Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

M
meidahumaira
Normal, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
menurut aku sih Ok ya, dan buat make up tahan lama. cuma kalau nyemprot nya jangan terlalu deket supaya air nya ga luber. untuk harga juga sangat terjangkau. so, ini produk sangat bersahabat. ditambah lg packaging nya gampang buat dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month Transmart
N
nurlsyifa
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
beli ini karena dadakan ternyata setting spray ku habis, akhirnya cari2 review, banyak direview orang2 dan harganya murah. untuk harga segini ya lumayan lah dia cukup ngunci walaupun ga lam. tapi overall oke. tapi untuk repurchase si kayanya ngga dulu
Usage: Less than 1 week Watson
D
ddhiva
Oily, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
walaupun menurut aku setelah bbrp kali pake gak keliatan hasilnya, tapi its okay lah utk harganya. dia ngunci makeup tapi gak yang sampe tahan lama banget. untuk semprotan mistnya juga gak terlalu halus, tapi ga rough sampe mengganggu juga kok. jadi cocok aja kalo yang mau coba-coba
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
beli ini krnaaa banyak yg review haha. murah bangett trus bikin fresh di wajah yaa, meskipun ga ngerti tujuannya di spray ke muka itu buat apa. ada yg blg bisa jadi setting spray/primer. tapi aku make ini klo kepanasan/keringetan aja gitu biar keliatan seger hehe. boleh laah repurchase!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
diannauu
Oily, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
ga terlalu kelihatan work nya,tpi lumayan lah buat nahan make up mau coba brand lain. harga nya juga terjangkau bisa beli di indomaret dan drugstore lainnya. lebih ditingkatin sih formulasinya. mau coba brand lain studio tropik mungkin?
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
evitasurbakti
Combination, Medium, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Kalau dipakai setelah bedakan enak banget bedak jadi lebih nyatu dan lebih seger walaupun ngga bikin makeup tahan lama banget tapi lumayan nahan, wanginya enak ga mengganggu dan pas aja. Harganya juga pas.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nurafifahth
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
aku awal beli karena sebelumnya diajari temen aku buat pake ini setelah makeup biar makeup nya tambah Dewy dan nge set juga makin bikin keliatan natural makeupnya, trus beneran dong bikin cakep bgttt ❤️ dan menurutku dengan harga segitu affordable bgt, jadi bakalan repurchase kalo udh abis! hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
farahimaniar
Combination, Medium, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
repurchase ke-2🥰 ini sangattt baguss dan affordable jadi ngga sayang kalo pakenya banyak banyak. buat makeup yang biasa udah cukup bangettt, beneran bikin makeup awet dan flawless bikin bedak sama foundation nyatu. isinya 60ml tapi ngga abis abis
Usage: More than 1 year Shopee
U
umikhulsum
Normal, Medium Dark, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
Aku sudah pakai ini selama 2 tahun. awalnya iseng aja beli karena murah harganya. tapi pas sekali coba enaaaaaaak banget. kulit jadi lembab dan seger banget. wanginya enak, tekturnya ringan seperti mist pada umumnya, ga perih di kulit. sangat rekomen deh produk ini :)
Usage: More than 1 year Shopee
C
cresentiana
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
Setting spray, face mist yang harganya murah. lumayan seger dipake di muka. Tapi kalau buat setting spray kayaknya B aja. Nggak terlalu melihat efek yang waw banget di muka. Tapi overall good enough as a face mist. Kalau buat yg nyari face mist harga terjangkau, bisa coba ini
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 127 dari 631
Next