L
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral
Spraynya bagus untuk produknya keluarnya jadi lebih halus. Partikelnya kecil jadi terasa lembut dan ringan di wajah. Selain itu lebih mudah menyerap di kulit wajah. Untuk fungsinya menurutku bisa menyegarkan wajah sebelum di makeup
Usage: Less than 1 week
I
intanutami04
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka produk ini cuma buat nyegerin muka aja gitu...kalo buat setting kayak gak ngaruh deh di aku...apa aku salah cara pake ato gimna gak tau deh.. lebih ngaruh si pixy sih menurut aku kalo buat setting... tapi buat nyegerin ini seger bgt...trus butiran2 pas di semprot juga halus...lebih halus dari pixy..
Usage: Less than 1 week
R
rizka_maharani
Oily, Medium, Warm
Kulitku oily tapi dehydrated, jadi kalau udah lagi pake make up lama apalagi di ruangan berAC, aku mulai ngerasa kulit aku kering. Akhirnya aku mau cobain pake face mist. Aku beli Evian ini yang travel size karena emang mau coba dulu. Rasanya emang segar habis pake ini, dipake banyak2 juga ga masalah dan ga ngerusak make up. Tapiii aku ngerasa efek hidrasinya bentar aja gitu dan honestly it just feels like spraying aqua to my face gitu... Jadi ya pas dipake enak, cuma aku expect lebih sih dari face mist (and i've found another better one). Mungkin bakal beli lagi kalau terpaksa adanya ini hehe
Usage: Less than 1 week
K
kenandasekar
Oily, Medium Dark, Neutral
my first facial spray. keracunan buay beli karena lihat discount di drugstore gitu. sejauh ini pakai gak ada efek yang signifikan baik yang katanya bisa mencerahkan atau melembabkan gak ada sama sekali. cuma ada kesan seger aja setelah disemprotkan. repurchase?? maybe?
Usage: Less than 1 week
C
clarasella
Oily Skin, Medium, Cool
Ini facial spray pertama aku. Pas aku belom pake skincare yg kyk toner dll aku biasa abis cuci muka pake ini abis tu pake obat jerawat kalo lg ada jerawat dan pagi2 muka aku rasanya enak gitu seger suka banget sih cuma ya gt di aku cuma seger aja gaad ngaruh apa2
Usage: Less than 1 week
V
viviaanlie
Oily, Medium, Neutral
Menyegarkan wajah, wajah tampak lebih glowing. Untuk dijadikan setting spray sih NO karena nggak tahan lama kayaknya hanya cocok untuk dijadikan face mist.Khususnya kalo kita lagi kepanasan or muka terasa burning ya semprot aja hahaha
Usage: Less than 1 week
A
avirta25
Oily, Medium, Warm
Karena avene agak mahal jadi beralihlah ke evian. Pake ini tiap abis pake skincare dan makeup. Bikin matte finish, dan awet! Kalo lagi merah2 pake ini harus beberapa kali di spray sih, baru agak mendingan. Cuman overall aku suka!
Usage: Less than 1 week
H
hellolavenia
Combination, Medium Light, Cool
Aku gak pake ini buat setting spray sebelum atau sesudah make up. Aku pake ini cuma kalo lagi ngerasa kering kena AC terus-terusan. Dan pas pake ini langsung moist lagi kulitnya. Sejauh ini gak pernah ada masalah apa-apa ๐งก
Usage: 6 months - 1 year
Watson
Y
yaqutfiqa
Oily, Medium, Warm
Awalnya produk ini aku beli karena mau coba facial spray tapi yang harganya masih terjangkau. Aku pake produk ini setiap habis cuci muka atau kalo pas pengen seger-seger in muka aja. Sayangnya ngga tau kenapa kurang suka aja. Karena mungkin dia ngga ada efek lain selain emang buat seger-seger an aja di kulitku. Buat dispray setelah makeup ngga bikin makeupnya tahan lama dan spraynya buka tipe yang halus gt butirannya.
Usage: Less than 1 week
N
nella99_
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka sih sama face mist ini , soalnya punya dua fungsi yaitu bisa dipake sebagai primer sebelum aku makeup an , dan juga bisa dibuat setting spray setelah selesai makeup . Aku suka sama hasil spray nya yang menghasilkan butiran-butiran air yang kecil dan juga halus banget saat disemprotkan ke wajah . cuman untuk hasilnya , aku emang ga berharap banyak sih sama produk ini . aku udh botol kedua aku , untuk sejauh ini aku hanya merasakan produk ini bagus untuk membuat wajah kita terasa segar dan juga melembabkan wajah . aku biasanya bawa produk ini di tas aku kalau aku lagi ke kampus .
Usage: Less than 1 week