M
mocaffeine
Dry, Medium Light, Cool
Suka banget sama produk ini karena ngemudahin aku yang kadang males pakai BB cream/cushion waktu mau keluar. Efek tone upnya natural asal ga kebanyakal pakainya, dan hasilnya menurut aku pribadi lebih ke satin/semi matter gitu, jadi cukup ditambah sedikit highlighter kalau mau lebih glowy. Repurchase? ofc!
Usage: Less than 1 week
H
hanindamldynt
Normal, Light, Neutral
Tone up cream ketiga yg pernah kucobain setelah garnier dan wardah. Hasil memutihkannya keliatan banget, jadi kalo pake jangan langsung banyak. Sedikit demi sedikit aja dan kalo udah ditemplokin ke wajah kudu segera diblend, soalnya rada susah diblend. Kalo keburu kering nanti malah belang blonteng? Kurang putih bisa ditambahin, tapi tetep pakainya dikit2. Sebiji jagung untuk seluruh wajah. Di wajahku yg medium ini, ngga bikin abu2 monyet kok??
Usage: Less than 1 week
S
sekarlangitify
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini beneran bisa bikin kulit wajah setingkat lebih cerah! But it is kinda tricky pas pakenya. Jangan pake terlalu banyak. Lebih baik mulai dari sedikit dulu karena emang secuil produknya aja udah bisa bikin kulit putih. Hasil akhirnya bikin kulit jadi balik ke shade kulit kita hanya setingkat lebih cerah. Jadi jangan takut kalau di awal ngerasanya kaya pake bedak atau dempul. It will adjust to our skin tone ko
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
saya suka produk ini karena sesuai klaimnya yang mencerahkan secara instan. wajah saya jadi satu tingkat lebih cerah dan gak kusam. tapi yang saya kurang suka adalah lama2 bikin kulit saya kering dan gatau kenapa ada residu putih2 gitu kalau abis pakai ini. padahal saya pakainya sedikit2 banget
Usage: Less than 1 week
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Alasan beli ini krn seharian di kantor malas touch up krn berasa berat gak natural walau udah tau kucel banget nih muka kalo udah sore. Ternyata hasilnya biasa aja. Susah diblend keburu kering duluan. Wajah jadi segar tapi gak lama, hasilnya matte. Wajah jadi satu tingkat lebih putih tapi gak natural.
Usage: Less than 1 week
I
indahlstrr10
Combination, Light, Cool
Baru coba produk ini, dan emang bikin wajah cerah seketika, harganya juga terjangkau. Pake ini jadi ga perlu pake bedak lagi karna bikin wajah udah cerah dan ga bikin mukaku jadi abu2. Repurchase? Yess:)))
Usage: Less than 1 week
A
Adinasaurs
Normal, Medium Light, Neutral
Love and hate sama product ini, aku pake ini setiap hari. Niatnya sih mau mencari pengganti laneige tone up cream yang rada susah dicari kalau over by counter. Pake dikit bgt udah cerahh, pertama” emg kayak putihh bgtt tp ga lama bakal menyatu kok sama kulit jadinya natural :) suka nya karena ga terlalu ‘menor’ gituu TAPIIII aku rasa kok lama lama bikin kulit kusam ya? :( sedih bgtt, repurchase? hmm maybe, tapi kalau udah nemu tone up pengganti laneige yg bagus bakal ga repuchase ini!
Usage: Less than 1 week
C
chacharito
Combination, Medium Dark, Neutral
coba ini gara-gara diracuni temen kantor, katanya bisa instan mutihin gitcyu. awalnya underestimate krna nyangkanya bakalan kaya product2 yg bikin putih seketika tapi kaya yang kena abu vulkanik gitu, takut bakalan keputihaan dan belang2. tapi ini ngga, hasilnya bagus ngeblend sama warna kulitku yang sawo mateng, suka sama hasilnya. teksturnya juga gampang diaplikasiin. tapi kurang suka sama wanginya yang jadul kaya bedak jaman dulu menurutku haha daaan beberapa hari make, efeknya karena dia melembabkan muka aku malah gampang berminyak, as always make ponds aku dari dulu ga cocok sih huhu
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
Ini emg cocoknya di wajah yg under tone nya pink atau neutral deh. Soalnya aku pakai ini yg tadinya dgn harapan bikin wajah jadi cerah bersinar, malah jadi abu2 dan lama kelamaan kusam dong:))) Karena dia ini cepet bgt ngeset nya, jadi blm selesai diblend tuh udah kering. Jadinya aja patchy deh putih2 gitu:') Akhirnya cuma aku pake di tangan doang, atau dicampur ke body lotion deh
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Dapat produk ini pas soft launching di BFA. Pake nya dikit aja dijadiin base sebelum makeup. Muka jadi lebih putih, lumayan bisa nutup pori2 dan ga bikin muka jadi minyakan, tapi bau nya agak ganggu sih menurut aku.
Usage: Less than 1 week