Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer
Moisturizer - Cream

Perfect Bright Moisturizer

Wardah
3.7 (1.001 Ulasan)
87% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pelembab wajah dengan SPF 28 yang dapat mencerahkan wajah 3 tingkat lebih cerah , mudah meresap , melembabkan kulit , dan brightening powder serta vitamin B3 untuk kulit cantik cerah natural semenjak penggunaan pertama.

Rangkuman Review Pengguna

N
nasiha
Dry Skin, Light, Cool
12 Jan 2017
sebenernya ini aku suka karena mencerahkan wajah seketika, dan hasilnya kayak make bedak (sesuai dengan tulisan di kemasannya), terus spf nya udah 30 pula. paling suka sama satu produk yang multifungsi gini.. tapi entah kenapa setiap setelah pake muncul jerawat kecil kecil, terus cerahnya di awal doang, pas udah agak lama (3 jam ke atas) muka malah jadi kusam drpd sebelum pakai.. oxydize??? akhirnya gak rutin pake deh, cuma pas lagi kepepet gak bawa sunscreen aja.
Usage: Less than 1 week
L
laarrraaaas
Dry, Warm
30 Dec 2016
awalnya make ini gara-gara krim yang biasa gw pake (gizi super cream + spf) ketinggalan di kota tempat gw kuliah. hiks. berhubung lagi darurat dan gw juga cuman nyarinya di minimarket2 gitu ketemunya ya si wardah ini. dan ternyata produknya enak dipake. kulit gw jenisnya dry tapi pake ini udah cukup melembabkan dan emang wajah jadi lebih cerah. gw lebih cocok ini sih daripada yang gizi kemaren karena wardah yg ini hasilnya ga sebegitu oily kaya gizi. thumbs up wardah!
Usage: Less than 1 week
N
nurulfkrr
Combination, Medium, Warm
12 Dec 2016
Awalnya takut pake moisturizer dari wardah soalnya kata org bikin break out. Karena aku dapet produk ini gratis dan moisturizer yang biasa aku pake habis, aku beraniin deh pake. Di aku cocok2 aja, ga bikin break out. Yang aku suka dia bener2 ngasih efek pake bedak walaupun lagi ga bedakan jadi bikin cerah secara instan. Kalau aku timpa sama loose powder yg aku pake, kata temenku bikin muka aku keliatan mulus bgt hihi. Walaupun namanya moisturizer, dia ga begitu melembapkan buat kulitku yang kering. Tapi aku bakalan repurchase karena aku bisa pake ini sama bedak aja buat keluar kalo lagi males pake bb cream
Usage: Less than 1 week
A
aliyatus
Dry, Medium Light, Neutral
13 Nov 2016
TeKsturnya susah rata powdery finish. Kurang nglembapin but thumbs up buat spf sama paanya. Kalo dipake langsung sama foundationnya wardah malah gak cocok deh... harusnya ada kemasan yang jar deh kayaknya. Judulnya mosturaizer tapi kurang nglembapin. Cocok sih buat aku kalo lagi di rumah aja.....
Usage: Less than 1 week
E
enomenoy
Oily, Medium Dark, Warm
13 Nov 2016
produk ini sepertinya kurang cocok di wajah aku yang berminyak.. tekstur nya sebenarnya cukup enak. tidak perlu waktu lama, wajah aku jadi tambah oily padahal sudah pakai bedak .. Repurchase ?? no, thanks
Usage: Less than 1 week
P
poopysj
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2016
Dipake di muka tuh rada berat ya. Berasa pake sesuatu gitu di muka. Hasilnya rada oily. Apalagi di muka saya yg emang berminyak jadi nambah nambah berkilau. Mau pake bedak tuh jatohnya malah jadi tebel banget karena hasil akhir produk ini kayak pake bedak. Tapi kalau ga pake bedak ya jadi oily. Cuma oke lah buat yg ga mau ribet dandan
Usage: Less than 1 week
V
vremir
Normal, Medium Light, Warm
19 Aug 2016
Thumbs up buat wardah! Packing nya gak menarik (Dan gak menjanjikan juga), tapi isinya aku suka banget. Tekstur nya lebih thick dari pelembab pada umumnya masih ok untuk di blend, yang paling aku suka efek mencerahkan nya itu langsung ada banget -bukan memutihkan ya tapi bikin wajah kita terlihat lebih cerah dan cerahnya pun juga tahan lama, jadi ga kusam. dan setelah pakai 1 tube aku ngerasa emang wajah aku terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Highly recommended! // a little comparison : merk g*****r yang pink juga bikin mencerahkan tapi gak last all day.
Usage: Less than 1 week
A
ananrahma
Dry, Medium Light, Cool
10 Aug 2016
ini judul utama produknya moisturizer kan? berarti ini intinya pelembab kan? saya kecewa dengan produk ini. dengan harga segitu rasanya kualitasnya kurang. kenapa? karena tidak melembabkan kulit wajah saya. malah efek yang muncul hanya pencerah saja. jadi memang setelah pakai ini kulit wajah terlihat cerah dan enak dilihat. pokonya tanpa bedak pun jadi. cuma ya itu, untuk kulit kering kurang melembabkan. sepertinya akan aman untuk kulit berminyak. teksturnya tidak lengket, ringan dan tidak berminyak.
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
29 Jul 2016
Beli ini di watsons cuma 25k. Kurang suka sama design gambar kemasannya. Teksturnya susah di blend, karna kaya agak kering gitu, ga kaya pelembab yg biasanya moist bgt. Tp aku suka Efek mencerahkannya yg langsung keliatan dan tahan lama, dipake seharian tetep cerah dan ga kusam walau muka udah berminyak. Finishing akhirnya emang matte, kering gitu, kaya berasa udah pake bedak. Ga kaya pelembab lain yg biasanya berkesan "basah"
Usage: Less than 1 week
Z
zaniraekam
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jul 2016
pelembab sekaligus sunblock andalanku, aku tipe org yg simple yg gamau ribet untuk soal skincare. jadi menurutku wardah perfect bright ini cocok untuk dipakai ketika keluar rumah karna sudah ada pelembab, sunblock dan bedaknyanya yg ketika dipakai terlihat lebih putih natūural. selalu repurchase ini ^^
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 101
Next