Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

J
JessicaNS
Dry, Medium Dark, Warm
15 Dec 2020
Rekomen
teksturnya kayak krim body lotion gitu, ngga terlalu cair, multifunction produk sih ini menurutku, selain pelembab wajah, waktu itu pas aku kena cipratan minyak panas dikasih si nivea ini bisa calm dowm rasa sakit n panasnya waktu itu
Usage: 3 months - 6 months JRS
S
sasafrn
Combination, Medium Dark, Warm
15 Dec 2020
Rekomen
produk ini bagus bangettttt rekomennn. Produk ini cocok untuk semua jenia kulit karena produk ini sangat melembabkan dan glowingg keesokan harinyaaa pokoknya rekomen bangettt cocok banget buat di purchase lagi atau di stok sebanyaknya
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
D
dinadahliana
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
SEMUA ORANG HARUS TAU! INI PRODUK BAGUS BANGET!!!!!!! NGELEMBABIN, CEPET NYEREP, DAN GAK BIKIN MINYAKAN DAN GAK BIKIN MUKA JDI LENGKET. WANGINYA SEGER, SOFT, GAK NYEGAK. PALING PENTING HARGANA MURAH PISAN CUY!
Usage: More than 1 year Shopee
K
kraissh
Normal, Medium Light, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
Sebelum beli yang Mix Me, nyobain yang ini dulu. Ngelembabin banget di aku yang kulitnya normal to dry, dan wanginya gak sekuat yang Mix Me. Produk ini mudah dicari di supermarket atau minimarket, harganya juga terjangkau. Awet juga sih dipakenya sebulan lebih baru abis.
Usage: More than 1 year Hypermart
R
registaa
Normal Skin, Medium, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
ini aku jadiin buat pelembab di muka. teksturnya cream tapi ga lengket kok gampang meresapnya. habis pake ini kulit muka jadi kenyal, halus. aku pake banyak2 karna untuk di kulit muka aku ini kurang begitu melembabkan. harganya juga murah kok✨
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Farahnajwafadhilah
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Pelembab ini bagus apalagi buat yang kulit kering, tapi aku kurang suka wanginya yang menurutku terlalu kuat. untuk kulitku yang combine ini agak berminyak awalnya jadi harus nunggu buat lanjut step skincare. packagingnya kurang hygine but harganya murah its oke sii
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
Nrfalahaljnh
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
dulu si pernah cocok pake ini pelembab. muka jadi halus lembut tapi skrg gak cocok lagi pake ini gktau kenapa☹️ pdhal bagus bgt untuk di jadiin pelembab dan sangat sangat rekomen buat yg pemula mau cari pelembab yang bagus tapi sayang masih ada kandungan alcohol nya
Usage: Less than 1 week Hypermart
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
10 Dec 2020
Rekomen
Nivea soft ini varian dr dulu yah, dan memang salah satu pelembab yg gak neko2. Pokoknya klo mau dapet lembab ya udah beli ini aja. Dia teksturnya lebih thick drpd saudara2nya yg body serum atau body lotion, jd bagi yang kulitnya butuh kelembaban lebih, nivea soft pilihan yg lebih tepat. Meski thick tapi dia mudah meresapnya. Aromanya jg enak, aroma khas nivea. Kemasannya jg ada yg travel friendly, jd aku suka bawa ini klo harus pergi2.
Usage: 1 month - 3 months Yomart
R
ritahengti
Dry, Medium, Neutral
07 Dec 2020
Rekomen
aku pake waktu itu gara-gara kulitku kering banget sampe ngelupas-ngelupas gitu, terus pas coba ini jadi lembab dan temenku juga pake gara-gara keracunan aku terus dia bilang bagus banget bruntusannya jadi ilang, bakal beli lagi ini sih
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
J
jeyyon
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2020
Rekomen
Pernah liat orang saranin pake ini sebagai pelembab wajah, setelah aku coba ternyata ga cocok untuk tipe wajah kombinasi ku. Tekstur nya kental dan sedikit lengket saat ku pake ke wajah. Akhirnya aku pake ini sebagai handcream aja karena kebetulan tangan ku kering, dan produk ini lebih bagus ketika dipakai ditubuh.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 58 dari 194
Next