White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Purboningsasti
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2017
aku dulu beli ini karena pengen naik tingkat dikit. Sebelumnya aku pakek night cream yang adeknya. Pas aku pakek kok kerasa agak lengket dan berat gitu. paginya kulitku malah oily banget. Tapi emang lembab dan keliatan cerah banget (ini yang radak aku takutin, efeknya cepat ke kulit wajahku). Aku suka kemasanya, keliatan mewah banget.
Usage: Less than 1 week
K
kaniara
Dry Skin, Light, Neutral
07 Dec 2017
produk ke empat bagian dr series wardah white secret yg gue pake. tekstur: cream berwarna putih. kemasan: travel size 17ml tube plastik. Dan ukuran besar 50gr di jar kaca. harga: tube= 45k. jar= 95an. pemakaian: pakai ini setelah facial wash, pure treatment essence, intense brightening essence lalu night cream. hasil penggunaan: pas diaplikasikan, bener-bener membuat kulit lembab, super kenyel apalagi pas bangun besok harinya bnr2 muka jadi dewy gitu. sodara aku sampe pernah bilang "suka liat teh Nia kalo malem karna mukanya pasti dewy" hehe. overall, karena gue pake serangkaian dr series wardah white secret (plus extra perawatan kayak scrub, dll) , so far gue sukak bgt karena beneran membuat perubahan yg nyata di muka gue. membuat lebih cerah, putihan (bener jadi mengembalikan warna muka yg cerah, untung rata kepala sama leher hehe), gak kusam, jadi ga gampang jerawatan, dan terhidrasi dengan baik jadi ga sekering dulu. temen2 dan saudara gue jg bnyk yg berkomentar baik ke muka gue. kekurangannya yg gue rasain yaitu, tidak benar2 menghilangkan dark spot yg membandel dimuka gue. memang ada yg hilang utk beberapa bekas yg ringan, lalu membantu menyamarkan noda hitam, tapi ada beberapa jg yg memang tidak hilang2 huhu. ini semua berkat BA wardah yg merekomendasikan aku supaya pake series ini, terimakasih mbak!! repurchase? yap.
Usage: Less than 1 week
P
paramithagstt
Oily, Medium, Warm
26 Nov 2017
Baru beli yang kemasan kecilnya... awalnya mau nyoba cuma karena terbujuk rayu mba-mba konter wardahnya... dan since my skin never hate wardah’s product aaaaand this is accepted by my god, suhay salim, so i give this product a go... The scent is great for me, kind of strong, so i dont reccomend this if you have senstive skin.. And the product it self... amazing!!! Enak bgt, ga greasy juga.. beh.. cucok meyong!
Usage: Less than 1 week
I
intannabilaaa
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2017
Dulu muka ku jerawatan dan kusam banget. Terus iseng iseng nyoba wardah gara gara si bunda pake dan hasilnyaaa... bekas jerawat aku ilang dong dan kulit jauh lebih cerah dan ga kusam lagi. Sampe dikirain perawatan dokter hahaha. Tapi emang semuanya sih aku pake ga cuma night creamnya aja. Pokoknya suka banget sama white secret.
Usage: Less than 1 week
U
Utarisky
Dry, Medium, Neutral
25 Nov 2017
GAK!!! harga : hampir 100k terbuang sia2 di gw ga ngefek cerahan cuma sedikit lembab masih berasa cerahan waktu make wardah intensive night cream nya (ini yg bener gw rasain) packaging nya gede tp bagus di tutupnya karna bisa utk ngaca
Usage: Less than 1 week
N
Norma26
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Nov 2017
Beberapa tahun terakhir ini aku intense pakai ini tiap mau tidur. Claim ttg ‘white’ ini terbukti di aku. Tapi warna ‘putih’ yg dihasilkan itu lbh ke arah cerah sih. Bukan yg bikin putih kayak cream gajebo. Dan cream ini bikin lembab dimalam hari. Aku berenti dulu pakai ini krn sempat breakout kulit dahi gara2 salah pake sunscreen. Tapi cream ini sama sekali ga bikin aku berutusan maupun jerawatan.
Usage: Less than 1 week
S
saniyyahalgadri
Oily, Medium, Neutral
04 Nov 2017
ini adalah skin cari dari wardah yang berfungsi whitening, kerjanya cepat untuk proses pemutihan wajah teksturnya agak oily. namun sepertinya ini kurang cocok untuk jenis kulitku, dia bekerja untuk memutihkan namun sekali pakai mulai timbul jerawat kecil tapi tetap aku pakai tapi setelahnya aku hentikan karna aku merasa tidak cocok, mungkin di kulit kalian akan cocok.
Usage: Less than 1 week
A
Ariadnebella
Oily, Light, Warm
30 Oct 2017
lagi nyari skincare utk whitening, dan ketemu wardah white secret. tertarik membeli ini karena katanya bisa mencerahkan warna kulit. selama aku pake sekitar 1bulan, aku ngga ngerasa efek apa2.. ngga bikin jerawatan maupun bruntusan. efek mencerahkan jg aku ngga terlalu kelihatan, hanya kerasa lebih lembab aja pas pagi harinya.. mungkin karena baru pake 1bulanan
Usage: Less than 1 week
L
lollipop13
Oily, Medium Dark, Warm
27 Oct 2017
pake wardah ws night cream udah jar ke 4, so far bagus sih di kulit aku, efek mencerahkannya dapet, bekas jerawat, bintik hitam juga memudar.. cocok di aku, gak ada purging juga di awal pemakaian repurchase, absolutely yes
Usage: Less than 1 week
I
ichapspt
Oily, Medium, Warm
20 Oct 2017
Teksturnya sedikit oily sama kayak night cream pada umumnya. Gak bikin breakout, untuk whitening sih iya tapi takes time lah ya. Di pagi hari kulit jadi lebih kenyal dan terlihat cerah tapi tetep dengan kilangan minyak. Mempercepat pemudaran bekas jerawat juga jadi worth to try kok<br>
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 86
Next