White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2018
sama kayak day cream nya ini juga menyembabkan purging. selama sebulan aku bruntusan, dan dibulan kedua bruntusanku sembuh tapi malah muncul jerawat gede2. selama pake ini setiap malam besok pagi wajah lumayan lembab dan kenyal dan ga banjir minyak. efek menyerahkan nya juga keliatan. cuma aku ga cocok sama facial wash nya. dia bikin perih dibawah mata dan keluar bintik2 merah. aku pake sekitar 2 bulanan lebih. repurchase? maybeee masih penasaran dampe habis nih... sambil nyari2 produk yg cocok
Usage: Less than 1 week
E
Eldhiza08
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Teksturnya lebih ringan dari day cream nya dan lebih cepat menyerap.Membuat muka lebih lembab, bangun tidur besok paginya terlihat lebih sehat glowing gitu. tidak menimbulkan efek BO. tapi untuk efek mencerahkan dikulitku biasa saja setelah menghabiskan 2 tube.
Usage: Less than 1 week
T
tanaya_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Sempet pake ini dan sempet repurchase berkali2.. Ini teksturnya kayak krim biasa, gak terlalu rich jadi lumayan cepet juga nyerapnya di kulit. Selain itu kalo pake night cream ini pas paginya gak keterlaluan minyaknya walaupun masih berminyak juga. Untuk efek mencerahkannya sih menurutku gak bisa ngandelin ini doang, harus pake booster dan serumnya juga. Tapi seri white secret ini aku lumayan suka sih sampe nyoba segala produknya dari cleanser, exfoliating toner, PTE, serum, sampe day&night creamnya. Karena selain harganya murah, untuk pemakaian rutin juga hasilnya lumayan.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
24 Jun 2018
Whitening night cream yang bener-bener ngaruh sih di aku. Aku cobain ini pas aku lagi pulang liburan dan muka kusam banget. Aku cobain ini yang versi tubenya dulu dan ternyata cocok. Pake sebulan langsung keliatan hasilnya sedikit cerah. Aku pake barengan sama day cream dan essencenya. Sukaa...
Usage: Less than 1 week
I
ikeikrima
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2018
Rekomen
literally emang cocok sama wardah kbanyakan. nyoba white series skitar 2-3 bulan, ternyata emang ngefek memutihkan. sampe jadi pucet :| lebih ringan dari yang krim, . setelah pake, paginya kulit jadi kenyal. ada kemasan kecil juga, jadi kalo pertama kali mau nyoba , kalo ga cocok ga rugi2 amat. harga terjangkau. repurchase? maybe not. bikin kulitku terlalu putih :))
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
Tekaturenya lebih light dari day creamnya lebih ringan dan lebih cepat menyerap. Night cream ini enak banget bikin muka lembab sebagai penutup skincare aku. liat muka kayak glowy2 gitu besok paginya bangun tidur muka kayak lebih sehat glowing gt.
Usage: Less than 1 week
S
salwach
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Baru banget beli kemarin, sebelumnya udh pake white secret series ini essence sama exfoliating lotionnya. Sejauh ini masih agak purging dan ngelihat hasilnya. Di satu sisi emg jerawat kecil pada keluar tp di sisi lain kulit makin halus, tekstur kulit membaik walau masih nunggu 1 bulan mungkin. Bismillah semoga ini produk terbaik karna ngerasa hasilnya akan positif.
Usage: Less than 1 week
M
melodiitheatra
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
udah pake produk ini dari tahun lalu dan sesuka ituuu.. di combine sama rangkaian white secret yang lain jadinya cucyoook meong. teksturnya gel lotion yang hydrated bgt dan gampang banget nyerapnya di kulit. ada sensasi coolingnya waktu dipake.. baunya enak.. dan yang paling penting bikin muka berasa lembut dan kenyal2 pas bangun paginya. repurchase ? alwaayysss.. tapi gtw yaa kayaknya ada rencana pindah ke cream yang ada anti agingnya mengingat umur yang semakin menua ?
Usage: Less than 1 week
A
annisastra
Oily Skin, Medium, Warm
18 Jun 2018
aku beli ini sepaket semua sama facial wash, day cream, sm serum untuk night cream nya sebenernya sih enak aja ya dipakai nya cuma hasilnya itu loh baru bbrp hari pakai kulit aku langsung kering mengelupas ? padahal aku suka sama wanginya, lembut dan relaxing sm teksturnya juga, ringan dan cpt meresap packaging nya terkesan exclusive karena emg harga rangkaian white secret emg lebih mahal dr yg biaza tapi di aku ga cocok huhuhu
Usage: Less than 1 week
E
ekakooks
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Aku biasa pake night cream ini setelah pake serum dari rangkaian white secret juga. So far so good for my skin. Awalnya agak khawatir krim ini akan bikin lengket dan berat utk wajahku yg minyakan ini, tapi ternyata tidak. Krim ini ngeresap dgn baik dan ringan di wajahku. Setelah satu bulan pemakaian terasa banget perubahan skin tone wajahku yang lebih cerah dan nggak terlihat kusam, cuma kemampuannya utk menghapus flek-flek hitam nggak instan tp pelan-pelan memudarkan. Setelah pake krim ini berasa kaya nggak pake krim apa-apa dan wangi nya tu enak banget kalo utk aku, setiap pagi bangun keliatan perubahan diwajah dan yg paling aku suka efek melembabkannya tu bekerja dgn baik diwajahku, setiap pagi bangun biasanya kaya kilang minyak tp ini lembab gitu. Repurchase ? Yes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 86
Next