M
Mamkenn
Combination, Medium Light, Warm
wanginya enak. dipake massage enak banget. kadang aku pake buat maskeran doank. setelah make kulit jadi lembut. tapi kalo kulit lagi kering sampe mengelupas aku ga cocok pake ini, karena lama banget pulihnya. kalo kulit lagi mengelupas biar cepet pulih aku pake olive oil biasa
Usage: Less than 1 week
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
Ini salah satu produk wardah favorit karena sangat serbaguna. Saya sering pakai kalau kulit lagi ngelupas atau kering. Kalau muka lagi kasar juga sering saya pakai buat ganti krim malam, dan paginya muka langsung jadi lembut lagi. Suka banget pokoknya :)
Usage: Less than 1 week
S
socagunawan
Combination, Medium Light, Warm
Awal pakai ini karena ada kecenderungan untuk mastitis (keadaan dimana ASI full tapi ga keminum sama bayi). Kebetulan aku massage PD sama konselor laktasi pakai olive oil wardah ini. Langsung jatuh cinta ama botolnya yg lucu dan lebut banget ke bagian yang cukup vital di badan. Besoknya langsung beli deh. Awet banget dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
robin24
Combination, Light, Neutral
beli wardah ini dari akhir tahun 2014. ngga habis habis sampai sekarang. karena diletak bukan dekat meja rias ????beli ini buat hantaran karena mana tau butuh, waktu hamil lumayan membantu jg untuk melembabkan kulit. suka sama kemasannya. hehehe..
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
suka bgt sama olive oil ini, biasanya aku campur sama masker wajah dari wardah juga. terus tiap malem aku olesin ke bulu mata sama alis ku, besoknya bulu mata jd lembut & tebal, alis ku juga lama2 jd tebel karna rajin pakai ini tiap malem ^^
Usage: Less than 1 week
I
ichadelia
Oily, Medium, Warm
Pake olive oil ini awalnya buat alternatif make up remover tapi malah breakout. Akhirnya dijadiin pelemab badan dicampur sama body lotion. Kulit tambah lembab dan lembabnya awet. Kalo telapak kaki ato tangan lagi kering, oles olive oil terus pake kaos kaki semaleman alhasil besoknya kulitnya kembali lembab. Harganya juga murah.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
nyobain ini waktu ikut beauty class wardah, wanginya enggak ada karna cuman 1% selebihnya pure olive oil. bisa buat perawatan mata juga, kalau aku untuk menghapus makeup mata yang berat lumayan ampuh banget. kalau untuk sebagai faceoil belom nyoba sejauh ini belom. mudah didapat juga.
Usage: Less than 1 week
D
dyrianda
Normal, Medium Light, Neutral
ini enak banget dan wangi tahan lama, bisa untuk bersihin make up dan jadi lotion sebelum tidur biar kulit tetap lembab. so far ini bagus karena teksturnya oily bukan campuran air. Trus meresap dikulit dengan mudah dan cepat.
Usage: Less than 1 week
R
Riah_19
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget minyaknya meskipun gak ada buah zaitunnya didalam botolnya kaya merek sebelah tapi lebih kental ini minyaknya, pake ini lembab banget. Aku pake pas malam hari mau tidur buat urut kaki yang capek atau campuran lulur kopi dan minyak ini. Cocok banget buat ngilangin selulit cuma harganya sebotol kecil sih cukup mahal dibanding merk sebelah. Di rumah aku punya 2, dari mustika dan wardah. Dari segi manfaat dan kualitas aku suka wardah, tapi dari packagingnya dan harga pasti aku lebih suka mustika
Usage: Less than 1 week
M
minu3t
Combination, Medium, Warm
Aku sukaa sekali sama olive oil keluaran wardah ini. Tempatnya lucu, ga bulky, wanginya juga pas, aku lebih suka ini dibanding mustika ratu yang terlalu encer. Biasanya aku tambahkan ke lotion Marina supaya efek moist nya lebih long lasting. Hmm I am just curios, ada kemasan yang lebih besarnya ga ya?
Usage: Less than 1 week