H
hasnazhra
Combination, Medium Dark, Cool
suka si sama efek matte nya gt di wajah aku,bikin lumayan cerah jg dan ada spf nya!!,TAPI!!! ini bikin bruntusan di aku,pertama kali pake si aku udh tau jerawatan tp aku diemin dan ttp make kirain purging. dan alhasil kulit ku jd jerawatan banyak tp udah mendingan alhamdullilah!!!😭😭 repurchase? BIG NO!
Usage: Less than 1 week
S
sashaiho
Oily, Medium, Neutral
untuk kulit berminyak ku sih ini lumayan membantu menahan minyak yg berlebih sih tapi yang g aku suka itu efek brightennya yg bikin malah jd g natural :( jd abu abu gt wkwk soalnya ini keliatan bgt efek mutihinnya. ya ok ok aja sih soalnya masi di tambah lg sm loose powder.
Usage: Less than 1 week
N
nadiahasnaa
Combination, Medium, Warm
abis pake facial washnya trus pake ini mantul sih. baunya enak trus teksturnya krim gel/? cuma aku ga terlalu suka karna lengket di muka😭 kalo ga pake bedak jadi kaya berminyak gitu mukanya huhuhuhu:(
Usage: Less than 1 week
K
karinatrids
Dry, Medium, Neutral
moisturizer terenak sih (untuk saat ini). karna dia cepet banget ngeresepnya, nggak white cast, trus nggak bikin muka jadi kayak kilang minyak. dan dia emang ngetone up dikit sih tapi nggak yg lebay banget. dengan harga yg affordable, dan efek yg bagus di kulitku, untuk repurchase pasti lah ya :)))
Usage: Less than 1 week
R
rpanyr
Combination, Medium Light, Cool
produknya bagus aku suka,mukaku satu tingkat lebih cerah,tanpa harus pake bedak lagi,awet juga produknya aku udah beberapa bulan pake tapi belum abis abis😂cuma sayangnya dia bikin komedo ku nampak jelas,dan semakin bertambah(:
Usage: Less than 1 week
U
Umayyy
Normal, Medium, Neutral
Lumayan suka sama produk ini, teksturnya lembut dan cepet meresap di kulit aku, ada efek glowingnya juga, biasanya aku pake nya sih buat pelembap sebelum pake foundation. Repurchase? Iya soalnya harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
Roze
Oily, Medium, Neutral
Sukaa sama produk inii. Moisturizer sekaligus ada SPF nya. Teksturnya langsung nyerap diwajah dan ringan banget. Wanginya juga nyaman banget. Walaupun isinya hanya sedikit. Tapi dia jatuhnya hemat banget di aku. Karena sekali diaplikasikan, wajah jadi agak putih dan cerah.
Usage: Less than 1 week
T
Talia_diamond
Combination, Medium Dark, Warm
Menurut aku mouisturizer ini sesuai dengan harganya, dan sangat amat terjangkau.... Untuk packaging nya oke dan lebih minimalis untuk mouisturizer... untuk tekstur nya aku suka karena krim, tapi untuk hasil setelah pakai itu, pori pori kita terbuka jadi berkeringat. Untuk aku sih yang berkeringat banyak susah untuk pakai makeup karena berkeringat. Foundation nya juga luntur karena keringat, tapi overall mouisturizer ini oke
Usage: Less than 1 week
R
riskianovita
Combination, Medium, Neutral
menurutku ini moisturizernya lumayan si dengan harganya yg masi murah buat anak sekolahan cuma mungkin karena spfnya ga sampe 30 jd aku baru sadar akhir2 ini kulitku malah jd gelep dan kusam padahal biasanya ga gini2 banget🙁🙁 maybe ga repurchase lagi huhuuhu
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk moisturizer yg digunakan sebelum makeup. Ada efek mencerahkan setelah dipakai. Kulit jadi halus dan lemnht dan pemakaian makeup selanjutnya lebih bisa nempel. Untuk daya tahan makeup setelah pakai ini aku gatau karna ga pernah lama2 setelah pakai
Usage: Less than 1 week