L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produk ini membuat hasil make – up jadi lebih menyatu dengan kulit, terus dia juga buat kulit lebih glowing gitu. Dia emang bener bikin kulit terasa lebih segar Dan lembap. Selama pemakaian aku juga ga ada reaksi negative apapun (hasil setiap orang berbeda). Cuma aku kurang suka dengan aromanya. Menurutku terlalu wangi banget. Juga butirannya menurutku lumayan gede.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
rosdianadewiguo
Normal, Light, Neutral
Gatau lagi udah!!! Ini produk buat aku best best lahh. Pertama, harganya terjangkau parah. Kedua, wanginya seger banget jadi refreshing. Ketiga, semprotannya halus, gak gede2 bikin banjir langsung, sehingga aplikasinya ga berantakan kemana2. Keempat, cukup buat nahan makeup seharian dan hasilnya lebih flawless di muka aku. Good banget banget pokoknya sukaaakk.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
ini tuh face misk yg aku sukaaa banget , seger banget kalo pake ini, selain itu dia buat hasil make up kita itu lebih glowing dan ga medok bgt gitu . tekstur nya juga kecil kecil banget pas di semprot ke muka ,ga buat make up luntur karena basah dimuka
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
N
Nurmadn
Combination, Medium Light, Neutral
face mist termanteppppp banget. kadang gatau apa fungsinya karna dia bukan setting spray ya gabisa nahan make up, tapi untuk ukuran face mist dia menyegarkan, dan kalau abis pakai ini lumayan muka cerah dan seger keliatannya tanpa touch up, spritzernya halus dan wangi tapi ga nyengat
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dindadesti_ana
Combination, Medium Dark, Warm
Setting spray termurah sih menurutku. lumayan nahan make up juga. bisa buat skin prep sebelum make up, dia tuh langsung ngelembabin kulit kita. bisa jadi setting spray bikin make up makin nyatu terutama untuk complexion bagus banget. affordable banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
Liarizkiutami
Normal Skin, Medium, Warm
Setting spray yg lumayan ngehold make up aku, pake ini setelah make up supaya ngga terlihat kering kerontang make upnya, harganya juga terjangkau, multifungsi juga ya bisa di jadiin facemist atau primer, aku rekomendasi ini
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
Face mist sekaligus setting spray yg menurutku worth it to try. Pertama kali beli karena iseng melihat review produk ini yg nyaris sempurna. Kebetulan memang cari produk setting spray yg juga bikin kulit lembab. Setelah dicoba sesuai klaimnya, enak banget diaplikasikan ke wajah, make up juga jadi lebih awet dan melembabkan. Kalo lg ngerasa mukanya capek, semprot langsung segeran. Harganya juga murah banget untuk kualitas produk begini..
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
A
aliciaclln
Combination, Light, Neutral
Face mist yang bisa dijadikan untuk setting spray make up. Harga super duper terjangkau apabila dibandingkan dengan face mist lainnya dengan fungsi yang sama. Sudah berkali2 repurchase produk ini. Wajah jadi adem banget ketika pakai produk ini, selain itu membuat glowing, make up jadi lebih menyatu dengan kulit dan tahan lama♥️ Spraynya dapat menyebar merata ke seluruh wajah, tapi sangat disayangkan ukuran lubangnya agak besar dan berpengaruh terhadap ukuran air yang keluar
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yuvitaananda
Oily Skin, Light, Neutral
Setting spray yg bikin make up jadi tahan lama, bagus bgt, dan wanginya juga gak terlalu strong. Gak bikin makin berminyak juga, make up tetep stay. Harganya sangat affordable dengan kualitas 80% is good👍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
emashanti
Combination, Medium, Neutral
Setting spray pertama aku. Bagus banget. Murah. Kecil imut gak makan banyak tempat kalau masuk poach. Bikin makeup aku awet banget!. Bikin makeup aku awet seharian (6-7 jam). Nozzlenya kecil jadi tetesan airnya enak kaya mist gitu. Tapi sayangnya dia kurang transferproof jadi kalau pake makeup masih nempel2 tapi gak yang lebay gitu. Nahan minyak juga agak kurang but it’s okay lah ya. Overall its a very good product!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee