White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
14 Feb 2019
kurang dan bahkan tidak suka sama komposisinya. menurutku pixy selalu harsh dikomposisi. gak kasih reaksi buruk sama mukaku. tapi kalo dipake jangka panjang pasti akan ada reaksi gak baik. pixy juga masih identik dengan alkohol. bye.
Usage: Less than 1 week
C
CangkirKayu
Oily, Medium Light, Cool
14 Feb 2019
day cream kecintaan aku. awalnya pake ini karena tertarik sama bujukan mba² spg nya. ternyata pas dipake dimuka ku ga ada masalah dan efeknya jadi glowing gitu. teksturnya ringan, lumayan cepat menyerap. udah ada spf nya. cocok buat orang yang suka males ribet kayak aku 😂 repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
masih ga tau di aku ngefek apa gaknya, tapi selama aku pake biasa aja gitu malah bikin white case jelas banget sih, bukan berarti produknya jelek hampir rata2 pixy cocok sama aku cuma yg ini masih belum dapet bagusnya dikulitku.
Usage: Less than 1 week
D
diestyanard
Combination, Medium Light, Warm
05 Feb 2019
Beli ini karena waktu itu ngeliat2 video beauty vloger dan tertarik bgt buat nyoba dan juga dg harganya yg murah, tapi pas aku coba malah ngasih efek panas, trus lama kelamaan bikin muka ku bruntusan dan kusam. Padahal baru coba seminggu:(
Usage: Less than 1 week
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
26 Jan 2019
aku baru bgt coba produk ini, tadinya sempet ragu karna ada salah satu produk pixy yg gak cocok dikulit aku tp ternyata pas pake ini sebelum makeup tuh ringan bgt. trs yg biasanya kalo pake produk yg melembabkan tuh kulit aku jd tambah oily, tp ini engga, justru malah bikin makeup aku awet. dan amazinglyyy produknya bikin bekas jerawat aku memudar dan jd keliatan lebih cerah. fix nih repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
Adeeka03
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2019
Day Cream kecintaan aku, sudah satu tahun aku menggunakan ini dan sudah repurchase sebanyak 3x . produk ini mengandung bahan dasar cream dan gel dengan texturenya yang mudah sekali menyerap kedalam kulit wajah dan langsung melembabkan.
Usage: Less than 1 week
K
Krissaringgitaa
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Jan 2019
Akhirnya menemukann day cream yang cocokk gila! dipakai sama sekali enggak lengket dan cepat nyerepnya. Aromanya cukup wangi, ada sedikit bau alkoholnya, tapi tetep cocok di kulitku yg gak bisa nerima alkohol banyak2 biasanya. Packagingnya kadang sulit buat ditutup. Karna makenya nggak rutin, jadi belum kelihatan banget hasilnya hehehhe
Usage: Less than 1 week
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
23 Jan 2019
Day cream ini enak banget di kulit ringan gitu mungkin karna basenya air bukan oil gitu Trus moist banget di kulit Jadi cocok banget ama yg kulit kering Trus ada spfnya juga jadi kalo pengen simple udah cukup pake ini aja gak pake spf lain juga gak masalah Tapi kalo mau pake spf lagi juga gpp sih hehe
Usage: Less than 1 week
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jan 2019
aku suka sama moisturizer ini, gelnya ringan banget, cukup diambil sedikit aja untuk semuka. cepat menyerap, wanginya juga seger. beneran bisa ngelembabin kulit. repurchase? maybe, masih mau coba moisturizer lainnya tapi kalo ga nemu yg lebih bagus bakal balik ke ini lagi
Usage: Less than 1 week
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2019
Teksturnya kental gt, dan tahan lama juga tapi ada bau alkohol atau apa gitu terasa banget baunya. Sebenarnya untuk menceragkan wajah sangat berpengaruh banget tapi buat jerawat dan bruntusan gak berpengaruh banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 103
Next