H
Hetyas
Combination, Medium Light, Warm
cocok untuk wajah. waktu itu aku belia satu rangkaian white secretnya kecuali faical washnya. karena gak cocok sabun. semua cocok sampai habis dua tube atau dua kali pembelian. sebenarnya bagus, wanginya juga enak. namun aku stop karena lg ngurangi aha aja waktu itu.
Usage: Less than 1 week
G
GaLzQ
Combination, Medium Dark, Warm
Suka bgt sama packagenya yg keliatan eksklusif bgt! Pemakaian awal aq barengin sama serum nya. Pagi2 enak bgt jadi lembab dan keliatan lebih cerah. Tapi sayangnya ga cocok dikulitku karena menimbulkan milia di daerah pipi atas.. huhuhuu.. Langsung aq hentikan pemakaian. Setelah istirahat beberapa bln penasaran pake lagi tapi tanpa serumnya (biar ga berat dan bikin milia). Ternyata hasilnya ga bikin milia tp bikin kering di area2 tertentu. Huhuhuu.. Stop lagi deh.
Usage: Less than 1 week
N
Niken2402
Normal Skin, Medium Light, Warm
produk ini tuh sebenernya enak enak aja di wajah aku yg normal to dry. gk menimbulkan respon negatif cuma kulit juga. tp kok bangun tidur always kulitku kering bgt ya pdhl sebelumnya sudah pakai rangkaian skincare yg lembab bgt.
Usage: Less than 1 week
S
saskiard
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai produk2 White Secret series ini. aku suka sama tekstur night creamnya yg ga sekental day creamnya dan lebih terasa "berat", karena aku ngerasa kalo malem emang lebih butuh kelembapan ekstra gituuu. Gada efek negatif apa-apa sih, fine-fine aja di aku. Untuk mencerahkan aku ga terlalu ngeh sebenernya hehehe. Pake ini udah mau setahun dan udah 3x repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
Cocok sama night cream ini, dipake sepaket sama day cream dan essence nya. Problem wajahku adalah beruntusan, abis di facial dan pake produk ini beruntusannya ngga muncul lagi, bekas jerawat (karena facial) juga memudar sedikit demi sedikit, mencerahkan wajah, melembabkan, dan mengencangkan. Pemakaian baru 3 minggu tapi kondisi kulit improve.. efektif juga ini produk..
Usage: Less than 1 week
S
shayfinsha
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini sebenernya niatnya buat mutihin tangan yg belang, tapi teksturnya enak waktu di aplikasiin jadi aku coba buat muka dan ketagihan haha. Aku beli yg tube, muka agak cerahan walaupun gak signifikan karna emg dasarnya kulitku udah cerah. Repurchase mungkin karna cocok, tapi kayaknya mau coba brand lain dulu
Usage: Less than 1 week
N
NiaRobhati
Oily, Medium, Warm
awalnya beli ini karna iseng aja soalnya sblmnya pakek krim malam wardah yg lightening series gk ngaruh apa-apa d muka, tp trnyata pakek ini jg sama aja, malah kalo wajah lg ada jrawatnya bisa bikin lebih parah lagii, pdhl cukup brharap sama produk wardah yg inii.. ?
Usage: Less than 1 week
G
gizella
Oily, Medium Light, Neutral
Walaupun gak cocok sama day creamnya tapi gak tau kenapa malah bisa cocok sama night cream ini, setiap habis pake ini bangun tidur kulit berasa kenyal. Si dia juga pernah ngebantu aku buat pulihin skin tone wajah gegara terpapar sinar matahari
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku beneran gak biasa pake krim yang teksturnya krim banget kaya krim ini. biasanya skincare aku walaupun judulnya krim, teksturnya tetep aja gel seperti hadalabo shirojyun cream, laneige sleeping mask, atau cosrx rice mask itu. Awalnya takut banget nyoba karena pas liat ingredients di cosdna, banyak banget emolien yang acne triggering score nya 2 atau 3 dari skala 5. Tapi karena penasaran berat, akhirnya beli juga. So far, aku baru pake 2 minggu sebagai step akhir skincare aku yang luar biasa panjang dan lama hehe. Untung gak jadi jerawat atau nambah komedo sih, mungkin karena aku pake chemical exfoliant juga sih ya tiap hari. Efeknya yang cukup kliatan adalah lingkaran hitam bawah mata aku kliatan lebih terang. Minusnya yah biasa kosmetik lokal, aromanya nendang banget. kalo pas agak masuk angin atau gak enak badan pasti mual nyium aroma sekenceng ini. Repurchase atau engga? Kayanya sih iya karena ngefek dan murah banget.
Usage: Less than 1 week
pakai ini abis stop pakai cream yang dulu, Bagus juga dia bikin cerahan gitu, ga minyakan juga, cuma ga bisa ngecilin pori-pori. terus harga nya juga lumayan dikantong. sekarang aku pakai cream wardah yg lightening, hasilnya oke ga bikin pori gede, trs pas jg dikantong, meski kalo bangun tidur agak minyakkan, tp ga masalah, tinggal cuci muka aja.
Usage: Less than 1 week