M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
Beli cream ini buat pengganti handcream. Cream nya kayak rich gitu dan kelembapannya awet sih di tangan. buat siku yang kering juga bisa. pernah ak pake di wajah juga, tapi kayak terlalu ninggalin semacam residu. baunya lumayan enak juga.
Usage: 6 months - 1 year
Matahari
F
faasyaulia
Combination, Medium Light, Neutral
jd aku beli ini awalnya iseng krn gapunya pelembab sama skalii trs kebetulan bgt lg karantina jd kulit tangan kering bgtttttt sampe ngelupas kaya sisik gtt kasar yaampun kebanyakan cuci piring cuci tangan. pas aku pakein ini rutin ini lumayan ngebantu si jd ga gt kering lg tgnku sampe abis tiap cuci piring atau cuci tangan aku pakein terus dan mama aku juga sampe pake ini jugaa krn emg enak ngelembapin kulit bgt. umurnya belom sebulan tp udh abis setengah:'. inikan bs dipake dimuka jg ya ditulisannya cm kynya ga rekomen deh klo buat muka krn kandungannya kurang bagus buat kulit muka
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cheonesa
Combination, Medium Light, Cool
aku pake ini buat badan ku karena emang kering dan jarang banget namanya pake handbody apalagi kaki wkwk kek burik bgt): sebelum tdr aku pake ini ke kaki sama tanganku biar lembab apalagi yg bobonya pake ac dia ngebantu ngelembabin banget sih pas paginya bangun kulit sehat bgt rasanya halus kenyal gitu. cuman aku ngga saranin sih dia di pake di wajah apalagi yang kulitnya oily trs punya pori yang gede/gampang kesumbat gitu, pernah nyoba malah bikin kilang minyak sama nyumbat pori bgt padahal pake sekali doang tapi udah komedoan aja😭
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
O
olivianrw
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Kulit butuh moisturizer, terlebih kulit gue dry to normal karena kebutuhan itu gue beli produk ini. Awal pemakaian nggak terlalu suka karena after effectnya kelihatan kusam di wajah apalagi gue pakai sunscreen yang sekaligus mempunyai formulasi moist jadi wajah bakalan terlihat oily. Tetapi, setelah kejadian kulit kacau karena iritasi dan kering sampai pecah-pecah, akhirnya memutuskan balik lagi ke Nivea Soft ini dan memang bagus untuk proses healing di kulit gue. Packaging dari plastik dengan tutup yang diputar, teksturnya soft-creme, dan ada kandungan parfum tapi wanginya nggak menyengat malah cenderung soft. Satu tahun lebih, produk ini masih jadi holy grail untuk melembabkan kulit gue ditambah harganya sangat affordable dan cukup mudah ditemukan di pasaran.
Usage: More than 1 year
Transmart
L
lesyeuxdenana
18 and Under
aku pake ini lumayan lama, and emg ngelembab in banget sih, trs wangi nya menurut ku enak. ya sesuai namanya produk ini emg soft banget.. tp aku liat di bbrp medsos ktnya produk ini ad kandungan yg g baik buat kulit (?)
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
T
Tarissa_
Combination, Medium Light, Cool
wah buat kalian yang mau coba moisturizer yang bagus ini bisa jadi salah satu produk andalan sih, cuma memang untuk aku yang butuh perawatan lebih ya ga pake ini lagi, tp slama aku pake sih ini oke banget, wanginya oke semuanya oke jadi sebenrnya ini rekomended
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
puttrryyy
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea soft ini menurut aku bagus banget untuk dipake kalau ada permasalahan kulit kering kaya gara" iritasi/apa, karena dia bikin soft bangettt. Awalnya tuh aku gaberani sama sekali buat taro di muka bagian pipi/dahi/bawah bibir karena takut banget breakout/muncul jerawat gituu. Nah trs aku tuh tipe kulit yang kombinasi dan gampanggg banget jerawatan. Selama ini tuh aku masih susah banget dapet skincare yang cocok di muka aku, dan skrg lagi stop pake skincare dari tempat aku facial gitu karena selama quarantine ini ko malah makin parah gituu. Nah aku mutusin buat detox skincare dan di artikel ditulis hrs double cleansing dan pakai moisturizer aja. Nah aku rada bingung tuh mau pake product apa selama detox skincare ini, akhirnya aku coba pake Senka Cleansing Oil sbg oil cleanser, terus lanjut pake Pigeon Facial Foam soalnya menurut aku gentle gitu, dan yang terakhir aku pake Nivea Soft ini. Selama aku ngelakuin step itu dan pake nivea ini bener" muka aku mendingannn banget, walaupun emang gampang oily kalau pake kebanyakan. Cuma overall bagus banget menurut aku soalnya ngelembabin dan bikin texture muka soft banget, udah gitu affordable bingitt. Bagusss dehh
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
stfaridaa
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini waktu di bandung, murah banget wkwk, dia ngelembapin banget wajah aku yang berminyak jadi kalang minyak, karena dulu belum tau ini untuk apa masih awam soalnya terus ga aku pake lagi sampe2 aku jadiin dia masker saking pengen ngabisin dan abis itu muka ku cerahan dan ga ngefek bikin jadi kalang minyak haha
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
C
ceciliaay
Combination, Medium, Neutral
Nivea ini ada fragrance-nya. Baunya kek lotion & tidak menyengat. Teksturnya creme. Di mukaku dia terlalu lembab & bikin jerawat kecil-kecil muncul. Di muka pacarku dia cukup melembabkan, mampu menghilangkan dry pacth. Bikin muka jadi halus. Ga bikin muka jadi jerawatan. Affordable price & mudah didapatkan di mana aja.
Usage: 1 week - 1 month
Mirota Kampus
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
Cukup baik untuk melembabkan. Teksturnya krim yang cukup thick tapi cepat menyerap. Kebetulan dapet Nivea Soft yang Mix Me warna hijau, aromanya seger banget. Tapi kalau aku pribadi ga berani buat muka karena teksturnya yang kental takutnya jadi oily, jadi aku pake body lotion.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market