Hyalucera Moisturizer

Hyalucera Moisturizer
Moisturizer - Cream

Hyalucera Moisturizer

The Originote
3.8 (2.803 Ulasan)
90% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalucera Moisturizer dari The Originote dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

How to use:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit. 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina  

Rangkuman Review Pengguna

X
Xeyraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
The most helping moisturizer, soalnya muka aku over sensitive, setelah masukin ini ke rangkaian basic skincare ku, gapernah lagi merah-merah+gapernah kerasa kebakar, apalagi ini cocok bngt kalau misalnya dipake make up.LoveitSoMuch 🤩
Usage: More than 1 year Shopee
R
risti_harahap
Normal Skin, Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
jujur aku pake produk inituh ngaruh banget❤️ teksturnya yg mudah di blend dan ringan, buat bruntusan aku berkurang dan buat kulit wajahku lembab banget dan bagus banget dijadiin skinprev pokoknya manfaatnya banyak banget ily originote❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
salsabilala
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
pertama kali pake dan coba yang acne, diawal belum ada perubahan tapi setelah beberapa lama jerawat mulai ngempes dan hilang, sekarang jadi keterusan. pokoknya aku rekomen banget buat kalian yang punya masalah kulit terutama jerawat buat pake ini
Usage: Less than 1 week Shopee
S
ShafiraVan
Combination, Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
Mosturizer nya cukup melembabkan dan ringan di kulit wajah walau agak susah kering jadi lebih ekstra untuk buatnya terserap, bentuknya gel, aromanya ga menyengat, sangat cocok untuk kulit berminyak. nyaman deh kalo udah pake Mosturizer ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bungbungbungfel
Dry Skin, Light, Cool
04 Nov 2023
Rekomen
awalnya pasti skeptis gasii kalo moisturizer harga murahh?? tapi niih yaa pas gue cobaa ini tuh bagus banget nget ngeett!! masa nii ya, ini moisturizer udah harganya murah, cepet banget nyerepnyaa dan untuk di kulit aku yang dry skin cocok juga loohh🫶🏻✨
Usage: Less than 1 week Brand website
D
danielle_caeh
19 - 24
04 Nov 2023
Rekomen
aku udah pake produk ini sekitar 6 bulan lebih,selama aku pake produk ini kemerahan di kulit jadi reda banget,kulit juga jadi lembab banget ,ga ada baunya cocok untuk sensitif skin,ga ada warna tekstur nya gel doang cocok buat kulit yang berminyak apa lagi acne prone skin
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
najlafthn
Normal, Medium, Warm
04 Nov 2023
Rekomen
produk ini bagus banget. aku pake ini udah habis 3 tube. teksturnya enak banget, kaya gel gitu. cepet meresap juga dikulit aku. aroma produknya ga ada, bener bener ga kaya yang lain yang pernah aku pake. abis make ini muka aku lebih terhidrasi
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nuzlia_Rahmi07
19 - 24
04 Nov 2023
Rekomen
ini moist yg paling ringan sig menurut aku,tapi kurang nampol buat ngelembapin soalnyaa dia pas dipake waktu kulit kita lagi dry dry nyaa ,kurang nge hydrate kulit,tapi kalo kita pakek sebelum make up bisa banget buat ngelembapin sebeluk pakek foundi.clam nyaa gk terlalu war gitu yaa,wajar dong
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Melanie09
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
moisturizer originote emang paling bantu ngelengketin makeup, bikin makeup nempel seharian dan yang paling penting sih ga bikin makeup aku gradakan, rekomen banget buat jadi skinprep kalau mau makeupan,rekomen buat semua yg make-upnya sering luntur
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
Gratianaomi
Oily Skin, Medium, Warm
04 Nov 2023
Rekomen
The originote awal pamakaian 1 minggu belum terlalu ngefek tapi after 1 bulan mulai terasa muka cerahan dan lebih lembab, harga bener-bener ramah untuk kantong mahasiswa kayak aku, secinta itu sama produk ini dan aku selalu repurchases.
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Prev
Laman 99 dari 281
Next