Hyalucera Moisturizer

Hyalucera Moisturizer
Moisturizer - Cream

Hyalucera Moisturizer

The Originote
3.8 (2.804 Ulasan)
90% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalucera Moisturizer dari The Originote dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

How to use:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit. 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina  

Rangkuman Review Pengguna

F
febysoraya
Dry, Medium, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
BAGUSS BANGET BENERAN!!! aku pake ini bruntusan ku lgsg ilanggg, dan melembapkan…. dijamin bagus pol!!💖kayaknya nanti di MxB mau borong xixi. udah mau habisss huhu🥹btw aku jugaa udah pake ini 2 jar!! gamau pindah kelain hati sihh cukup udah jatuh cinta sm the originote💖
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rainidahriana03
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
Siapa sih yang gatau moisturizer sejuta umat ini! 😂 pasti udah pada tau lah yaa sebagus apa ini product, aku udah habis 5 jar lhooo, dan emang sengaruh itu buat ngilangin bekas jerawat akuu, bagus deh pokoknyaa, solusi buat wajah yang kusam juga kaya aku bagus banget ini, intinya harus konsisten sih makanya baru hasilnya maksimal😍🙌
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
I
iniinadia
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
Moissttt kecintaaaann , super recomend buat ngelembabpin , texture nya cepet meresap and i love it guys! Btw kulit aku normal to dry . Best banged buat dijadiin base makeup and hasilnya super duper flawless🥹🥹🫶🏻 harganya affordable buat anak koss juga btw !
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
christivanig
Combination, Medium Light, Cool
30 Oct 2023
Rekomen
moist bentuk gel untuk melembabkan memang bagus tapi untuk masalah kulit kamu aku rasa kurang ya.. boleh banget nih di cobain untuk pemula yg mau pake moisturizer! ada spatula nya juga yg memudahkan utk aplikasinya, steril juga produknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherlypgrbb
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2023
Rekomen
one of SOS moisturizer product yg pasti bakal aku pake kalo aku lg mager banget skincarean berlapis2, pengen yg simple2 aja, atau wajahku lg breakout dan pengen balik ke basic skincare. krn moisturizer ini fokusnya ga aneh2, cuma buat ngelembabin dan maintain skin barrier kita
Usage: More than 1 year Shopee
D
dwistirizkia
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2023
Rekomen
moist kecintaa bgt sumpah. selama setahun udah abis 5 jar. harga murce. sulu belinya harus po berminggu minggu skrg dimana mana udh ada seneng bgt deh hahaha. melembabkan bgt bgt dan ga berat sama sekali. bagus juga buat skinprep jd makeup awet dan flawless bgt
Usage: More than 1 year Shopee
Z
Zakiyaazzahra
Oily, Medium Light, Neutral
29 Oct 2023
awal mula bisa menggunakan produk ini saya melihat iklan dan review di tik tok kemudian saya coba menggunakannya selama setahun lebih namun setelah 1 tahun penggunaan saya merasa tidak cocok lagi menggunakan produk ini dimana menimbulkan efek cekat cekit di area hidung dan pipi padahal di awal penggunaan tidak ada rasa apa"setelah itu jerawat saya juga timbul kembali setelah saya stop penggunakan 2 Minggu jerawat saya tidak timbul lagi saya kira karna produk lain tapi pas saya coba stop theoriginote ini ternyata masalah di kulit saya semua tergantung kulit kalian masing"belum tentu yang tidak cocok ke saya tidak cocok juga ke anda
Usage: More than 1 year Shopee
M
melissaL
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2023
Rekomen
wahhh mukakuu untukk yang pertamaa kaliinyaa beelii produk inii langsung suka sihh karna produknya bagusss di kulitt akuu yangg sensitif dan gampang berjerawattt di tambahh lagii banyyakk plek hitamnyaa.. inii sii bakal orderr lagii kek nya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bunbun
Oily Skin, Medium, Warm
28 Oct 2023
Rekomen
Nyoba ini karna kercunan tiktok, trus beli beberapa produknya termasuk moisture ini. Untuk di kulit aku yg kombinasi to oily ini oke banget. Cepet banget ngeresapnya karna bentuknya gel. Mau di pake sendiri atau barengan sama produk lain performanya tetap oke.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
handayani_lfc
Dry Skin, Light, Warm
27 Oct 2023
Rekomen
moisturizer viralll. harga nya murce dan terjangkau bgt. tekstur nya watery gel gitu. gampang banget meresap ke kulit. tapi kurang melembabkan di aku yg jenis kulit nya cenderung kering. dipake nya juga ringan banget kaya airrr. agak dingin2 gimana gitu pas apply di wajah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 119 dari 281
Next