P
PutriMeilika_
Combination, Medium, Neutral
bagus bangetttt, ngelembab in banget, cocok buat all skin type, aku udh repurchase 4 kali dan cocok banget, rekomended bgt pokoknya buat yg kulitnya kering, harganya murceee sayyyy, gak bikin boncosss, dan emang sebagus itu donggsss, suka bgttt
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Khofifah_JS
Dry, Medium Light, Cool
Bagus banget buat nge lembapin kulit, gk pernah nyesel belinya. Buat make up lebih tahan lama dan nempel seharian, sukak banget dan gk buat kering di wajah beli pasharga tql kembar lebih hemat dan tahan lama kali, pokonya mantull banget deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Moist yg paling mantul bgt buat muka yg breaout parah! Pokoknya nenangin muka bgt ini tuhhh pokoknya kalian harus bgt cobain moist viral kecintaan gen Z nih!!! kalian bisa bgt loh dapetin ini di ecommerce jugaloh! Kulit kalian jadi selembut bayiiii
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lidyaak
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku pake pertamakali, dan selalu pakenya pas mau tidur. Pas bangun rasanya kulit lembab dan kenyal. Aaaa very recommendeddd. Pokoknyaa oke. Xixixixiixi. Ayooo pake originote! Harganya juga bolehsiii. Untuk pemula yang gapaham bgt skincare bole banget!
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
H
Haney
Combination, Medium Dark, Neutral
Tekstur gelnya yang bikin nenangin dikulit, cepat meresap, karena aku punya kulit acne prone produk ini aman, dan cepat buat jerawat kering meskipun dia moisturizer. Dan sumpah ini melembabkan kan bangettttt worth to buy. Dan bakalan repurchase sihh aku♥️♥️
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
I
Iqbalost
Combination, Medium, Warm
produknya bikin muka aku jadi cerah tidak lengket gampang bikin lembap juga buat jadi lebih semangat dalam beraktivitas dan melindungi dari segala sinar matahari langsung yg dpt merusak kulit wajah dan dapat menyembuhkan jerawat juga dengan baik
Usage: Less than 1 week
Shopee
pelembab paing wort it paling murce paling sesuai sama mahasiswi. pas kkn temen-temen yang cowok jugak pada mintain dan make karna di tempat kkn oti dinginn banget jdi bikin kulit kering. setelah pake ini kulit jadi lembab. kalo udh make ini semua bakalan mintak auto kabur nyembunyiin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ardila_Nasution
Normal, Medium Light, Neutral
Semenjak memakai mosturizer ini kulit saya lebih lembab dan enak di pakai serta dengan harga yang terjangkau saya menyukai nya mosturizer ini mampu mengencang kan kulit dan menjaga kulit dari kering serta mampu melembabkan kulit dahhh gitu deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nrznnsa
Combination, Medium Light, Cool
Moisturaizer yang ini cocok banget buat base make up, tapi kalo di aku kurang untuk moisturaizer daily kareng kurang ngelembapin di aku, emang pas buat base make up pas wisuda juga aku udah pake ini dan make up ga luntur sama sekali, recomend pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
S
safiraazkia
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali nyobain moisturizer ini, langsung ngerasa cocok. Karena kulit aku yang fungal acne 1bulan pakai moisturizernya acne aku mulai berkurang. Dan type kulitku yang kering gitu, tapi setiap apply produk ini jadi lebih better
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store