G
ghinsha
Normal, Light, Warm
moisturizer murmer paling ringan yg pernah kucoba. gak greasy gila2an, cepat nyerap ke kulit, dan ada sensasi dingin pas dipakai. bagusnya ini ada spf 30 pa+++ jadi aku gak perlu pake sunscreen lagi. super duper ringkessss krn udah moisturizer + sunscreen. aku pengen repurchase tapi masih harus ngabisin moisturizer brand lain dulu. terpaksa deh harus nunda beli ini lagi, padahal udah abis :")
Usage: Less than 1 week
W
winddev
Combination, Medium, Warm
Sunscreen ini setelah aku coba wardah. Awalnya cocok dan enak bgt dipakainya. Seger bgt gitu setelah di pakai, dan ada wanginya enaakk. Tapiiii setelah repurchase lg malah breakout huhu. Sama bgt sama sunscreen wardah, setelah repurchase malah jd ga cocok dan bikin breakout :(
Usage: Less than 1 week
B
belasuryani
Combination, Medium Dark, Warm
Kusuka kusuka kusuka... yg day cream ini kusuka sekali. Gel creamnya enggak greasy di kulit, cepat meresap, and then dia melembabkan kulitku sekali. kupakai bareng pixy two way cake yg baru (yg kemasan pink-item) itu jd nyatu sm kulit, g powdery. maka kusuka pakai ini buat kerja sehari2. g ada reaksi jerawat jg di aku setelah pakai ini. paket lengkap bwt day cream, dia ada SPFnya. cucok 👌
Usage: Less than 1 week
A
ainnayyadeva
Dry, Light, Cool
pertama kali beli ini kaget, kardusnya besar tapi tube nya kecil. sempet underestimate juga bakal cepet abis, ternyata awet banget. pemakaian 2 bulan baru habis. packagingnya bagus.. keliatan wow. gelnya water based gitu jadi pas udh dipake ngga minyakan di wajah dan cepet nyerepnya. cocok bgt kalo buat morning skincare sblm make up. bakalan repurchase 👌
Usage: Less than 1 week
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
Dia lumayan buat moisturizing, tapi buat mencerahkan nggak ada sih kayaknya. Dia lebih cenderung bikin muka agak glowing gitu walau hanya sekejap mata eaa. Walau katanya gel tp menurut aku dia masih keitung krim gitu sih tapi dia lebih ringan kesannya. Cepet meresap, ada spf nya tapi untuk pemakaian luar ruangan disaranin pake sunscreen tambahan yaa. Untuk baunya gaada masalah berarti yah. Dia mengandung alcohol kalo gasalah tuh tapi so so aja sih so farn Repurchase? Kayaknya mau nyobain yg lain lagi aja deh?
Usage: Less than 1 week
D
dindanoor
Oily, Medium Light, Cool
karena night creamnya ngefek, aku kira day creamnya juga bakal ngasih hasil yang sama. tapi ternyata engga :') bikin muka ku jadi keliatan kusam. walaupun pas dipake emang enak banget bisa ngademin muka dan surprisingly ngga bikin tambah berminyak. tapi ya itu tadi efek whiteningnya ngga ada, malah bikin tambah kusam ?. untuk tekstur dia agak lebih thick dari night creamnya. sedikit susah dibaurin tapi cepet meresap. repurchase? ofc not.
Usage: Less than 1 week
A
anisamrini
Normal, Medium, Neutral
Setelah menemukan day cream ini, kayaknya gak bakal ganti lagi karena jatuh cinta sama produknya, khususnya teksturnya. Awalnya beli yang size kecil karena mau nyobain dulu, ternyata cocok karena gak ada efek yang gimana gitu di muka. Trus juga bikin muka rada glowing gitu. Pas udah tau cocok, langsung beli yang size besar karena kalau dihitung jadi lebih murah. Harganya juga terjangkau bangeeeeeeet, udah ada spf 30 juga tapi ya abis ini tetap pake sunscreen. Pokoknya kalau abis langsung beli lagi dan jadi males mau nyoba yang lain heheee
Usage: Less than 1 week
Z
zahrotulaz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
awal nyoba pelembab ini, g expect bakalan cocok, soalnya susah banget nemuin yg g bikin wajah breakout, tapi pas pake ini, rasanya adem, dan cocok-cocok aja, suka apply agak banyak, karena suka sensasi ademnya, tapi untuk efek melembabkan so so aja sih g begitu ngefek, tapi tetep suka, in addition, pelembab ini bikin wajah a little bit cerah ?
Usage: Less than 1 week
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
yang paling ak suka dari cream ini adalah teksturnya!! dia tampilannya cream gitu. begitu di colek dia hampir sma kyk nyolek aloe vera gel (agak effort buat ngambilnya di banding cream. ya gt lah lol) pas di baurin dia lsg jadi watery dan dinginn enak bgt parahh
Usage: Less than 1 week
S
sitirizkya
Oily, Medium, Warm
awalnya sih ragu ragu sama cream ini, tapi ternyata banyak yang bilang kulit aku jadi lebih cerah dan putih setelah aku pake ini? . karena aku anak sekolah, aku cukup pake cream ini, sedikit baby powder, and DONE!?
Usage: Less than 1 week