F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
Olive oil pertama yang aku beli. Beli karena penasaran sama manfaat olive oil. Aku pake untuk campuran masker sama kunyit dan yogurt. Selain itu juga aku pake di alis dan bulu mata. This product works as it should.
Usage: Less than 1 week
D
dianingwp
Oily, Medium, Warm
Tadinya beli ini tapi bingung mau buat apa haha :)) agak laper mata karna botolnya unyu. Tapi akhirnya bisa difungsikan sebagai makeup remover. Buat ngapus cat winged eyeliner yang gagal gampang banget. Untuk pengganti lipbalm juga bisa. Aku pakein semalam, paginya bibir jadi moist.
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Pake ini khusus kalau pas lagi dipijet tradisional. Lewat cara ini, minyaknya lebih cepat menyerap di kulit dan badan jadi halus banget setelahnya. Wanginya bikin tenang dan relaks. Gak pernah coba pake di muka karena takut jadi berminyak. Murah dan gampang ditemukan di toko-toko. Overall, suka produk ini untuk pemakaian di badan.
Usage: Less than 1 week
A
artantihendriyana
25 - 29
Murah meriah. Awalnya agak pesimis sih, yaa dengan harga segitu mungkin kandungan olive oil nya sedikit. Tapi ternyata oke juga. Kalau muka lagi kering rasanya pengen langsung ditemplokin olive oil ini, terutama malem sebelum tidur. Bisa juga ngurangin pecah2 di tumit kaki.
Usage: Less than 1 week
F
FanyBunny
Dry, Medium Light, Warm
Nice review????Btw ini first olive oil gw hihi buat ngapus make up juga oke, tp malah bikin muka makin minyakan krn type kulit gw emg oily, serasa gw ikan yg sedang digoreng kwkwk, tp kek nya ini bagus klo dipake buat muka nya yg type kering????tp yah kembali lagi ke muka masing2 ????Repurchase?No hehe
Usage: Less than 1 week
ini produk aku beli udah lama ada setahun gitu tapi belum habis habis. wanginya adem sekali. ga nyengat. aku selalu pake di alis supaya alis aku bisa tebal gitu heheh tapi blum ada kelihatan efeknya sih. selain di alis terkadang aku juga pake untuk ngehapus eyeliner tapi emang ga sebagus makeup remover yang oily base sih
Usage: Less than 1 week
A
achirazaki
Combination, Warm
Sempet bingung sama olive oil Wardah ini. Aku pake sbg makeup remover, pas dibilas facial wash tetep minyaknya masih lengket di muka. Dipake hapus eyeliner & maskara, eh mata pedih gak ilang2 pedihnya. Dijadiin pelembab muka malem/night cream, besoknya muka bruntusan. Jadi galau! Enaknya diapain oil ini..hahaha.. Akhirnya bisa difungsikan utk hapus pensil alis sama olesin ke bibir yg retak2. Bibir jadi lembut dan kalo pake lipstik lebih nempel karena bibir gak kering. Kadang2 aku oles ke tumit kaki yg pecah2 dan kutikula kuku. Meski gak cocok utk muka, tapi olive oil ini cukup serbaguna utk bagian tubuh lainnya. Dan lagi, isinya gak habis2. Padahal aku pake lumayan boros. Produk ini cukup bagus lah.. Harganya juga affordable :)
Usage: Less than 1 week
ini barang gak abis2 aku make nya padahal udah lama banget beli nya, aku pake cuman di alis aja sih, biar ngerawat alis aku karna pas siang aku pake cream alis gitu kan takut ada bahan kimia nya, pernah juga dipake dibawah mata supaya ngilangin mata panda sama kantung mata, tapi gak ngaruh malah bikin pedih, di bibir juga aku pake sebelum tidur,
Usage: Less than 1 week
F
FikhaChan
Normal, Medium, Neutral
Serba guna banget ya, dari untuk bersihin make-up terutama bersihin eyeshadow walo waterproof mascara nya ga ke angkat, bisa untuk lapisan pelembab muka sebelum moisturizer sampa pengganti body lotion. Harga nya juga murah meriah lagi.
Usage: Less than 1 week
E
eriasartika
Oily, Medium, Neutral
Ini olive oil pertama yang aku pake buat sehari-hari. Aku suka sama harumnya, enak tapi gak terlalu menyengat. Aku suka pake buat lip scrub. Aku campurin sama gula pasir terus aku olesin ke bibir. So far aku suka banget sama hasilnya yang ngelembabin bibir dan bikin lebih merah aja dari sebelumnya. Biasanya aku selang seling sama madu jadi mungkin itu juga bisa jadi faktor mempercepat regenerasi kulit kali yaaa. Aku juga pake buat massage muka kalo lagi males treatment ke dermatologist. Kalo facial di rumah, massage cream nya aku ganti pake wardah pure olive oil. Sampai saat ini selalu jatuh cinta sama harumnya, ada efek nenangin gitu euy. Repurchase? Yes absolutely!
Usage: Less than 1 week