A
annelesmana
Dry, Medium, Warm
Suka. Emang di awal agak keputihan tp lama2 nyatu ma warna kulit. Kdg klo mau make up agak berat spt make up ala2 korea, glass skin gtu, aq timpa lg sama bb cream dr pixy yg udah dicampur sama nymph auranya etude. Kulit bs jd cerah, bening bgt, mirip artis2 korea itulah.. Klo lg g pgn dandan berat cukup pake ini aja stlh pake sunscreen ditambah lipstik udah pede dibuat keluar rmh.
Usage: Less than 1 week
M
mayang_
Combination, Medium Light, Neutral
I genuinely wanna love this product so much, but my skin disagrees ?. Awalnya aku iseng beli karena penasaran sama tone up effectnya dan ingredients list nya bagus (ada niacinamide di list kedua). Pas awal apply emang bikin putih banget tapi lama-lama creamnya akan nyatu dengan kulit dan jadi cerah alami. Hasilnya matte tapi gak bikin kering atau ada sensasi ketarik. Wanginya enak menurutku soft dan agak milky gitu. Harganya pun murah sekitar 20 ribuan dan di minimarket pasti ada. Tapiii sayangnya setelah 1x pemakaian (dari pagi sampe siang), sorenya wajah aku berasa hot and flushed gitu di bagian pipi. Jadi berasa hangat dan merah-merah banget pipiku dan malah bikin bekas-bekas jerawat kemerahanku makin keliatan ?. Tapi di bagian lain spt jidat, hidung, dan dagu gak kenapa2. Aku curiga mungkin karena lagi pakai vitacid dan bagian pipiku adalah bagian yg paling bermasalah, jadinya kulit bagian itu gampang reaktif. Entahlah....tapi yg jelas aku belum berani pakai cream ini lagi di wajah. Jadinya ku pake untuk leher aja??.
Usage: Less than 1 week
Z
zulfamadea
Combination, Medium, Neutral
aku sukaaaaa suka suka suka kali sama ini, sebenernya dia tone up cream pertama aku jadi ya gak bisa ngebandingin sama yg lain jg, tapi overall bagus kok awal2 emang kaya lagi lenong putih bgt gitu tapi lama lama nyaru dan nyerep ke kulit jadi nya bagus banget kayak cerah alami gitu. definitely gonna repurchase this!
Usage: Less than 1 week
H
Haniaganta
Dry, Medium, Warm
jujur bingung sama produk ini. Disatu sisi ini product enak bgt dipakai sih utk sehari2 bs jd ala2 pengganti bb cream bcs ringan bgt! Terus jg emg langsung mencerahkan sih+melembabkan di kulit yg kering spt aku. trs yg aku suka jg itu bcs lama2 kelamaan creamnya nyerap ke kulit jd ya gak sedempul itu kok asal pakainya dikit2 dulu aja jangan lgsg banyak.. But emg sih awalnya super putih kek ngelenong apalg kulitnya sawo matang kayak aku? tapi lama kelamaan entah kenapa suka2 aja. But utk repurchase aku masih belom tau bcs masih pgn tau lebih lanjut tentang product ini?
Usage: Less than 1 week
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
iseng-iseng beli ini karena kehabisan pelembab ponds yg biasa bagus sih ada spfnya tapi pas dipakai muka aku malah keliatan jadi keabu-abuan gitu dan setelah pakai malamnya muka aku pasti langsung muncul jerawat 1-3 jerawat gitu
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nandayfr
Dry, Medium, Neutral
Beli produk ini gara2 penasaran liat iklan + review di youtube. Pas dicoba emang keliatan banget wajah jadi "putih seketika", tapi lama2 warnanya mulai sesuai karna udah meresap dikulit. Wanginya juga enak banget aku suka. Tapi saran aku buat yg punya kulit kering kayak aku, lebih baik pake face oil/semacamnya biar kulit wajah jadi lembab dan cream nya jadi mudah di baur. Karna sebelumnya aku pakai langsung dan jadi agak susah di baur karna kulit kering banget habis cuci muka. Biar nggak terlalu putih kayak badut, harus disesuaikan juga sama warna kulit wajah kita
Usage: Less than 1 week
D
dindaagustin
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karna penasaran ada iklannya diyutub menarik banget. pas ada di minimarket seneng harganya murah banget gak sampe 30k dan tanpa pikir panjang langsung beli. pas pertama pake kayak glowing gitu muka nya sukaa banget walaupun beda sedikit skin tone aku???
Usage: Less than 1 week
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
aku terobsesi banget punya kulit putih tapi apa boleh buat udah pake skin care yang ada claim whiteningnya tetep nggak cerah2,, akhirnya sekarang coba2 lah pake tone up cream,, pertama di pake sih ada efek cerah tapi cuma bertahan sejam mungkin, abis itu tone wajah balik lagi,,, cuma lumayan sih karna ada sunblock nya jadi masih ada gunanya,, sayangnya nggak ada tulisan berapa spf nya, makanya walaupun pake ini aku juga pake sunblock,, untuk produk harga murah, oke sih,, karna kegunaannya bisa dijadiin pelembab (skin care), tone up (kosmetik), dan sunblock (protection)
Usage: Less than 1 week
W
winnistefani
Combination, Medium, Neutral
Beli ini awalnya karena penasaran, soalnya banyak beautyvlogger di youtube dan instagram yang nge-review ini dan amazed sama hasilnya. Ternyata pas dicoba ke diri sendiri malah gak suka banget sama hasilnya. Di kulit sawo matangku, pake ini malah jadi abu2. Gak cocok banget di aku, terus aku coba pake di tangan, ternyata gak ngaruh apa2, aku kira krim multifungsi hahaha. 1 lagi, produk ini harus dipake banyakkk bgt baru bs keliatan hasilnya. Buat skintone yg dibawah aku mungkin pake ini akan cocok dan warnanya jd gak berlebihan kayak aku. Plus point nya ini murah banget gak sampe 30ribu kalo dibanding produk sejenisnya, gampang diaplikasiin, nyerapnya cepet, dan baunya super enak!
Usage: Less than 1 week
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
aku coba punya adiku karena pengalaman dri dulu jarang cocok sama ponds haha. tapi aku lumayan suka sama produk ini. dia bikin muka beneran cerah. jd aku pake setelah pake sunscreen dan dilanjut pake dd cream dan hasilnya bagus kok. tapi malemnya lamgsung keluar jerawat sih ? untung jerawatnya kalem ?
Usage: Less than 1 week