White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Farikhanum
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2018
Moisturizer drugstore andalanque. Teksturnya ringan, mudah di apply ke kulit gak bikin lengket, gampang menyerap juga. Di kulit aku ini cocok banget gak bikin BO, jadi lebih fresh dan lembab. Gelnya lebih ke arah water based moisturizer jadi cocok juga dipake untuk tipe kulit kering. Repurchase? Maybe. Meskipun uda jar ke 2, masih nyari moisturizer lain yg mencerahkan
Usage: Less than 1 week
R
rafika6396
Dry, Medium, Warm
19 Jun 2018
ini sih bagus banget, cepat nyerap di wajah, teksturnya super ringan, gada bau2 yg menganggu. ga bikin oily dimuka aku, tp bikin glowing2 sehat lah hehe aku recommend banget sih sama moisturizer yg satu ini. the best local product lah
Usage: Less than 1 week
L
liyaastarilla
Oily Skin, Light, Cool
16 Jun 2018
Aq suka dengan hasil moisturizer ini karena Konsistensinya nya gel cream. Setelah di aplikasi hasilnya di kulit aq rasanya ringan, Lembut, dan matte. Ada spf 30 nya, jadi aq gak perlu pake sunscreen lg kalo Dah pake ini. Harganya jg terjangkau. Cuma aq kurang suka dengan kemasannya yg bulky dan kurang higienis. But all over, product ini OK bgt buat kalian yg punya kulit oily.
Usage: Less than 1 week
S
syauqiyah
Normal, Medium, Cool
14 Jun 2018
Jujur aku suka banget sama produk ini. Claimnya sih bisa melembabkan dan mencerahkan kulit which is beneran terjadi di wajah aku! Ini creamnya beneran enak banget sih kalau dipake ada efek cooling dan cepet nyerapnya. Ditambah lagi udah ada spfnya jadi udah lengkap banget nih. Cuma packagingnya menurut kurang higienis dan rentan pecah. But I still highly recommend it!
Usage: Less than 1 week
S
StellaHalim
Combination, Light, Cool
14 Jun 2018
One thing i notice most... bau alkoholnya kenceng abis soobb serem pakenya. Zuzur, ini gak ngefek apa apa di kulit aku. It works like nothing, lenyap seketika begitu dpakai. Tidak bikin lembab juga. Memang enak sih pas di apply adem gitu, ya itu karena alkoholnya kali ya? Nyesel deh beli ini.. setelah baca review temen2, kayanya aku pake ini jg muncul jerawat gak jelas gitu datang dr mana, ternyata kmgknan besar dari produk ini.. Ini salah satu produk yg teksturnya creamy kental dan aku ga cocok pake beginian karena nutup pori2 dan jadinya potensi bruntusan/jerawat. I won't repurchase, sorry pixy, pdhl aku suka bgt aqua mist nya itu boleh bgt dicoba. tp untuk skincare nya mungkin gak dulu deh..
Usage: Less than 1 week
P
putrirk
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
works perfectly as a primer! beneran bikin glowing dan dewy✨✨ walaupun pakai foundation yang matte, kalau sebelum makeupnya pakai Pixy Aqua Day Cream ini, makeup bakal tetep slightly lebih glowing! apalagi kalau di combine sama Pixy Aqua Mist Setting Spray sebelum makeup, dijamin makeup bakal lebih awet dan glowing seharian!?✨
Usage: Less than 1 week
Y
yoselyneunike
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
harganya sih lumayan murah ya tapi sepertinya ga cocok dikulit aku walau awalnya seneng dia ada SPF 30 nya tapi mukaku jadi oily pake ini mungkin karena teksturnya kurang ringan di kulit yaa, so aku ga repurchse ini lagi deh :(
Usage: Less than 1 week
M
meilanikartikasari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
awalnya beli karna penasaran, akhirnya repurchase sampe 3x dan memutuskan beli yg fullsize. Teksturnya ringan, gampang banget menyerap, dan bikin kulit lembab. Cocok2 aja sih mo dipake aja atau jadi base makeup.
Usage: Less than 1 week
W
wardhanisti
Normal, Medium Dark, Warm
03 Jun 2018
terlalu kental konsistensinya d kulit w. sudah pemakaian produk ini, kulit w jadi mudah jerawatan, terus pas ngeset pake foundation dan bedak, doi jadi bikin warna kulit muka w jd kusam. ga tau deh kenapa. fuuuh.
Usage: Less than 1 week
H
hilmiwijayanti
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2018
+ murah + kemasannya bagus + mudah diblend + hasil setelah 3-5jam nggak oily, makeup diatasnya msh On gt - wajahku jd break out - muncul jerawat setiap hari selalu ada 1 jerawat baru, padahal wajahku jarang jerawat an - kandungan alkohol nya ku tak cocok cin, bikin muka kering dan pori2 besar2 banget Repurchased? maaf no, hanya tempat nya aja yg aku refill produk lain. karna kecil bisa dibawa trafelling
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 103
Next