White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rhmwtwlndr
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2019
ini pelembab kecintaan aku, mencerahkan dengan cepat, padahal baru pake sebotol apa semangkuk (?) pokoknya recomended dan repurchase sekali!!! harganya terjangkau buat anak kuliahan, uuh makin chyntak!
Usage: Less than 1 week
R
ratuask
Combination, Medium Dark, Neutral
24 May 2019
Untuk kulit yang berminyak sih ini cocok banget ya, gak bikin minyakan banget kalau di aku. Aku udah repurchase ini sekitar 4 kali. Pas pertama-pertama berasa banget emang ngelembabin dan kalau dipake makeup juga oke. Tapi lama kelamaan kayak gak terlalu keliatan efeknya, jadi biasa aja. Tapi ini base yang bagus banget kalau buat sehari-hari, soalnya makeup jadi keliatan glowy.
Usage: Less than 1 week
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
22 May 2019
Nyoba ini dua kali pas beauty class pixy, jadi belum tau sih efek jangka panjang nya gimana. Tapi aku impressed banget sama cream ini, super lightweight, adem banget pas dipake, terus kulit jadi lembab tanpa keliatan oily. And it goes well under my makeup too.
Usage: Less than 1 week
S
SelviaMarcelona
Combination, Medium, Warm
21 May 2019
aku coba sih, wangi dan lembut. tapi aku belum coba rutin, jadi belum tau hasilnya kalau rutin apakah akan berbeda dari kulit aku sebelumnya hehehe. mungkin lain waktu aku akan pakai rutin hehehe. 😊❣️
Usage: Less than 1 week
R
ridzkapermata
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2019
wahhh kalau cream ini sih bagus kaliii untuk ngelembapin. kemarin pernah nyoba waktu lg ada beauty talkshow gitu dimedan sama tasya farasya. pas dipake buat muka lembab dan kenyal seketikaaa. recommend lah buat yg tipe kulitnya dry. belum sempet beli sampai sekarang jadi belum tau efek pemakaian jangka panjangnya akan sebagus first impression atau gak. jadi bintangnya segini aja duluuu yaa gapapalah yaaa:)
Usage: Less than 1 week
D
DiEry_
Normal, Dark, Warm
11 May 2019
daycream pertamaku, ini produknya ajaib banget sih. waktu di wadahnya itu teksturnya krim gitu tapi setelah di apply ke wajah jadi cair gitu, aku suka banget sama finishnya yang bikin muka ku ala-ala cewek korea gitu, untuk ukuran daycream isi segitu banyak dan packaging yang mantul ini murahhh ya. repurchase? yaa
Usage: Less than 1 week
S
sarlestari
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2019
Teksturnya enak banget gel cream gitu jadi pas diwajahku nggak greasy dan nggak terlalu berat, biasanya aku pakai ini kalau lagi males banget pakai sunscreen soalnya cream ini udah mengandung SPF 30 PA+++. Cream ini juga bersahabat sama makeup yang dipakai setelahnya, bikin lebih nempel dan hasilnya bagus. Pokoknya buat produk local dengan harga murah, teksturnya yang juara, ada SPFnya juga, lengkap.
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
06 May 2019
Dpt rekomendasi beli ini dr suhay salimπŸ‘Œ. Eh ternyata beneran oke bgt dan cocok. Aku pernah pake ini utk moisturizer, trus lupa pake primer. Ehh makeup nya tahan2 aja. Pdhl biasanya di bawah mata or jidat cracking tuh, tp ini engga. Ga nyangka aja sih produk semurah ini tyt kualitasny oke punya.Teksturnya ringan, warna putih. Tapi pas di apply ke muka lgsung transparan dan kyk gel aja, lgsung menyerap. Bener2 melembabkan. Jd ini terlihat seperti krim, tp pas dipake rasa gel. Aku rekomendasiin bgt deh utk tipe kulit berminyak. Spf nya tinggi lagi, 30pa+++, tp ga bikin whitecast. Kemasannya plastik jg enteng dibawa traveling. Trus poin plusnya lagi, ini harganya muraah. aku lupa berapa tp yg uk kecil (18gr) yg pasti dibawah 50k. Repurchase of course πŸ’•
Usage: Less than 1 week
L
laurensiasafira
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2019
Icip2 punya ibuku. Dia teksturnya gel berair warna putih. Waktu di apply juga cepat meresap ke kulit. Cukup melembapkan dan ngga bikin greasy. Ada spfnya juga. Tapi aku kurang suka dia packaging nya bentuknya jar, walaupun emang desain packaging nya cakep, lebih suka yang modelnya tube karena lebih higienis menurutku. Tapi overall tetap suka sama produk iniπŸ’“ btw aku pakainya waktu di rumah aja, kalau untuk beraktivitas di luar tetap lebih prefer pake sunscreen.
Usage: Less than 1 week
N
nadhiravirly
Combination, Light, Cool
29 Apr 2019
bagus! sangat menghidrasi kulit. tidak menyebabkan BO di kulitku. tersturnya mudah meresap. sudah dilengkapi spf, tapi kadang aku timpa lagi skin aqua. cocok untuk kulit cenderung berminyak menurutku. untuk mencerahkan tdk terasa efeknya, bikin kulit glowing tp tdk greasy
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 103
Next