Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

K
Katkatykats
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Ini hidden gem ga sih? Haha soalnya ini enak banget dipakenya dan murah. Produknya ringan, ga bikin muka kayak ditutupin gitu. Dia cukup ngunci make up sehari-hari jadi kalau ngantor sampe malem ga Kumal Kumal banget lah ya. Produknya murah juga dan gampang dicari. Cocok buat yang baru belajar make up atau mahasiswa gitu karena ramah di kantong
Usage: More than 1 year Alfamart
W
windamp
Normal, Medium, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
satu satunya produk pixy yg aku pake cuma ini ๐Ÿ˜ karna sejatuhcinya sama produk ini , face mist bikin tahan make up , nahan keringet juga, makin siang make up makin glowing kalo pake ini , pokonya best produk pixy yg aku punya hahha karna cuma punya ini
Usage: More than 1 year Alfamart
E
ernie68
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
face mist pixy ini kecil ya jadi gampang dibawanya dan ga menuhin tas. efeknya wajah aku jadi seger gitu karena kan dia bahan utamanya air ya dan cukup ngelock make up aku juga jadi tahan seharian pas aku pakai wisuda. baunya oke sih ga too much
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
agntfrh
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
baguss buat mengunci makeup, harganya juga terjangkau. buat daily makeup aku semprotin di akhir buat dijadiin setting spray atau ngekunci makeupnyaa. kadang juga buat semprot beauty blender biar lebih bagus buat ngeaplikasiin makeup
Usage: More than 1 year Shopee
K
Kennakeen
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
it's my first face mist, and i love it. walaupun kadang ada feel celekit"nya di hidung tapi ini bisa ngunci makeup aku seharian bakal bikin look aku tetep fresh hehe. selain itu harganya murah recommended produk sii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nrfdilah
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
My go-to face mist that must stay on my pouch!๐Ÿ’™ Agak perih di mata sih, tapi selebihnya ini tuh worth banget. Real definition of โ€œmurah tapi nggak murahanโ€. Tiap pakai ini pasti selalu ngebuat wajahku fresh, lembab, dan makeup jadi long lasting.
Usage: More than 1 year Lottemart
G
garligar
Oily Skin, Medium, Warm
16 Jul 2021
Rekomen
Setting spray pertamaku. Beli ini pas mau wisuda make up sendiri, modal tutorial dari youtube. Setelah pemakaian beberapa kali, baru bisa menyimpulkan setting spray ini bisa nahan make up biar lebih awet, lumayan banget buat harga yang terjangkau dan gampang ditemukan. Kalo pake produk make up yang shimery pake ini hasilnya jadi lebih bagus.
Usage: 6 months - 1 year Watson
T
tikasofiditiya
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya kaya air tapi ada wangi. Tenang, wanginya ngga bikin pening pala. Jadi kesannya nyegerin banget dan ngga bikin muka gue jadi kaku gitu. Bikin wajah jd glow natural tapi ngga too much ya shay hehe. Zuper affordable abis, jadi gue suka haha
Usage: More than 1 year Shopee
E
eleanorevangelist
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
Aku suka sihh ini bikin muka lebih segar, biasa aku pake ini sebelum make up karna bisa buat mukanya lebih lembab gitu jadi make upnya bisa lebih nempel dan gak crack hasil akhirnya jadi keliatan glowing , dengan harga yang cukup murah oke lahh untuk digunakan sehari hari
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
niinazf
Oily, Medium, Warm
15 Jul 2021
Rekomen
kalau untuk harian sih bisa banget ngehidrasi kulit. kalau pas buat make up an, ngunci make up ku banget. jadi bisa lebih awet dan bikin kesan glowing gitu. gak tau deh udah abis berapa botolll, udah ku pakai dari 3 tahun an ini, secinta itu lah aku ni
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 104 dari 631
Next