Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

I
icapicipaurora
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Dec 2021
Pixy face mist ini dari segi harga, bagus banget buat menghilangkan kesan powdery di muka. Tahan seharian membuat matte yg masih aman di kulit kering saya. Tapi saya ga rekomendasikan karena mengganggu kinerja sunscreen. Jadi sunscreen yang dibawah jadi lumer kena liquid produk ini. Atau kalau masih pingin pakai banget, saya kombi dengan suncreen waterproof atau SPF nya yg tinggi atau night use only.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
enjeliaaaaa
Dry, Medium Light, Cool
10 Dec 2021
Rekomen
produk pixy ini beneran murah tapi gak murahan. dia bagus banget buat dijadiin primer. enak banget bikin seger dan lumayan bisa nambah hidrasi dimuka sebelum pake make up. packaging yang baru ini untungnya formulasinya agak beda dari yang lama, karna fragrance nya udah gak sekenceng dulu. untuk dijadikan setting spray dia agak kurang ya. make up ku tetep transfer setelah aku semprotin ini. tapi untuk harga segini performanya udah oke lah menurutku
Usage: More than 1 year Shopee
S
setianif
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Rekomen
Wanginya enak, enggak mengganggu (buatku). Untuk harganya yang murah, ya sesuai lah dengan kualitasnya. Dia menurutku ya cuma untuk men-set makeup kita pada saat selesai makeup, tapi kalo untuk meng-hold atau mengunci sih tidak sebagus itu. Tapi lumayan sih nyegerin, suka kusemprot-semprot aja ke wajah kalo semisal lagi pengen basahin muka tapi kepengen lembab juga.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Meidatia
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Nov 2021
Rekomen
untuk facemist cocok dan pas sih menurutku karena nyegerin. untuk setting spray juga cocok meski ketahanan make up ya paling cuma tahan beberapa jam aja, tapi udah luamayan sih. packagingnya travel friendly, spraynya juga masih enak nyemprot ke mukanya
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
R
Ratih_bnsj
Oily, Medium, Neutral
17 Nov 2021
Rekomen
dari packagingnya si enak yaa mudah dibawa kemana mana, aplikatornya pun ngga susah dispray ke wajah kitaa. Aku biasanya pake kalo sehabis pake makeup atau pake bedak gituu, tapi tuh ya nggatau kenapa rasanya kaya panas dimuka:((( untuk ketahanan bust protect seperti klaim judulnya si kurang banget kaya cuma buat nyegerin wajah aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Michicojp
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 Nov 2021
Rekomen
spray yang gampang dicari dan harganya termasuk murah. untuk ketahanannya gaada samsek malahan makin geser. Ada wanginya juga jadi yang punya kulit sensitif sama parfum mesti hati-hati. isinya lumayan banyak oh dan yang aku suka spray nya soalnya menyemprot luas dan tipis.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
_
_luhurniari
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2021
Rekomen
Bagus banget di pakai setelah dan sesudah makeup. Hasil makeup jadi lebih glow dan tahan lama. Aku pakai sejak 2 setengah tahun yang lalau dan sampai saat ini masih sukakk. Untuk face mist yg murah dg hasil yg super bagus sih worth it bangettt
Usage: More than 1 year Shopee
M
monfad
Oily, Medium, Cool
05 Nov 2021
Pakai ini tuh enggak terlalu bikin make up bertahan lama. Cuma 1-2 jam aja, sisanya hilang juga. Padahal aku kira lumayan baik untuk nahan make up. Make up yang aku pakai make up sehari-hari aja. Semoga bisa nemu yang lebih baik lagi dari ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ameliasusanti
Combination, Light, Neutral
03 Nov 2021
Rekomen
baru pakai 2 minggu dan menurut ku ini “nge-lock” makeup seharian meskipun ttp ada sedikit makeup yg nempel di masker tp gak sebanyak kalo gak pake spray nya. utk wangi nya juga enak & segar bgt di muka. harganya juga murah buat ukuran 60ml. ini worth it bgt pokoknya!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadyaor
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
Definisi murah meriah mewah. Kesan pertama yg bikin gue jatuh cinta adalah ukurannya yg compact, kedua adalah wanginya enak! Ketiga, tentu efek pemakaiannya yg sangat diluar dugaan, nge-set make up banget! Tapi make up di sini gue cuman pakai cushion dan bedak ya. Buat yg mau ringkas pergi cepet tapi tetep nge-set dan ga transfer ke masker, product ini adalah nice things to have sih. Bahkan buat aku must have karena udah repurchase 3x 👏🏼
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 96 dari 631
Next