn dicampur gula. Paling suka yang satu ini soalnya wanginya pas, ga strong bgt. Kadang kalau krim malam abis dan belum beli lagi, aku pake ini buat gantinya. Rasanya emang oily banget, tapi paginya berasa smooth
Usage: Less than 1 week
L
lulu7391
Dry, Light, Warm
16 Nov 2015
Menurutku ini memang minyak zaitun asli. Aromanya khas sekali minyak zaitun. Aku pernah pakai ini untuk angkat make up. Produk ini memang bisa mengangkat make up tapi karena memang dia minyak, ya muka jadi berminyak. Tapi ga bikin muka jerawatan karena aku memang cuci muka lagi setelah pakai ini. Setelah itu, muka jadi terasa supple... tapi, untuk digunakan angkat make up, jujur aku kurang suka karena wajah jadi kelihatan berminyak saat apply ini. Sekarang paling aku pakai untuk oles daerah lutut dan tumit untuk melembabkan
Usage: Less than 1 week
M
myaiRa
Normal Skin, Medium, Warm
15 Nov 2015
I love this olive oil. Wanginya enak dan lembut, tidak seperti halnya olive oil lainnya yang berbau agak aneh dan langu. Olive oil wardah selain wangi, teksturnya pun tidak lengket ketika dioleskan ke kulit. Malah mudah sekali terserap ke kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak secara berlebihan. Saya sering menggunakannya sebagai minyak pijat, jadi selain kulit menjadi lembut, badan segar dan wangi setelah pijat.
Usage: Less than 1 week
R
rachanlie
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2015
Suka sama olive oil ini. Wanginya enak dan subtle. Kulit terasa kenyal setelah pakai olive oil ini. Kadang-kadang suka di pakai untuk pembersih muka kalau pas urgent dan gak ada pembersih muka. Cukup ok kok. Kadang-kadang pakai untuk campuran minyak pijit juga. Udah sering beli dan bakalan tetep beli olive oilnya wardah. Karena sejauh ini, cuma olive oil wardah yg wanginya aku suka.
Usage: Less than 1 week
S
septyasik
Normal Skin, Medium, Cool
13 Nov 2015
Overall Ratings: 4.5/5 + Melembapkan kulit + Mengurangi kantung mata + Wanginya lembut + Murah + Kemasan Menarik - Tidak transparan jadi cukup sulit melihat seberapa produk yang tertinggal + easy to find
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
13 Nov 2015
Packagingnya looks simple and elegant, harganya ekonomis, wanginy g kaya minyak zaitun mustik ratu, dia lebih lembut. Menyerap di kulit dengan baik agak lama karena emang d oil kan ya. Aku biasa pakai untuk daerah-daerah kering di tubuh seperti sikut, lutut dan tumit. Setelah semalaman pakai ini langsung terasa lebih halus dan lembut.
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
13 Nov 2015
Selalu suka sama hal-hal yg ada kandungan zaitunnya.nemu deh olive oil keluaran wardah ini,suka sama aromanya,teksturnya yg ringan,dan packagingnya yang simple dan cantik,elegant banget,gak nyangka harganya under 50rb. Aku pake olive oil ini untuk massage bagian wajah kalo malam hari,untuk area tumit,siku atau lutut yg agak kering bahkan aku pake ini kalo ada bagain kulit yg agak gosong abis over outdoor activity.gampang meresap,walopun takes time ya (namanya juga oil),tp bikin kulit lebih lembut dan bisa bantu kulit yg teriritasi jd lebih baik. Botolnya ramping,gampang dibawa-bawa. Gampang nyarinya di drugstore or supermarket pure olive oil ini hampir selalu available
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Nov 2015
First impression ngeliat Wardah Olive Oil ini, packaginya kok gak kayak product "murah" yah, design packaginya hijau dengan aksen daun warna putih dan gak banyak penjelasan soal fungsi dari productnya (penjelasan soal ingredients dll kalo gak salah ada dibagian bawah kemasan). Packaginya aja udah jadi nilai plus buat gue. Bicara soal kualitas, emang sih Wardah olive oil ini termasuk pure olive oil jadi gak sebanding dengan EVOO, tapi kualitasnya gak kalah sama EVOO merk luar. Wanginya seger, gak ada bau nyengat khas minyak zaitun yang biasa ditemuin di merk-merk lokal. Gue pake wardah olive oil ini biasanya kadang untuk melembabkan kaki kalo malam dan bagian sikut tangan, kadang gue pake juga buat DIY lip scrub (gue campur sama gula pasir), hasilnya bibir gue terexfoliate dengan baik. Untuk wajah, emang gue belom berani nyoba sih. Masih takut karena kulit wajah gue sensitive banget. Tentunya bakalan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
06 Nov 2015
kalo aku emang hobi setok oil2an, biasanya buat makeup remover khususnya mascara waterproof dan bersihin lem bulu mata yang lengket di kelopak mata. wardah olive oil ini enak kok, memang berminyak tapi bisa membersihkan makeup mata dengan cepat, habis itu biasanya aku langsung timpa pake bioderma, dan bersih dehhh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 98
Next