Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

G
Gitasundari
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
sejauh ini dah botol kedua..dan fine2 aja dimuka aku yg sensitif..harganya yg murce menggoda iman..tp y gitu efeknya cm nglembabin aja sih menurut aku..ya bagus lahh sukaaa sekalii..tp sekarang juga kuselingin pake wardah aloe hydra cream..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
latifahkusuma7
Dry, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
Kulit Wajah aku tu kering. Semenjak kenal sama produk ini jadi makin lembab. Aku pakai sebelum tidur, buat gantiin night cream. Teksturnya lembut, agak lengket. Kelemahan nya kalau dipakai siang hari justru bikin wajah berminyak.
Usage: 3 months - 6 months DM Baru
M
meldyy_
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
melembabkan bangett terus lembut wanginya juga enak banget mirip sama shampoo selsun yang oren aku udah pake ini lama banget terus harganya juga terjangkau banget pokoknya buat kalian yang mau coba2 skinker pake ini deh bagus.tapi semenjak punya fungal acne aku stop pemakaian karena ada ingredients yg bikin fungal acne.
Usage: More than 1 year Guardian
X
xxyhs_
Dry, Medium, Cool
18 Aug 2020
setelah moist h4d4l@b0 ku habis dan susah nyari dimana2 akhirnya nyoba ini setelah liat review di fd. teksturnya tebel banget dan lama nyerepnya. melembabkannya cukup tapi kurang lama:(. after efek make ini bikin berat dimuka dan ga nyaman:( banget padahal pengen cocok soalnya mudah ditemukan dimana2😭
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
alfiramarcha
Combination, Medium Light, Neutral
18 Aug 2020
Rekomen
love hate sm produk ini sih, dia baguss banget di kulitku yang kadang kering kadang kombinasi, melembabkan banget dengan teksturnya dia yang cream soft bgt gitu sesuai namanya (ga se thick nivea creme) cocok banget buat kulit kering yg sampe ngelupas gitu. minusnya setelah dipake dalam waktu yang cukup lama dia nimbulin clogged pores di aku:( jadi banyak komedo hitam huhu. tapi dipake di kaki ku yg superrr kering ini bagus bgt
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
F
Firdasauf_25
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
Pelembab sehari hariku. Baru pake ini beberapa bulan yg lalu. Wanginya enak. Lembabnya dapet. Aku pake dikit dikit aja karna mukaku takut makin berminyak pake ini. Gaada efek negatif kaya bruntusan jerawatan atau apa pake ini. Kalo ada patchy di muka langsung aja oles ini langsung lembab. Murah pula, nivea kata dokter kulitku juga memang bagus memang untuk melembabkan apalagi yg creme
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
tatikayu
Normal, Medium Light, Warm
16 Aug 2020
Rekomen
ini produkk murah bangett tapi kualitasnya gak murahan cocok banget diaku bikin lembab dan wanginya juga enakk bikin seger jugaa malem2 kalo pakek ini paginya langsung glowing gitulohh suka banget cuman dia ada alkoholnya diurutan ke 6 jadi agak gimana gt tp overall bagus sih produknya luv...
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
putrinurwita
Combination, Medium Light, Warm
16 Aug 2020
pake ini udah lumayan lama karena kalau ganti bingung mau ganti apa. sebenernya di aku cocok cocok aja, gak bikin jerawatan dan semacamnya. harganya juga murah banget. tapi sayangnya pelembab ini tu semacam ga bisa menyerap gitu, jatuhnya jadi pelembabnya tetep dipermukaan kulit dan muka keliatan agak berminyak walaupun pakenya juga ga banyak.
Usage: 6 months - 1 year ramai
A
anindash
Combination, Medium Light, Warm
16 Aug 2020
Rekomen
produknya murah bangett,bener2 melembabkan,aku apply ini di wajah sama di tangan soalnya type kulit aku kering. produk ini ngelembabinya lumayan lama. apalagi di wajah kalo di apply pas malem, pagi2nya kulit bener2 kenyal dan lembab. ganyangka harga semurah itu bisa kaya gini sihh
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
meylanied
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
aku ngga nyaranin kalian buat pake produk ini di muka karena berat banget dan kaya susah banget buat meresap di kulit, produk ini ngingetin aku sama cream bayi, beneran berat banget dan di aku bikin muncul jerawat setelah pemakaian pertama, tapi kalau dipakai di bagian kulit yang lain kaya lutut dan siku lumayan ngelembabin.
Usage: Less than 1 week Borma
Prev
Laman 79 dari 194
Next