White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dhayrra
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2018
Udah 2 bulanan pakai. Teksturnya enak - ringan, tapi meresapnya agak lama. Sayangnya di kulit ku yg Combination to Oily ga cocok, dimuka jadi kusem & agak abu" gitu. Ga ngefek apa" di kulit ku. Repurchase ? No.
Usage: Less than 1 week
S
sarahavina
Dry, Medium, Neutral
30 Oct 2018
Ini tuh moisturizer yang ringan parah ga kerasa berat di mukaku, ga bikin lengket sama sekali, ga ninggalin white case, langsung ngeresep cepet banget dan enak buat kulit kering. MURAH UNTUNGNYAAA MAKANYA KU SUKAAAA
Usage: Less than 1 week
M
MutiaOx
Dry, Medium Dark, Neutral
20 Oct 2018
Ini tuh ringan banget, murah paaraaahhh,nggak lengket, bikin kulit lembab dan segar kalau pakai ini, dan ada spfnya 30 PA+++ langsung jadi nggak usah pakai sunscreen lagi, ukurannya juga besar ini aja setiap hari di pakai nggak habis-habis
Usage: Less than 1 week
M
mayahapsari09
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
di kulit kombinasi to oily, ini lumayan melembabkan buat aku. cepet menyerap tapi bikin sedikit berminyak di bagian T-zone. packagingnya keliatan mewah tapi ga travel friendly alias boros tempat. aku prefer yg tube gitu sih.
Usage: Less than 1 week
N
nisaashas
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Oct 2018
Waktu itu ikut beauty class Pixy, disuruh mbak-mbaknya untuk pake produk ini sebagai pelembab. Tapi asli bikin kering! Gak ngaruh apa-apa walau pakenya udah lumayan banyak. Pas pake lumayan banyak itu juga parno lho secara nih kulit sensitif parah, tapi yaudahlah demi makeup. Eh tapi tetep ga melembabkan dan ga membantu makeup berjalan mulus di kulitku HAHA
Usage: Less than 1 week
R
Renaatri
Dry, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
udah habis pake ini dan beli karena penasaran sama dah habis aja moisturizer yg dulu hasilnya bagus cepet nyerep tpi ga nghasilin efek apa2 cuma putih krna pas d apply putih aja ada bau2 nya gitu pas d apply cukup kuat tp lama2 ilang
Usage: Less than 1 week
M
mariam_tia
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2018
aku pakai ini dan baik2 aja.. dia mudah meresap dan lumayan bikin lembab walaupun lembabnya ga bertahan lama, yg aku suka krna dia ga bikin jerawatan atau breakout, yg aku ga suka bau alkoholnya nyengat bgt walaupun ga bikin kulit jadi kering.. klo habis mungkin mau ganti yg lain.. yg lebih melembabkan pastinya.. tapi ini lumayan bgt kok..
Usage: Less than 1 week
A
anisadw
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2018
Sudah repurchase produk ini, meskipun ngefeknya di wajah hanya melembapkan tapi karena produknya sudah ada spfnya jadi pemakaiannya bermanfaat lebih. Apalagi untuk kegiatan yang di dalam ruangan spf dari produk ini berguna banget jadi selain melembapkan, melindungi juga.
Usage: Less than 1 week
S
SantiKn
Dry, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Sediiih, nggk cocok untuk kulit ku. Ini emg ngelembabin tapi sayang malah bikin kulitku kyk gosong dan malah beruntusan. Sedih bgt pdhl berharap utk cocok karena biar gampang beli day cream. Eh malah bikin beruntusan.
Usage: Less than 1 week
N
NiaWahyuni
Combination, Light, Neutral
11 Oct 2018
pake ini awalnya tergoda karna packagingnya cantik banget. dan beli barengan sama night cream nya. pas di apply emang bkin sejuk. tp pake ini langsung jerawatan gede". aku lanjutin makenya terus malah tambah hancur mukanya. repurches. No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 103
Next