White Secret Day Cream - Discontinued

White Secret Day Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Day Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (1.017 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp97.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Secret Day Cream 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pencerah ringan yang diformulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Memiliki UV Protection, yang dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Mengandung ekstrak lidah buaya, Hyaluronic Acid, dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher setiap pagi. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Ditalutfi
Combination, Warm
11 Jul 2016
day cream kesayanganku, selalu ku pake setiap hari. dengan mengusung kehalalan yang tinggi, aku jadi lebih nyaman aja rasanya pake ini. day cream nya cepat menyerap ke kulit dan ga lengket. jangan pake di dekat mata, suka berasa pedih kalo keringetan
Usage: Less than 1 week
M
Missispurple
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Jul 2016
Nyoba yang bentuknya tube kecil, karena baru pertama kali mau coba jadi nyoba size kecilnya dulu. Pertama kali apply rasanya kulit agak kering sedikit, tapi creamnya cepet nyerap. Creamnya agak bikin kulit putih karena memang creamnya berwarna putih. Tapi kalau udah ditambah bedak hasilnya ngeblend dan gak keliatan medok banget. Bedak juga nempel dan ada spfnya juga, jadi gak perlu nambah sunblock lagi sih kalau buat aku. Untuk hasilnya belum keliatan maksimal banget karena belum ada 1 bulan pakai. Tapi selama pakai ini gak ada purging, bo, dan komedo juga masih aman. Repuchase? Pasti. Pengen lihat hasilnya lebih maksimal lagi, penasaran euuy.
Usage: Less than 1 week
C
celle
Dry, Medium Light, Warm
28 May 2016
Nggak terlalu berharap banyak pas nyobain produk ini. Tapi ternyata produk ini bagus. Mampu melembapkan kulit saya dan bikin make up nempel lebih lama. Teksturnya tuh enak dan pas gitu. Terus dia kayak ngasih lapisan putih sedikit, bikin kulit kita sedkit lebih cerah dan teksturnya rata selama penggunaan. Hampir mirip-mirip efek kalau pakai CCcream. Untuk efek whitening jangka panjang saya belum merasakan.Yang saya tidak suka adalah kemasannya yang berbentuk jar, jadi rawan kemasukan kotoran. Akan lebih baik kalau kemasannya dalam botol pump atau tube.
Usage: Less than 1 week
R
ramayovi
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2016
kemasannya mewah dengan harga di bawah 100 ribu. aku sudah beberapa kali repurchase. kalau rajin menggunakan terlihat perubahan, bekas jerawat jadi jauh berkurang apalagi kalau menggunakan cream malam dan serumnya. rekomendasi untuk yang tidak mau menggunakan cream yang terlalu berat walaupun hasilny terlihat tidak instan
Usage: Less than 1 week
A
a_nurulhusna
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2016
Suka banget sama produk ini pas dipake rasanya enak, muka jadi lembut dan kenyal. Pas abis di apply langsung ada efek cerah sama glowing gitu wihh happy banget, kalau di set bedak hasilnya jadi tambah bagus 
Usage: Less than 1 week
T
tyaluva
Dry, Medium Dark, Neutral
20 Nov 2015
Krim ini (ato lotion ya?) cocok banget buatku yang kulitnya kering. Efek cerahnya dapet dan bisa juga loh ternyata buat ngilangin bekas jerewi aku. Suka pokoknya sama produk ini Cons.nya mungkin kemasan kali ya, jar gitu gedhe lagi, jadi harus bener2 cuci tangan sebelum pake...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 102
Next