F
Finasept6
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini salah satu moisturizer yg paling bisa diandelin, kalo beli pelembab ini harus dan wajib beli banyak sekalian. karena selain melembabkan harganya super duper murah banget. menurutku ini pelembab juga bagus untuk dipake sebagai base makeup
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
ShaniaAzhari__
Oily, Medium, Neutral
Good untuk ku sih yang punya skin berrier rusak Bagusssss kali gilak wateriii gitu texturenya bagus sampek gak berasa berat makeknya dan gak susah di bland harga jugakkk raham dikntong mahasiswi apalagi anak kost yang carik diskonan murah abis di aku gak perih dimata sih alhamdulillahnya dan cocok
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
S
Saqilas
Combination, Medium, Neutral
sumpah ini ngelembabin banget sih, selalu repurchase produk ini karna selain bagus juga cocok dimuka, untuk teksturnya dia pas diaplikasikan seperti gel tapi ga bikin lengket, terus cepat banget keringnya, pokoknya wajib beli sihhhhh,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sitia93
Dry Skin, Medium, Neutral
rekomend banget sumpah, moisturizernya itu lembut banget dikulit, bikin lembab banget dikulit, pokoknya gak bikin kulit jadi kering, pokoknya aku rekomendasiin produk ini ke kalian untuk menghidrasi kulit yang kering, senang pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
F
Fildzarasyiqa
Combination, Medium Dark, Neutral
Murah tapi ga murahan yah ini ngelembapin banget Woi terus Itu kan tekstur nya itu enak Kali parah banget buat lembab Gitu apalagi sebelum make up kan suka kali, buat skin prep sebelumn makeup jugaaa bagus foundation nempel seharian g nge crack
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Annisamanurung
Normal Skin, Light, Neutral
recommend banget sumpah, moisturenya itu lembut banget dikulit, bikin lembab di kulit, pokoknya gak bikin kulit jadi kering. pokoknya aku rekomendasiin ke kalian produk ini untuk menghidrasi kulit yang kering. seneng pake produk ini huhu
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
meylindaaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
INI HOLYGRAIL TAHUN INI SI MENURUT AKU! Soalnya aku punya kulit yang combi cenderung berminyak, jadi pasti tricky kalo mau cari pelembab. Turns out ini produk nggak bikin kulitku berminyak setelah pemakaian berapa jam. Tetep aja kulit aku lembab
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
N
nazilasyafara
Normal, Medium Dark, Cool
bagus sekali enak dipakai tidak berminyak dan tahan lama wah enaknya luar biasa murah berkualitas enak dipakai nyaman lembut bagus sekali enak dipakai tidak berminyak dan tahan lama wah enaknya luar biasa murah berkualitas enak dipakai nyaman lembut
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
P
pina05
Normal, Medium Light, Neutral
bagus banget loh cocok di kulit aku yang sensitif keren banget deh pokoknya uwa cocok di kulit aku yang kering,kira kira aku pakai sudah setengah tahun lebih pakai the originote dan hasilnya Alhamdulillah ya bund berpengaruh di aku banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fiqofermana
Oily, Medium, Neutral
Mosturaizer andalanku, nyaman dipakai, tidak lengket dan cepat kering. Harga sangat bersahabat pokoknya worth to try deh, ini sudah pemakaian botol ke-lima ku dan bakal terus repurchase karena emang secinta itu sama produk originote satu ini
Usage: Less than 1 week
Shopee