S
sann4951
Oily Skin, Medium Light, Cool
Moisturizer yang menurutku enak banget pas di aplikasikan, untuk kulit ku yang lagi jerawatan baru baru ini, pas di aplikasikan juga rasanya sejuk, menurutku ini bagus banget & cocok untuk kulit berminyak kaya aku & lagi Breakout :))
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
menurut aku bagus sih ya . harga murah isinya juga banyak . aku pakai ini sudah habis 1jar , dan buat aku ini ngefek banget buat ngelembabin kulit wajah aku . ga bikin breakout juga . wanginya enak , pas diaplikasiin juga dingin jadi seger gitu bawaannya . cuma meresap kekulitnya agak lama
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zuliati
Dry, Medium Dark, Warm
Pelembab the origi Nite ini enak tekstur ringan dan mudah menyerap dan tidak oily. Meng hidrasi kulit kering dengan baik dan membantu memperbaiki skin barrier. Hargaj juga ramah dikantong murah tapi g murahan
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
I
izmywinda
Dry, Medium, Warm
Ini moisturizer yang paling murah yang aku punya, surprisingly isinya juga lumayan banyak. Teksturnya gel dan cepat menyerap. Kalau untuk melembabkan yg standar aja oke sih, kalo emang mukanya ga terlalu dry dan pake toner, serum dll. Tapi kalo muka lagi dry banget aku ngerasa kurang ngefek sih. Jadi kalo untuk kulit oily/normal sih aman-aman aja harusnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amandabilla98
Oily Skin, Medium, Neutral
pake ini pas kondisi kulit aku lagi kering2nya karena ga cocok sama satu produk. setelah pake, lumayan melembabkan dan beruntung nya produk ini ga menimbulkan efek negatif dia aku. yang paling aku suka dia tuh kemasannya udah disertain spatula jadi higienis untuk ambil produknya✨
Usage: 1 month - 3 months
Gift
P
priscilians
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer yang sedikit overrated. Agak susah menyerap di kulit dry skin, mungkin cocok untuk jenis kulit notrmal to oily skin. Bagusnya dia nyampan dipakai dan ga buat sensasi aneh di kulit, untuk pemakaian 1 jar cukup dipakai sampai sebulan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rikma_dian
Combination, Medium, Neutral
pertama nyoba,liat review orang kata nya bagus. baru seminggu pake sih jadi belum begitu terlihat hasil nya. tapi enak aja di pake nya adem ke kulit, cepet meresap juga sama engga lengket.seminggu pake hasil nya lumayan agak cerahan kulit nya
Usage: Less than 1 week
Lazada
Z
zuvie
Combination, Medium Dark, Warm
gak pernah tertarik beli produk yang viral tapi akhirnya co produk ini karena lagi promo. menurutku ini cukup ngelembapin tapi ya cukup segitu aja, pas dipakai di muka yang iritasi juga bikin perih di aku. kurang suka juga dengan pelembap kemasan jar, kurang higienis menurutku meskipun ada spatula ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Aku kombinasii,,,Pertama kali pas coba lengket dan agak lama nyerap nya, di aku panasss, gatel2 kurang sukaaa.mungkin ga cocok yyaa???? untuk harga ya murah siii,,,,cuman lebih suka yg brightening :))) hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
P
Preciouzcactuss
Normal Skin, Medium, Neutral
first try sih masih oke aja, karena sebenernya aku suka sama konsistensinya yang lightweight dan gampang menyerap, tapi sayangnya setelah pemakaian routine, mulai muncul jerawat on off dipipiku, dibarengi dengan bruntusan. kulitku pernah berada di fase dehidrasi karena sepertinya tingkat kelembapannya kurang ke acc sama kulitku. why i recommend this product? karena ya memang bagus bagi yang cocok, harganya pun affordable + isinya lumayan banyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee