F
fadhillafadsya
Oily, Medium Dark, Warm
ini asli emng sebagus itu😍harus cobain sih kalian,pertama awal pemakaian aku ngerasa mukakku lembab,di Minggu ke 2 aku ngerasa bruntusan dan jerawat mengurang, tp kadang ada komeno yg numbuh tapi untuk masalah menahankan kulit ku yg sering berminyak kayaknya ini kurang ampuh
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
C
cahhyani_
Normal, Medium, Neutral
Setelah coba beberapa moist ternyata cuma moist the originate yg ini yang cocok dan work di muka aku seneng banget mana harganya terjangkau lagi ngelembabin bgt di muka aku cerahin jga trus bruntusan aku kok tiba2 hilang yaa ajaib bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
E
eriskaprimaya
Dry, Medium, Neutral
pelembab dengan harga terjangkau tapi hasilnya bagus banget, melembabkan kulit keringku. isinya juga banyaak, bakalan repurchase sih. teksturnya gel tapi ga bikin lengket, enak bgt lsg menyerap di kulit. bisa mengurangi bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
U
utisrg
Oily, Medium Light, Warm
barangnya bagus, tidak membut kulit wajah saya menjadi rusak, teksturnya ringan, mudah menyerap, tidak membuat saya beruntusan. dijadiin base make up jugak okay. mukak saya jadi lembab parah. aku bakalan repurchase terus sih, cocok banged.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Runisubandi76
Oily, Medium, Neutral
Pas pertama kali pake gampang banget menyerap ke kulit. Krn kulit ku oily pelembab ini cocok banget di pake daily krn gag jadi sumber komedo. Cocok banget juga buat di jadiin base make up bikin make up lebih nempel. Udah purchase ke 4 jar karna memang secinta itu sama produk ini. Luuvvvv
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sakila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Moisturizer ini enak banget dipake ke kulit, teksturnya gel bening gitu, gaada baunya, cepet meresap dan ga lengket setelah dipake. Aku sering pake ini sebelum makeup, bikin kulit terhidrasi sebelum makeup. Harganya juga murah bgt tolongg, cobain guyss✅
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
agnesddd
Oily Skin, Medium Dark, Cool
bagus banget, bener bener ngemoist muka aku. harganya juga murah murah, Teksturnya gel lotion, agak thick, beda dari hyalucera dan cica, menyerap ke kulit agak lama. Pakai dikit aja udah bikin lembab se muka, oiya btw skin typeku oily tapi ini gabuat tambah minyakan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shailafitri_
Oily Skin, Medium, Neutral
Sangat recommen dikulit apapun, lumayan ngehydrated. Untuk aku oily skin ini itu udh lebih dari cukup. Aku sering gunakan dia juga untuk primer sebelum ngantor atau pergi kemanapun. Ini udh tube ketiga. Dan sepertinya aku bakal repurches lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
arifanstt
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk aku yang kulitjya berjerawat, moisturizer ini cukup ampuh untuk ngelembabin kulit. Meskipun kelembabannya ga berlangsung lama, tapi tetap oke untuk dipake sebagai base make up. Harganya under 40k dan cukup untuk sekitar 3 minggu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ega_flo
Normal Skin, Medium Light, Neutral
overall good, kalo kulit lagi kemerahan, mosturizer ini bisa nenangin, jerawat meradang juga kayaknya bisa kering. Harganya murah meriah, gampang dicari di offline store. Cuman aku pribadi kurang suka texturenya yang gel, kayak agak terasa lengket kalo dipakai
Usage: 1 week - 1 month
Shopee