M
me&you
Combination, Medium Light, Neutral
Kecil-kecil si cabe rawit. Biar kecil banyak manfaatnya. Biasanya aku pake buat: - muka, pijat sebentar trus ditinggal tidur aja - tumit, biar ga kering - rambut, kalo mau keramas dan atau kalk pengen berenang biar ga kering banget kena kaporit - bibir, biar ga hitam dan ngapusi lipstick - bawah mata, biar ga mata panda - body, karena wanginya enak kadang aku pake buat body lotion - bagian tubuh yang ada selulit Suka. Love this! ????
Usage: Less than 1 week
C
cherry_kiri
Dry, Medium, Neutral
OLive oil keluaran wardah ini wanginya enak. Serbaguna bisa untuk dipakai segala kebutuhan. aku biasa pake untuk: - Dicampur ke night cream biar muka lembab - dicampur gula, jadi scrub untuk siku dan lutut - di olesin di rambut sebelum keramas supa rambut lembut - di olesin dibagian-bagian muka yang kering - untuk hapus riasan mata dan bibir
Usage: Less than 1 week
H
heidimartos
Combination, Medium Light, Warm
saya gunakan produk ini untuk bibir, dipake pas malam mau tidur dan paginya, bibir saya jadi gak kering. kadang saya gunakan juga sekitar 30 menit sebelum mengaplikasikan lipstik matte, untuk hasil akhir yang lembut dan bibir gak pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
M
moethiaa
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget pake olive oil dari wardah ini sebelum tidur. jadi setelah aku membersihkan wajah dengan milk cleanser dan face toner, aku pakai ini di area sekitar mata untuk mengurangi timbulnya dark circle keesokan paginya. wanginya juga enak banget jadi bisa bikin kita lebih relax ketika tidur
Usage: Less than 1 week
R
reandine
Normal, Medium, Warm
Olive oil ini berguna banget untuk wajahku yang kering dan ber darck circle. Meskipun gak bisa menghilangkan dark circle sutuhnya. Tapi olive oil ini bisa meringankan beban mata saat pagi. Entah karena menutrisi atau gimana, tapi aku selalu merasa segar setiap pagi, kalau malamnya pakai olive oil ini sebelum tidur.
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
Aku personally ga berani pakai olive oil ini di wajah karena Wanginya terlalu kuat, takut bikin iritasi, selain itu ini bukan dry oil yg sekali usap langsung meresap kaya argan oil, ini bener2 oily. Jadi cuma aku pakai sebagai campuran body lotion aja buat nambah kelembaban.
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaa banget sama olive oil lokal ini walau baru punya 1 botol. harganya terjangkau, gak perih untuk bersihin makeup mata (dan ampuh) , bisa untuk campuran scrubbing bibir, untuk alis. walau aku belum berani sih single use untuk mijet mijet wajah karena masih takut bakal micu jerawat.
Usage: Less than 1 week
L
littlerhara
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama olive oil wardah ini karena multifungsi dan efeknya kerasa. Aku pakai ini buat nebelin alis, menghilangkan noda di wajah, sama melembapkan bibir. Wanginya enak dan ga bikin lengket. Kemasannya juga lucu. Will repurchase kalau udah abis, tapi kayaknya ini awet banget ga gampang abis :)
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
Unlike most reviewers, I personally don't like this Olive Oil. The smell is too 'perfumy' for something that I would use on my face -for which I really hate. It's not a herb kind of fragrance nor nice essential oil kind of scent, it's just a total perfume. I'm not going to further describe how it performs on my skin because I forbid that scent lingers on my brain.
Usage: Less than 1 week
S
sarah_audia
Oily, Light, Warm
Ini HG gw banget dalam bersihin makeup mata haha.gw suka banget pure olive oilnya wardah, selain harganya yang murah,awet. Dipake buat bersihin makeup bersih loh apalagi makeup mata sekali pulas pake kapas langsung bersih. Ngelembapin kulit gw banget, langsung deh cuci muka abis itu
Usage: Less than 1 week