F
Fanka
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pake ini karna lagi cari produk yang aman dan mencerahkan, akhirnya ketemu mbak Wardah ini, emang bisa mencerahkan kok wajahku gak kusam lagi dan gak jerawatan, cuma pakenya harus bener-bener sabar karna butuh waktu berbulan-bulan
Usage: Less than 1 week
J
julia2007
Normal Skin, Medium, Neutral
selain day cream,,night cream nya jg aq pke ini. emang hasilnya gak instan,,1 bln pertma belum begitu keliatan hasilnya tp 2 bln seterusnya udh mulai keliatan hasilnya.. emang mesti sabar sih soalnya dia gak instan kayak kbanyakan cream pda umumnya..
Usage: Less than 1 week
C
cenit007
Normal, Medium, Warm
ini pelembab enak sebenarnya texture nya. bener2 ngelembabin. aku kan pakai rangkaian white secret nya yang lengkap. entah kenapa setelah sekitar 1 bulan, malah muncul flek-flek hitam di area pipi. khawatir bertambah banyak, aku hentikan pemakaian. so sorry... mungkin ini cuma masalah akunya ya yang ga cocok. moga di orang lain cocok. hehehe
Usage: Less than 1 week
F
fatiawr
Combination, Medium Light, Warm
lagi cari produk yang buat mencerahkan soalnya muka aku lagi kusam, aku pakai ini udah jar ke 2 tapi untuk efek mecerahkan dikit banget hasilnya tapi muka aku malah keliatan lebih glowing dan kenyal gitu
Usage: Less than 1 week
A
ahdanh
Oily, Medium, Neutral
Baru pake 1bulan ga ada perubahan sih di muka?? awal pake sempat break out parah yang awalnya ga pernah jerawatan gede jadi numbuh dan lama banget ilangnya. Berhenti pke 1 minggu terus ngulang pake eh malah ga ada efek cerah cuma lembab trus halus aja ji muka
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Lagi berusaha rutin pake rangkaian wardah white secret? Aku beli night cream nya yang jar, kukira kaca loh ternyata bukan :) mewah packaging nya❤ Kurang suka bau metal nya, semua rangkaian nya memang bau besi gitu. Dari smua nya, cuma night cream nya aja yang bau besi nya paling menyengat. Cuma ya memang rangkaian ini bikin wajah dewy , kinclong, dan glowing?
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
bersyukur bgt pny kulit wajah yg gk sensitif tahan dgn sgala jenis produk. klo sbagian org blg pke ini jd jrwtn, alhamdulillah di aku cocok bgt, bikin lembab smalaman, glowing n wajah jd halus n cerah. nyaman bgt pas cuci wajah pagi wajah lgsg lembut.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Beli satu rangkaian sama day cream nya... dan baru beberapa kali pakai, jerawat tumbuh di mana-mana... Aku kira efek purging.. Sempet stop makenya, dan jerawat ga numbuh. Pas balik pake lagi... tetep tumbuh jerawat... hiks sayang banget, padahal untuk skincare series dari wardah, series ini lumayan pricey dibanding yang lain
Usage: Less than 1 week
S
sthryti
Combination, Medium Dark, Warm
Sebenernya lebih enak night creamnya daripada day creamnya tapi... karena udah memunculkan jerawat. Aku stop aja deh. Mau cari produk lain yang ada retinolnya tapi yang affrodable juga. Ada yang punya saran?
Usage: Less than 1 week
saya beli beli versi mini nya....awalnya liat review sblm beli bagus semua... pas awal coba besoknya langsung bruntusan dan timbul jerawat batu di wajah... gak tau mgkn gak cocok kandungan produk yg ada di wardah...
Usage: Less than 1 week