F
Fiesufi
Combination, Medium, Neutral
produk enak trus cukup melembabkan , harga murah dans sering promo.. cocok juga untuk kukit kering. tapi dia tidak terlalu berefek mencerahkan dll tapi cukup melembabkan.. recomended laa pokoknyaaa untuk basic scincare kita. cuss beli
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
Luthfi_29
Dry, Medium Dark, Neutral
produk ini bagus bangettt buat wajah jadi lembab, gak kering di wajah, buat wajah jadi cerah, gak buat wajah panas, pokoknya aku rekomendasiin banget banget banget produk ini, kalian juga harus coba, karena gabakal nyese, karena emang hasilnya sebagus itu
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
Y
yoona_27
Dry Skin, Medium, Neutral
Pakai ini wajah jadi lembap. sekalian pakai originote B3 serumnya juga kemarin, dan juga sunscreen originote. untuk moisturizer aku pakai udah 1 bulanan lebih, dan belum habis. cocok buat kulit aku yang kering, terus ga ada efek nyelekit2 gitu. lembut dan lembap.
Usage: 1 month - 3 months
underprice skincare
S
sesatampubolon
Combination, Medium Light, Warm
Honest review, di aku yang cukup susah belakangan menemukan moisturizer yg bagus akhirnya aku jatuh cinta sama The Originote ini:( udah pake 5 bulan. Dan akan repurchase sih. Bangun pagi muka langsung moist dan kenyal banget:( would u try it?
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
irenizapradesi13
Combination, Medium Light, Neutral
moisturizer originote juga salah satu moisturizer kecintaanku🤩, kulit wajahku kering cenderung berminyak jadinya sangat sangat cocok menggunakan ini, percaya deh tidak bakalan kulit iritasi dan memperbaiki skin barrier ku. bahkan aku selalu restock produknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fadhiladrr_
Oily Skin, Medium, Neutral
saya memakai produk ini sudah lumayan lama, ketika sedang lagi di fase break out, dan reaksi produk ini ngaruh banget di kulit saya, sehingga kulit saya menjadi lebih sehat dan meminimalisir break out tersebut, produk ini memiliki tekstur yang cukup ringan.
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yosisoraya
Oily Skin, Medium Light, Warm
bagus banget.. harga nya juga murah di kantong.. cocok di wajah aku yang dulu kusam berjerawat.. yang dulu nya bingung ganti ganti prodak yang mana yang cocok di wajah aku.. sekarang gak perlu pindah kelain hati lagi deh.. terima kasih THE ORIGINOTE ..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
elisabetdesy
Oily, Medium, Neutral
tipe kulit aku berminyak, dan susah dapet pelembab yang works. dan originote dapat melembabkan kulit and best choice. manfaat lainnya bruntusan dan juga bekas jerawat jadi hilang. ini juga efek dari penggunaan basic skincare dari originote.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
novaliapopi
Normal, Medium, Neutral
Keracunan adik akuuu lagi, ngelembapin banget di kulit aku yg normal, makeup makin nampol kalo base skincare bagus, the originote emang ya ada aja keluaran yang bagus pool, belom lagi cobain yg eye serum nya juga bagus di aku ada perubahan makek 2 produk, otw beli lipcare nya juga banyak review bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putriipp
Combination, Medium, Warm
Harganya ini paling best diantara skincare yang lain, buat best makeup memang cocok banget, emang wajib viral karena sebagus itu, berasa gapakai pelembabb apapun. Cepat meresap, justru pelembab kek gini yang ccocok di kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale