Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aischaca
Combination, Medium, Warm
26 Nov 2016
multifungsi banget, buat pijet, make up remover, lip balm, ngerawat barang barang dari kulit, murah, wangi, isinya banyak.tapi kalo di mukaku malah bikin bruntusan, jelek banget, jadi nggak ku repurchase.aku pake baby oil sekarang hehe
Usage: Less than 1 week
W
Witsqa
Combination, Medium, Neutral
23 Nov 2016
Multifungsi banget. Tapi kalo dipake daily malah bikin jerawatan di mukaku. Enak buat dipake massage pas agenda facial rumahan. Katanya sih bisa buat numbuhin alis sama bulu mata juga, tapi ga pernah nyobain.
Usage: Less than 1 week
L
laelirahma
Combination, Medium, Warm
22 Nov 2016
My favorite produk dari wardah. Multifungsi banget, bisa untuk pijat, ngelembabin daerah2 yang kering, makeup remover, campuran masker, dll.. The best lah.. Harganya murah dan terjangkau. Isi banyak, bisa untuk 2 bulanan. Repurchase?? YES!!!
Usage: Less than 1 week
D
Dian1226
Dry, Medium, Warm
19 Nov 2016
Pure olive oil dari wardah ini adalah product kegemaran sekaligus andalanku. Multifungsi banget, untuk makeup remover, untuk masker malam, untuk melembabkan wajah, untuk pijat wajah dan kegunaan lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan make up adalah untuk membersihkan sepatu kulit dan tas tangan, product berbahan kulit bisa awet dan terjaga deh.. life hack yang top banget deh pokoknya.. hehe...
Usage: Less than 1 week
S
Sophiatika
Oily, Medium, Neutral
19 Nov 2016
Pure Olive Oil ini juga salah satu produk wardah yg aku recommend bgt. Aku biasanya pake ini pas malem waktu mau tidur dan aku biarin semaleman di bawa tidur dan paginya muka aku jadi segar dan lembut. Dan selama aku pake ini produk ini juga berhasil menyamarkan bekas jerawat aku!! Makanya aku pake setiap hari. Pure olive oil ini juga bisa dijadiin make up remover,tp aku sendiri sih belum pernah coba krn udah pake produk lain. Repurchased? YES OF COURSE
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
19 Nov 2016
Aku termasuk yang suka banget sama Wardah Pure Olive Oil ini. Menurutku, produk ini multifungsi dan bekerja baik untukku. Aku menyebutnya multifungsi soalnya produk ini kugunakan sebagai makeup remover, pelembab saat kulit super kering, sampai untuk pijat wajah. Kalau dipakai untuk makeup remover hasilnya bagus karena membantu banget ngangkat sisa makeup. Sementar untuk melembabkan juga bagus banget dan enak kalau dipakai untuk pijat wajah juga. So far aku nggak ada masalah sama produk ini karena di samping useful dia juga murah cuma 20 ribuan aja. Makanya produk ini termasuk produk brand wardah favoritku! Selain itu, karena pure olive oil produk ini bisa banget untuk campuran diy masker alami. Jadi berguna banget!
Usage: Less than 1 week
C
cabielova
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2016
Must have item. Olive oil ini multifungsi banget,bisa buat bersihin make up mata,, pelembab bibir, buat kantung mata aku yg udah kayak mata panda. Kadang buat dicampur sama perasan air lemon trs di buat masker ke wajah. Wajah jd halus.Recomended banget
Usage: Less than 1 week
T
TrisnaAmira
Dry, Medium, Warm
16 Nov 2016
Dulu sempat beli ini untuk perawatan wajah. Dipakai untuk melembabkan muka (tipe kulitku kering dan berjerawat), dpakai jg untuk ngilangin dark circle skaligus melembabkan bibir sebelum tidur. Tapi yg aku rasakan engga ada efek sama skali untuk bawah mata, Terus kalau dipakai di bibir agak pahit kalau ga sengaja kena lidah.. Wanginya lumayan enak sih cuma agak mnyengat. Jd aku kurang rekomendasiin ini.. Setelah itu aku kasih temenku deh, dan sklian aja beli pure olive oil.. Untuk repurchase lagi kayanya engga deh.
Usage: Less than 1 week
R
RimaFitriani
Oily, Medium, Warm
13 Nov 2016
Pure olive oil wardah ini kalo cocok banget untuk yang punya kulit kering, hasilnya bagus untuk melembabkan lumayanlah. Tapi aku lebih suka produk ini, digunakan untuk alis dan bulu mataku. Setelah baca dari beberapa sumber untuk penumbuh alis (berhubung alisku tipis dan ada bekas jatoh yang bikin alisnya hilang) dan bulu mata yaitu olive oil dan ini produk termurah, aku cobalah produk ini. Setelah pemakaian dua minggu, its so amazing, aku suka banget hasilnya. Alis akuuu, bener-bener nambah lebat. Awalnya tuh ada yang botaknya, sekarang kaya terisi semua gitu kulit alisnyaa. Bulu mataku juga tambah panjang dan lentik.Ohya, untuk dark circle juga ini cukup membantu mengurangi. Untuk packaging sih no problem.
Usage: Less than 1 week
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
12 Nov 2016
Aku suka sama olive oil Wardah. Botolnya langsing & gampang di bawa-bawa pas traveling. Cuma karena tutupnya model screw gitu kadang kalo lagi buru-buru nutupnya jadi miring & pas di masukin tas tumpah. Menurutku, Wardah harusnya improve kemasannya jadi lebih handy seperti botol baby oil uang tinggal di tarik ke atas gitu.. jadi gampang buka tutupnya. Untuk isinya, aku suka baunya. Walau kata orang baunya keras, aku ngerasa itu jadi ciri khasnya. Dan karena baunya ini aku sering pakai Olive Oil Wardah ini sebagai hand body karena efeknya yang super melembabkan. Cocok banget kalo yang sehari-hari menghabiskan waktu di dalam ruangan ber-AC. Tapi gak recommend buat beraktivas di luar karena gak ada SPFnya & efek 'oily'nya sukses nangkep debu & kotoran. Apalagi buat makeup removal... Selain itu olive oilnya juga bisa sebagai minyak rambut. Pakai ke seluruh rambut 1 jam sebelum keramas & setelah itu cuci bersih. Rambut jadi terasa lemas & gak perlu pakai conditioner lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 98
Next