B
bellaputri853
Combination, Medium, Warm
ini setting spray pertama yang kupunya, harganya affordable banget, travel friendly, praktis, spraynya nyebar. tapi kalo fungsinya untum setting spray makeup bold gitu dia ga cocok ya, karena kurang bisa ngeset, cuma kalo dipake buat daily makeup ringan2 gitu dia oke bgt.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
_
_an_dina
Normal, Medium, Cool
nggak tau sih apa ngaruhnya pakai face mist untuk apa? 😅 cuman dia emg agak lengket, mungkin itu yg bikin bedak jadi lebih nempel. untuk ketahanan makeup setelah pakai ini kurang ngenotice sih soalnya kulitku kering. sejauh ini menurutku pakai face spray dan nggak pakai face spray sama aja 😅
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fazidahilya
Combination, Medium Light, Neutral
setting spraynyaaa bagusss si menurut akuu, wanginyaa enakk, ngeset jugaa di mukaaaaa, harga jugaaa terbilang murahh worth it banget buatt di beli berulang kali dan bisa di bawaaa kemana manaa karnaa ga makan tempat, finishnya mukaa lebih dewy setelah di sett
Usage: More than 1 year
Watson
A
Akhsanu_na
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur agak bingung sama produk ini, soalnya kaya gak ngefek apapun di aku, cuma sekedar basah aja dan lembab. Heran banyak yang suka tapi di aku b aja, kulit ku kombinasi kalau lagi cenderung berminyak malah makin luntur tuh. Sekarang dia jadi gak kepake deh :( untung dia murah jadi gak kecewa - kecewa banget. Btw aku suka untuk ukurannya kecil dan mudah nyelip jadi travel frendly.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
firdahaifa
Normal, Medium Dark, Neutral
oke ajaa, bikin foundi ga geser tp ga terlalu nge set juga jd tetep aga geser di smile line atau di kerutan mata tp klo buat jidat atau pipi aman bgttt dan bikin dia glowww, jd makeup terlihat flawless dan ga munculin pori2 juga jd tetep smooth keren deh
Usage: More than 1 year
toko dekat rumah
R
rifitarifita
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur cair seperti air, gak berwana, gak berbau juga. Dia bisa dipake sebelum atau sesudah makeup an, bisa ngeset parah si makeup. Sensasi nyegerinnya dapet banget, gak perihjuga di wajah. Packingnya botol plastik ringan gitu, spaynya enak sedikit halus + nyebar keseluruhan.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
ratihfitrinaka
Dry, Medium, Warm
Aku cocok dengan face mist ini karena packagingnya nggak makan tempat, praktis dan pas buat ditaruh di tas. Kalau di aku ini lebih ke menyegarkan wajah sih. Aku pakainya sebelum makeup. Kalau bangun tidur, aku kadang suka semprot juga ke wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
S
Sigiyasya
Combination, Medium Light, Warm
Ternyata dia kurang membantu ngelock make up ya kalo dipake sebagai setting spray. Pada akhirnya aku jadiin face mist aja sih. Dari semua produk PIXY, cuma dia yg kurang bersahabat sm wajahku. Tapi gak nyesel ko nyobain dia, at least gak bikin wajah break out.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amalia_annufus
Oily, Medium Light, Neutral
ini setting spray pertama aku, tp ga cocok finishnya di kulit aku. mungkin ini lebih cocok untuk kulit yg kering. karna diaku hasilnya jadi glowing dewy basah gitu. sedangkan kulit aku berminyak yang malah bikin make up aku jadi geser dan gampang ilang ga stay pada tempatnya. padahal ini affordable, gampang dicari dimana mana, spraymya juga halus ga bikin kaget. selama pake ini kulit aku aman dari iritasi atau negatif lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Anggie_Debiya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini produk punya sejuta umat sih pasti rata2 jadi setting spray pertama mereka, ini dijadiin face mist oke dijadiin setting spray bisa banget, selain harganya yang terjangkau dan mudah didapat dia beneran bisan nahan minyak lumayan lama, aroma ga begitu kentara sih tapi seger aja
Usage: Less than 1 week
Indomaret