White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
firdanurina
Dry Skin, Medium, Warm
13 Jun 2018
Produk yang sempet hype waktu awal launched. My opinion? Jujur aku gak cocok dengan produk ini. Ada efek whitecast jadi harus sabar untuk ngeblendnya, bikin wajah greasy (nah ini sih yang heran, padahal aku dryskin), terus malah muncul beruntusan kecil di wajah yang untungnya gak noticeable. Packagingnya elegan warna putih, bentuk tube dan tutupnya diputar. Yang aku suka dari produk ini mengandung SPF jadi lumayan banget bagi yang mager pakai sunblock, wanginya enak, handy dan travel friendly. Harganya gak affordable untuk ukuran sekecil itu. Repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
Pakai ini jadi bruntusan :(( apalagi daerah pipi dan rahang. Padahal udah beli satu set lengkap. Mungkin ga cocok buat kulit yg oily banget kaya aku kali ya. Jadi produknya cuma nganggur di rumah. Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
R
Ryantimasruri
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2018
Aku gak tau, kenapa wajahku bruntusan setelah menggunakan krim wajah ini, mungkin gak cocok sama tipe kulitku yang combinasi oily, padahal seri white secret yg lain aku cocok cocok aja, terutama essence sama serumnya
Usage: Less than 1 week
N
Nrchmawati
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
beli ini karna review nya banyak yg bilang bagus. eh pas di cobain ke aku gak cocokkk. pdhal udah excited bangett. pas dipake gitu muka berasa minyakan gitu sihhh setelah beberapa jam. dulu gak pernah ngerasa minyakan. skrg malah jd berminyakkk??
Usage: Less than 1 week
M
mutiasnr
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jun 2018
Ini ga tahu udah berapa kali ak repurchase. Ak pkai pagi hari sebagai sunscreen krn ak sampai skrg belum nemu sunscreen yg cocok buat kulitku. Daripada ga pakai spf sama sekali, ak pikir ga pa2 lah pakai ini aja. Performanya sebagai sunscreen jujur ak ga tau ya. Ak jarang panas2an lama. Paling perjalanan kantor 30 menit itupun pakai masker dan helm. Dan ak ga ngerasa mukaku makin item/gosong. Trus yg ak suka banget dari day cream ini adalah dia tu kayak cc cream buat aku, meratakan warna kulit wajah dan menaikkan tone satu tingkat lebih cerah. Jadi kayak make up-an padahal cuman pakai ini trus ditimpa loose powder dikit. Pengalamanku pakai ini selama ini, ini tuh bagus dipakai diatas kulit yg lembab, balance. Hasilnya akan nyatu banget di kulit. Tapii kalau kulit lagi dehidrasi bin kusam, kering, flaky.. maka ini susah banget nyatu sama kulit dan hasilnya di aku jadi kayak abu2, aneh. Makanya ini jadi indikator kulitku juga sih, kalau dipakein kok ga nyatu sama kulit, nah artinya kulitku lagi kusam ataupun dehidrasi dan butuh treatment tambahan. Oya tipe kulitku oily, dan cenderung gampang dehidrasi dan kusam
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Tekturnya enak, diblend nya juga gampang, tp nyerepnya lumayan lama, gak kaya day dream yg lain, tp enaknya lagi karna spfnya lumayan gede jd tenang banget kalo mau kena sinar matahari,, belum nemuin hasil yg signifikan sih setelah pake ini
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Udah 2x ini repurchase. Ga lain ga bukan karena ada SPF. Males pake sunblock/sunscreen yang terpisah sebenernya. Kudu diratain cepet-cepet karena dia emang cepet ngeset gitu di muka. Creamnya rada pekat beda sama moisturizer pada umumnya. Wanginya strong ya. Nempel di muka pun masih tercium. Bikin wajah jadi agak matte, kalo cuma pake bedak ga bikin cepet oily. Aku beli yang mini sizenya sih yang lebih higienis daripada wadah jar yang colak-colek gitu. Btw autoputih ya muka pake ini. Dan kalo keringetan, luntur gitu krimnya keliatan putih haha.
Usage: Less than 1 week
F
faiiy18
Dry, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
ini alhamdulillah cocok di gue. enak. gampang nyatu di kulit. cuma harganya kemahalan. gue ga berekspektasi mencerahkan kulit. tp sebagai sunscreen dia enak bgt. ringan. cuma too pricey utk kemasan tube yg amat dikit isinya
Usage: Less than 1 week
E
egaparamitha
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
Udah make wardah white secret ini +/- 3 tahun. Overall sukaaaaa bgt sampe 3 tahunan gini makenya ga bisa berpaling karena sebagus itu dikulitku. Apalagi udah ada spfnya, jadi ga perlu nambah spf lagi. Ga perlu pake foundation, cuma pake ini doang sm concealer make up bisa awet sampe sore. Cuma minusnya kalo keringetan bisa meleleh bareng keringet jadi keringetnya ikutan putih *lol.
Usage: Less than 1 week
F
fikhii
Dry, Medium, Warm
04 Jun 2018
Day cream ini w suka bingit.. karena sdh include sm spf 35+++ jd biasanya stelah ini w jrng pakai sunscreen lg krena kulit w jg jarang cocok sm sunscreen dan blum mnemukan sunscreen yg tak bkin breakout.. jadi day cream ini slalu w pakai tiap hari sblum makeup atau sblum kluar rmh siang2.. baunya jg tak mengganggu, stelah dipake ada white cast nya sih jd ada efek memutihkan gitu tp masih wajar dan dipakai sblum makeup jg bagus bingit biasanya sy skalian jadikan ini primer kalau lg mlz heheheh..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 102
Next